Subuh keesokan paginya, suasana tegang kembali ke Alam Rahasia. Malam itu tidak bisa tidur dan keras. Pertempuran bergema dari jauh. Para pemain dan Manusia Generasi Baru mati dengan cepat, mengurangi populasi dengan selisih tertentu.
Setelah Isaac bangun dari tidurnya, dia melihat Zachary berdiri di luar gua. Di sebelahnya ada setumpuk tongkat tajam.
''Apakah kau bahkan tidur?'' Isaac bertanya sambil mengerutkan kening setelah melihat jumlah tongkat. Butuh beberapa jam untuk melakukan pekerjaan sebanyak itu.
''Aku tidak banyak tidur.'' jawab Zachary, menyelesaikan satu tongkat terakhir, ''Aku hanya tidur di siang hari, tidak di malam hari.''
''Oh, kenapa begitu?'' Isaac bertanya sambil mencoba menjaga percakapan tetap hidup. Tidak ada salahnya untuk mengetahui lebih banyak tentang rekan setimnya. Lagipula, Zachary diselimuti selubung misteri.
Sambil mengangkat bahu, Zachary berkata, "Aku lebih suka malam."
Isaac mengangguk dan mengambil tongkat itu. Menuju ke sisa hutan, dia menempatkan mereka secara strategis di pepohonan. Setelah semua pohon berduri dengan benar, Issac dengan kedua tangannya mulai menggali lubang.
Dengan kekuatan fisik yang luar biasa, sebuah lubang sedalam dua meter muncul di tanah. Kemudian, dia meletakkan tongkat tajam di dasar lubang. Mereka memiliki kecakapan menusuk yang cukup untuk menusuk pria dewasa.
Semakin hari, konflik antar tim semakin jarang. Mereka semua menunggu event kedua dan malam. Pada siang hari, pertarungan akan sia-sia karena tidak ada yang akan memenangkan pertarungan.
Pemenang pertarungan kemungkinan besar akan diserang oleh tim lain. Setelah itu, ulangi, dan tim lain akan menyerang mereka. Itu akan berlanjut sampai setiap tim sampai pada satu kesimpulan. Berjuang sekarang tidak ada gunanya.
Saat Isaac melangkah ke dalam gua, dia melihat angka pada jam menjadi dua kali lipat. Untuk beberapa alasan, pada malam hari, skornya naik dengan selisih yang besar.
Zachary tidur tanpa suara di tempat tidur. Sebelum tidur, dia berkata akan tidur selama satu jam, yang ternyata cukup baginya. Selama waktu itu, Isaac berencana untuk bertindak sebagai penjaga, tetapi peningkatan poin yang aneh membuatnya tertarik.
'Apakah dia membunuh pemain?' Isaac berpikir sambil menatap Zachary. Hal yang aneh adalah kurangnya suara. Dia mengasah akal sehatnya dan bisa mendengar kicau jangkrik dari jarak ratusan meter. Namun, membunuh seseorang tanpa suara adalah suatu prestasi.
...
Internet dan publik gempar.
Postingan aneh yang dibuat oleh mantan Pro Player menimbulkan kontroversi. Ada troll, dan orang yang ragu yang mengatakan bahwa seluruh postingan itu bohong, dibuat untuk mendapatkan 'Ketenaran Internet'.
Namun, para wartawan menganggap postingan itu masuk akal. Semua Pemain Pro tiba-tiba menghilang seolah-olah bumi telah menelan mereka. Mungkin kebetulan jika itu terjadi hanya pada tiga atau empat, tapi ratusan?
Setelah postingan tersebut muncul dan menimbulkan kontroversi besar, mereka memutuskan untuk menggalinya lebih dalam. Mereka menghubungi orang yang membuat postingan dan menerima semua detail. Namun, ketika mereka menyebut Kalzer, dll, orang di seberang telepon terdiam.
Itu menyebabkan para wartawan menggaruk-garuk kepala karena kesal. Segera mereka tahu bahwa hal-hal tentang melihat Kalzer dan yang lainnya adalah palsu!
