''Inkuisitor?'' Evelyn mendengus, dan melemparkan Jupiter ke seberang ruangan. Sosoknya terbang di atas selusin meja sebelum menabrak dinding beton. Tetesan darah mengalir keluar dari sudut mulutnya. Namun, dia tidak peduli saat dia berbalik untuk melihat Jason.
''Jason... bunuh dia!''
''Jupiter, kau baik-baik saja?'' tanya Jason sambil menarik senjatanya dari inventory-nya. Itu adalah senapan dua laras yang mengejutkan.
''Y-Ya...'' kata Jupiter dengan rasa sakit sambil terhuyung-huyung berdiri. Melihat karyawannya berdiri dengan tatapan kosong, dia berteriak dengan marah, ''Bodoh, tinggalkan tempat ini sekarang juga!''
''E-Eh?''
"Tinggalkan tempat ini." Ulang Jason sambil mendorong beberapa peluru senapan ke dalam ruangan. Gema yang kuat bergema saat dia menarik kembali ruangan itu, menyelaraskan cangkang dengan laras.
Para karyawan, dan idola lainnya mulai menuju ke pintu keluar.
Namun, kemudian teriakan marah Evelyn memasuki telinga mereka, ''Jangan bergerak sedikit pun!''
Mendengar teriakan itu, mereka berhenti secara naluriah.
Evelyn menoleh ke arah Jason, dan mencoba menggumamkan senyuman, ''Bolehkah aku bertanya mengapa Penyelidik ada di sini?''
Jason mengangkat senapan, dan menarik pelatuknya.
BANG!
Mata Evelyn membelalak saat selongsong senapan meledak di hadapannya. Setelah peluru senapan mengenainya, dia terlempar ke seberang ruangan, dan menabrak dinding kamar tidurnya.
Semua orang melebarkan mata karena terkejut. Mereka tidak bisa mempercayainya. Evelyn dibunuh?
Mata Jupiter terbelalak kaget, dan bingung. Untuk berpikir bahwa penyihir yang telah menghantuinya pergi begitu cepat.
''E-Evelyn!'' Namun, para idola lainnya berteriak kaget, dan sedih. Meskipun Evelyn tidak seperti yang mereka harapkan, mereka tetap mencintai dan menghormatinya.
''Tenangkan payudaramu.'' kata Jason, dan mengisi ulang bilik, ''Dia belum mati.''
''AAAAAH!'' Jeritan menyakitkan datang ke arah kamar tidur. Evelyn melompati dinding yang rusak dengan rambut beterbangan acak-acakan, pakaian compang-camping, dan luka berdarah di badannya. Fisik pemain level 500 akan mampu menangani cangkang senapan.
''Aku akan membunuhmu!'' teriak Evelyn saat dia menggabungkan kekuatan musiknya dengan kata-kata marahnya. Dengan demikian, riak muncul dari udara tipis, dan mengirimkan gelombang demi gelombang gelombang kejut ke seluruh ruangan, menghancurkan semua yang ada di depannya.
Jason menembakkan senapan, menghancurkan gelombang kejut. Setelah bertahan dari serangan itu, dia melompat ke seberang ruangan, dan menembakkan senapannya ke wajah Evelyn.
''Ugh!'' Evelyn menabrak dinding di dekatnya. Namun, dengan cepat menyingkir saat Jason menembakkan senapan, menghancurkan tembok itu.
Evelyn meraih senapan, dan meninju pipi kanan Jason. Namun, Jason segera membalas, dan membenturkan sikunya ke wajah Evelyn.
''Ptui!'' Jejak darah keluar dari hidung Evelyn saat dia terhuyung mundur kesakitan. Jason memutar senapannya, dan menarik pelatuknya. BANG. Selongsong senapan menghantam tubuhnya, meluncurkannya melalui dinding beton yang kokoh.
''Evelyn, tidak!'' Idola yang tampak gila itu berteriak, dan menoleh ke Jason, dengan mata berkaca-kaca, ''Tolong, Tuan Penyelidik, hentikan! Kau membunuhnya!''
''Whooo, kuharap sesederhana itu.'' Jason memegangi pipinya yang memar. Serangan yang datang dari salah satu pemain top bukanlah hal yang main-main. Dia pikir otaknya akan terlempar keluar dari tengkoraknya.
