Chapter 469: All-In-One

34 3 0
                                    

Di suatu tempat di Westlow.

"Tidak...tidak...tidak..." Seorang pria dengan rambut tercabik-cabik memegangi wajahnya sambil menangis di sudut ruang bawah tanahnya.

Memar dan bengkak menutupi seluruh wajahnya sementara perban membalut sebagian besar tubuhnya. Noda air mata menutupi wajahnya di samping memar.

Knock! Knock!

Di atas tangga, ada seseorang yang mengetuk pintu kayu.

"Mint Konfig, buka pintu ini, sekarang!" Suara ketukan menjadi lebih keras setelah teriakan itu. Suara itu dalam dan memancarkan energi yang kuat.

"Tidak... tolong tinggalkan aku sendiri... maafkan aku..." Mint, pria yang memar itu, berkata dengan nada berkaca-kaca. Dia memiliki rambut coklat gelap dengan pupil hitam. Usianya masih terbilang muda, sekitar 20 tahun.

"Maaf... maaf... maaf... Itu kecelakaan..." Seluruh tubuh Mint gemetar seperti sedang menderita flu berat.

BOOM!

Pintunya tiba-tiba hancur berkeping-keping, dan potongan-potongan kayu beterbangan melintasi ruang bawah tanah. Tiga pria bersetelan turun tangga dari lantai atas sementara sarung dengan pedang bersarung tergantung di pinggang mereka.

Tangan mereka menyentuh gagang berhuruf M, dan bilah berwarna emas perlahan mengintip dari sarungnya. Ketiga pria ini adalah bagian dari Sword of Myth!

"Kami dari Sword of Myth, dan kau ditangkap karena pembunuhan, Chain Breaker Mint!" Ketiga pria itu berkata dengan nada yang sama. Sepertinya mereka adalah orang yang sama dengan wajah dan suara yang identik.

"Tidak!" Mint berteriak keras dengan air mata mengalir di sekelilingnya, "Dialah yang pertama kali memprovokasiku dan ingin bertarung! Aku hanya melindungi diriku sendiri!"

Ketiga pria itu saling bertukar pandang. Mereka menelan ludah, dan cengkeraman mereka semakin erat pada pedang. Mereka tahu bahwa orang seperti Mint adalah yang paling berbahaya dari semuanya.

Level di atas 450, putus asa dan merasa seperti dianiaya. Orang seperti dia adalah jenis yang paling berbahaya!

"Kenapa kau tidak percaya padaku?!" Tinju Mint yang seperti baja mengencang, dan urat merah menonjol di bawah kulit. Sepertinya dia hampir meledak!

Ketiga pria itu menghunus pedang berbilah emas mereka dan mengambil posisi menebas.

Namun, kemudian dua orang tua muncul di atas tangga dengan wajah berlinang air mata.

"M-Mint... Tolong... hentikan..."

"Nenek... Kakek..." Napas Mint terhenti sejenak, tapi kemudian dia bergumam, "K-Kalian berdua... tidak percaya padaku?"

Kakek-neneknya saling memandang dengan wajah sedih. Mereka kemudian mengalihkan pandangan mereka dan berkata dengan suara rendah.

"Mint... kau telah melakukan hal yang buruk... tolong, hentikan ini..."

"Tidak tidak tidak tidak!" Mint menggulung wajahnya dengan wajah memerah. Air mata darah jatuh dari rongga matanya, dan pembuluh darah merah mulai memompa lebih banyak kekuatan ke tinjunya.

"Hati-Hati!" Ketiga pria itu berteriak dan segera menebaskan pedang mereka, berniat untuk menghentikan Mint dari melakukan satu serangan pun!

Namun, mereka sangat meremehkan kekuatan dan kecepatan serangan Mint!

"HAAAAAAAAAAAAA!" Kepalan kabut merobek udara dan menghantam angin. Begitu pukulan berhenti, udara pecah, dan selubung kegelapan berwarna merah mengelilingi seluruh ruangan.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang