Chapter 499: Selamat Tinggal Happylaugh

30 5 0
                                    

"Tidak ada yang terluka kecuali dia." Kata All-America sambil melotot ke arah Isaac.

Issac memutar matanya.

"Jika kau melanjutkan pertarungan ini, dia akan mati." Dewa tiba-tiba menunjuk ke arah bukit kecil itu.

"?" All-America dan Isaac berbelok ke arah bukit kecil. Mereka tidak melihat siapa pun.

"Seorang pemburu bersembunyi di gua bukit kecil, gemetar kedinginan. Cuaca sudah membuat wajahnya mati rasa, dan beberapa menit kemudian, dia akan mati. Tapi, sekarang dia akan bertahan dan bisa kembali ke keluarganya."

Isaac melambaikan tangannya, dan hawa dingin yang berbahaya menghilang. Cuaca berubah menjadi lebih hangat.

"Aku tidak tahu." Katanya setelah membuat daerah itu lebih hangat.

Dewa mengangguk sambil tersenyum, "Ya, aku tahu. Kau menggunakan semua indramu untuk melacak pergerakan All-America dan tidak bisa fokus pada hal lain. Kalau tidak, kau bisa mati."

All-America mengerutkan kening, dan bahkan dia tidak merasakan kehadiran apa pun di dekatnya. Tapi, tentu saja, dia berusaha 100% untuk fokus pada Isaac dan pada setiap gerakan yang dia lakukan.

"Bisakah kita mencapai kompromi?" Dewa bertanya sambil menyentuh bumi yang hangus. Hanya abu yang tersisa setelah rumput dibakar hingga menjadi keripik.

All-America dan Isaac mengangguk.

"Kalian berdua, beri tahu aku apa yang kalian inginkan, dan aku yakin kita bisa memikirkan kompromi."

"Aku ingin All-In-One," kata All-America.

"Aku ingin All-In-One tetap di penjara," kata Isaac.

Suara mereka tumpang tindih saat mereka mengatakannya pada saat bersamaan. Setelah berbicara, mereka saling melotot.

Dewa menghela nafas, "All-In-One melakukan sesuatu yang mengerikan, dan dia akan tetap di penjara menurut hukum manusia. Anda harus meminta sesuatu yang lain."

"Baik, aku ingin bertemu Typhon di White Online," kata All-America sambil menyilangkan tangannya.

"Itu sesuatu yang tidak bisa aku atur." Dewa menggelengkan kepalanya, "Kau tahu bahwa statusnya di atasku. Aku tidak bisa memerintahnya."

"Tidak apa-apa, katakan saja padanya aku ingin bertemu dengannya."

"Itu yang bisa kulakukan." Dewa dan memandang Issac, "Apakah ada yang kau inginkan...?"

Issac menggelengkan kepalanya.

"Kalau begitu, selamat tinggal, dan pergilah dengan cara yang berbeda. All-America, kembali ke tempat asalmu, dan Isaac, tolong tinggalkan negara ini hari ini."

"Ya, Dewa." Mereka berkata pada saat bersamaan.

"Bagus." Dewa kemudian diliputi cahaya keemasan dan kembali ke surga. Cahaya yang bersinar menghilang dari hutan yang hancur.

All-America dan Isaac saling menatap tajam dan kemudian berjalan berlawanan arah.

All-America melompat ke langit dan menghilang ke arah tempat helikopter itu mendarat.

Isaac langsung menuju gua yang tersembunyi. Di sana, dia bertemu dengan pemburu yang pingsan, yang memeluk dirinya sendiri sambil mencoba menyerap panas.

Isaac menggendongnya dan langsung berlari menuju Happylaugh. Dengan kecepatannya yang luar biasa, dia segera sampai di rumah sakit dan meninggalkan pemburu dengan tandu pertama yang dia temukan.

Kemudian, dia kembali ke hotel dan bertemu dengan Luna yang sedang duduk di tempat tidur dengan semua tas sudah dikemas.

"Apa yang terjadi?" Dia bertanya dan membelai pipi Isaac. Matanya menjadi sedikit merah setelah melihat bekas goresan. Tapi dia berhasil tenang sebelum sikap manisnya benar-benar hancur.

"Pertarungan berakhir," kata Isaac sambil menggosok lehernya. Sejak dia meninggalkan hutan yang hangus, dia merasa sedikit aneh. Rasanya seperti ada benjolan besar di tenggorokannya, memohon untuk dikeluarkan.