Namun, hal itu tidak membuat mereka patah semangat. Setelah mendengar hal-hal tentang Turnamen Juara ini, mereka lebih yakin bahwa semua orang ada di sana!
Rasa penasaran membunuh mereka. Semua yang disebut Pemain Top berkumpul di bawah langit yang sama, saling bertarung. Publik dan wartawan sama-sama ingin melihatnya dengan putus asa!
Itu adalah impian banyak orang, dan melihat pemandangan seperti itu sudah cukup untuk menandainya dalam catatan sejarah. Dengan demikian, para reporter mulai menggali lebih dalam Turnamen, segera menemukan beberapa pemain lagi yang keluar dari bayang-bayang.
Mereka menyatakan diri sebagai pesaing di Turnamen. Tentunya sebelum itu banyak troll yang mengaku pernah menjadi bagian darinya. Namun, mereka semua tidak punya nama!
Tapi, yang dianggap kredibel oleh reporter adalah Pemain Pro. Mereka mewawancarai mereka, mengungkapkan semua yang mereka ketahui, dan segera, wawancara mereka tersebar di Internet.
Berbeda dengan orang yang membuat postingan, salah satunya melihat Kalzer secara langsung!
Rupanya, mereka dibunuh oleh rekan satu tim Kalzer saat dia menonton di pinggir lapangan. Awalnya terdengar aneh. Kalzer dikenal tidak pernah menyerang Pemain. Namun, jika dia diserang, dia akan bertarung dengan kekuatan penuh dan membunuh siapapun yang menantangnya.
Tapi sekarang sepertinya Kalzer benar-benar menyerang seseorang. Itu menyebabkan beberapa gangguan di antara para penggemarnya. Mereka memperlakukannya sebagai Dewa yang dingin dan tenang. Orang yang tidak akan menyerang orang lain dengan sia-sia. Itu memberinya pesona yang berbeda.
Orang yang mengatakan dia melihat Kalzer akhirnya jatuh di bawah tekanan. Dia mengungkapkan bahwa dia dan rekan setimnya menyerang lebih dulu. Maka, Kalzer dan rekan setimnya harus melawan balik.
Itu menyebabkan semua orang menertawakan wajahnya. Menyerang pemain terkuat? Bunuh diri dan idiot!
Untuk menerima Tiket Emas ke turnamen misterius ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan, tapi kemudian mereka membuangnya begitu saja.
Setelah wawancara, kontroversi mulai mereda. Semua orang sekarang yakin bahwa Pemain Top ada di Turnamen Juara ini.
Kemudian, Perang Internet lainnya terjadi. Semua orang menyerang Arthur, bertanya mengapa itu bukan event publik. Namun, mereka tidak pernah menerima balasan dari Perusahaan Legacy.
Perusahaan Legacy sangat sunyi sejak hilangnya Arthur. Emilia telah berusaha menjaga perahunya tetap mengapung, tetapi itu tidak mudah. Dengan wajahnya yang cantik berubah menjadi kesedihan dan kelelahan, dia hanya bisa bertanya-tanya apakah Arthur baik-baik saja dan di mana dia berada.
Perusahaan Legacy sebaliknya tidak terlihat oleh publik. Namun, sekarang api menyebar di bawah kaki mereka, mengancam akan membakar mereka hingga rata dengan tanah. Mereka perlu membuat pengumuman untuk menenangkan publik.
Yang sangat mengejutkan semua orang, Pengumuman tanpa pemberitahuan terjadi. Namun, tidak oleh Perusahaan Legacy.
Milyaran layar TV menampilkan wajah pria tampan berambut pirang. Seperti deja vu, itu membuat semua orang mengingat Pengumuman Perubahan Dunia yang terjadi lebih dari setahun yang lalu.
Arthur, Ketua Perusahaan Legacy, membuka mulutnya dan memulai pengumuman publik keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantastikSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...