''Aku... sekarang... tahu siapa kau.'' Evelyn terhuyung-huyung keluar dari lubang, pakaiannya benar-benar hancur oleh darah, dan memar mengisi tubuhnya. Meskipun dia setengah telanjang, hampir tidak bisa menutupi bagian pribadinya, tidak ada yang peduli karena lukanya terlihat sangat serius.
''Mmm...'' Jason meletakkan senapan di bahunya, dan berkata, ''Oh, siapa aku?''
''Lord Jason...'' Evelyn meludah dari giginya yang patah, dan menyeringai mengerikan, ''Itu kau... bukan?''
''Mungkin.'' Jason mengusap lehernya, dan menguap, ''Haaah, terus kenapa?''
''Kau yang menyedihkan bahkan tidak terpilih di turnamen... Kau memalukan!'' Evelyn tertawa histeris sambil mencoba mengejek biker di depannya.
Menggelengkan kepalanya, Jason mengeluarkan sepasang borgol, dan bertanya, ''Apakah kau akan mengenakan ini, atau apakah aku harus memaksamu?''
''Seseorang... yang bukan bagian dari turnamen... tidak sebanding dengan waktuku!'' Evelyn menendang tanah, dan berlari melintasi ruangan sambil mengirimkan pukulannya.
Jason menghindari pukulan itu, dan memutar senapannya. Saat dia meletakkan laras di depan wajah Evelyn, dia tiba-tiba menjerit, menyebabkan getaran yang mendorong senapan itu menjauh. Dia segera melayangkan pukulannya ke tubuh Jason, mendorongnya mundur selangkah.
''Argh...''
''Kau bukan apa-apa!'' Sambil menjambak Jason dari rambutnya, dia memutar bahu rampingnya, dan melemparkannya ke seberang ruangan.
Crack. Jason terbang menembus dinding sebelum berhenti. Dia menepuk debu, dan berbalik ke arah Evelyn. Dia berlutut di tanah, dan menyambar senapannya yang jatuh.
''Hmph.'' Evelyn mendengus, dan mengarahkan senapannya ke arah Jason. Setelah meletakkan jarinya di pelatuk, dia menyeringai, dan bertanya, ''Apakah ini caramu melakukannya?''
Jason memegangi tubuhnya yang sakit sambil menatap laras gelap. Rasanya seperti berbagi pandangan dengan kematian.
Evelyn perlahan menarik pelatuknya. Bang. Namun, begitu cangkang meninggalkan laras, mereka meledak, mengirimkan pecahan pecahan ke wajah Evelyn. Benturan mengguncang bahunya, mengirimnya terbang menembus dinding.
''Sigh...'' Jason menggelengkan kepalanya, dan berdiri dengan dada yang sakit. Dia mematahkan lehernya, dan berjalan menembus dinding. Dia melihat karyawan, idola, dan Juniper yang terkejut. Di kakinya, Evelyn yang berlumuran darah mencoba berdiri. Namun, dalam kondisinya saat ini, itu tidak mungkin.
Jason meraih pergelangan tangannya, dan menguncinya dengan borgol. Begitu dia melakukannya, kemampuan Evelyn menghilang. Napasnya mulai menjadi lebih lambat, dan lebih lambat. Dia beberapa saat lagi dari kematian.
Jason mengambil botol berisi cairan bening dari inventarisnya. Dia perlahan menuangkan isinya ke mulut Evelyn. Itu adalah Special Healing Potion. Itu akan menyembuhkan semua luka sambil menyebabkan orang itu tertidur.
"A-apakah dia mati?" tanya Jupiter dari balik meja-meja yang rusak. Seluruh ruangan tampak seperti medan perang.
''Tidak, dia tidak.'' kata Jason, dan meletakkan tangannya di bawah Evelyn sebelum menggendongnya, ''Namun, dia tidak akan mengganggumu lagi. Kami, Pemerintah, akan memastikan itu.''
"Keluarganya... berpengaruh." kata Jupiter ragu-ragu. Dia juga mendengar tentang keluarga Evelyn yang menjadi bagian dari pemerintah.
''Tidak masalah. Bosku, Jacob, tidak akan membiarkannya bebas setelah apa yang dia lakukan.'' Kata Jason, dan membawa Evelyn pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
Viễn tưởngSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...