Mungkin itu akibat dari alam bawah sadarnya yang membentaknya. Ini adalah pertama kalinya dia hampir membunuh orang yang tidak bersalah. Dingin dan meteor adalah kesalahannya, dan masing-masing bisa membunuh si pemburu.

Menurutnya, bukan All-America yang membunuhnya.

''Haahh... Haahhh...''

Slap!

Isaac menampar pipinya dan pergi untuk membasuh wajahnya sementara Luna mengikuti di belakang dengan tatapan khawatir.

Setelah menyalakan keran dan membasuh wajahnya, Isaac merasa sedikit lebih rileks. Dia menggelengkan kepalanya saat Luna menyentuh pipinya dan memeriksa tasnya untuk memastikan semuanya sudah dikemas.


"Apakah kita akan pergi hari ini?" Luna bertanya sambil melompat di belakangnya.

"Ya sekarang." Isaac mengambil jaketnya dari tas dan memakainya. Dia mengganti pakaiannya yang terbakar dengan yang baru.

"Sekarang juga?" Luna merasa terkejut, "Bukankah kita harus menunggu besok?"

"Tidak." Isaac memandangnya dan bertanya, "Apa yang terjadi dengan pembunuh berantai itu?"

"Ditangkap," jawab Luna.

"Baiklah, kalau begitu, ayo pergi." Isaac memutar nomor teleponnya dan memanggil taksi.

Luna meraih koper dan tasnya. Kemudian, dia pergi dengan Isaac dan pergi ke meja resepsionis. Mereka tidak tinggal di sana selama dua minggu dan dengan demikian menerima kembali uang senilai satu minggu.

Tak lama kemudian, taksi datang, dan mereka masuk ke kursi belakang. Itu membawa mereka ke bandara, di mana layar besar menunjukkan pemandangan aneh runtuhnya Gunung Faji.

Setelah pertempuran Empat Chain Breaker, setiap saluran berita menayangkan pertempuran Gunung Faji. Ahli geologi berbicara tentang fenomena aneh yang terjadi, seperti badai salju, angin topan, angin topan, tsunami, dan hujan badai.

Isaac dan Luna berhasil tetap bersembunyi. Setelah setengah jam, mereka naik pesawat dengan tenang.

Pesawat berangkat tak lama kemudian, dan setiap penumpang melihat ke luar jendela. Pesawat terbang tepat di atas Gunung Faji.

Bumi hangus, Gunung Faji hancur, dan separuh meteor lainnya tergeletak di lapangan salju besar yang juga telah mencair.

Luna melihat kehancuran dengan pikiran diam.

Isaac menutup matanya dan bersandar di kursi. Perlahan ia tertidur.

Pesawat segera tiba di atas awan, dan perjalanan ke Snowstar dimulai dengan tenang.

...

Di dalam helikopter.

"Sial..." All-America menggigit bibirnya sambil mengobati lukanya. Ada beberapa petugas medis yang menunggunya, dan mereka berusaha mengeluarkan es yang menutupi wajah mereka.

Namun, mereka tidak bisa berbuat banyak karena dagingnya akan robek jika mereka mengeluarkan es tanpa peralatan apapun.

"Lepaskan!" All-America berteriak saat tubuhnya menjerit kesakitan.

"K-K-Kami tidak bisa." Petugas medis berkata saat helikopter terbang dengan goyah, "Separuh dari wajahmu akan berubah bentuk!"

"Aku tidak peduli. Lepas saja!" All-America tidak bisa menahan rasa sakit. Dia bertingkah seolah dia tidak bisa merasakan sakit saat berada di hadirat Dewa. Namun, rasa sakitnya tak terbayangkan, dan dia merasa seperti sekarat.

Petugas medis berbagi pandangan dan menelan ludah. Mereka meraih es dan menghitung sampai tiga.

Setelah pukul tiga, mereka dengan paksa melepaskan es, dan setengah dari wajah All-America robek, meninggalkan darah yang berceceran.

"AARGGHHHHH!" All-America menjerit dan perlahan pingsan.

"Ayo cepat!" Tenaga medis itu menjerit dan mulai mengoleskan obat di atas luka yang sangat besar itu. Mereka tahu bahwa wajah All-America tidak akan sama lagi.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang