Chapter 417: City Of Priesthood

35 7 0
                                    

Matahari yang cerah menyinari laut, ombak tenang menghantam lambung kapal, dan layar terus berkibar.

Isaac sedang duduk di bangku kayu, memandangi pegangan tangga ke laut biru di bawah. Dalam beberapa kasus, dia melihat bayangan besar bergerak di bawah mereka, tetapi dia mengira mereka adalah paus karena bentuknya.

Juga, bayangan itu terlalu besar untuk menjadi yang lainnya.

Namun, dia melupakan satu hal penting. Ini adalah White Online dan bukan kehidupan nyata. Artinya dunia ini berisi makhluk misterius yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Bam!

Ombak yang kuat mendorong kapal ke satu sisi, dan Murphy, serta anggota kru lainnya, tiba-tiba jatuh setelah gerakan kekerasan tersebut. Itu bergetar tak terkendali di seluruh kapal, dan Isaac merasa sulit untuk tetap tegak.

"Kita diserang!" Murphy berteriak, "Ambil tombaknya!"

Salah satu kru bergegas masuk dan segera kembali dengan harpun genggam. Tombak itu tampak tajam dan mematikan.

"Apa itu?" Isaac bertanya setelah akhirnya stabil.

"Benda yang akan membunuh penyerang kita!" Teriak Murphy sambil melihat ke geladak, mencoba menemukan bayangan penyerang mereka.

Awak lainnya mengendalikan kapal, mencoba berlayar lebih jauh, dan beberapa mencari target yang mereka incar.

Pada titik ini, Murphy melihat bayangan besar berenang sedikit lebih jauh. Namun, pada saat ini, bayangan itu tiba-tiba berbalik dan mulai berenang ke arah kapal.

"DI SINI!" Suara Murphy menarik perhatian kru yang memegang harpun.

Dia dengan cepat bergegas dan mengarahkan tombak ke arah bayangan yang sangat besar. Kemudian, dia mengeluarkan semua kekuatannya untuk menekan pelatuknya.

Tombak muncul dari senjata tombak dan terbang lurus ke arah bayangan. Sayangnya, bayangan itu bisa tenggelam lebih jauh ke dalam air, dan tombak itu meleset dari sasarannya dengan indikasi meter.

"Berengsek!" Mereka berteriak. Kemudian, kapal kembali terdorong, dan semua orang kehilangan pijakan. Tombak terbang melintasi udara dan mendarat di suatu tempat di geladak.

Isaac menggosok kepalanya dan berdiri setelah terjatuh. Kemudian, dia melihat tombak tergeletak di sebelah kakinya. Dia mengambilnya ke dalam pelukannya dan menatap papan.

Saat dia menatap ke papan, bayangan samar dari bawah laut mulai menampakkan dirinya. Makhluk itu adalah hiu besar dengan gigi tajam dan runcing. Siripnya nyaris tidak terlihat di atas permukaan air, dan sepertinya akan tenggelam lagi.

Isaac langsung membidik dan menekan pelatuk dengan setiap inci kekuatannya. Lengan yang memegang tombak bergetar, dan kemudian tombak itu meninggalkan laras.

Saat tombak itu jatuh di udara, ia mengikuti jalan lurus ke laut. Tombak itu menembus langsung ke tubuh besar hiu dan ke intinya.

Mata Isaac terguncang oleh kekuatan destruktif tombak itu.

Kemudian, hiu itu berhenti bergerak, dan cahaya redup dari matanya. Tapi kemudian, Isaac merasa dirinya ditarik ke arah tubuh hiu yang tenggelam!

Isaac menghempaskan kakinya ke pegangan, mencoba menahan diri agar tidak jatuh ke laut!

"Aku mendapatkanmu, Nak!" Entah dari mana, Murphy meraih bajunya dan menarik Isaac kembali dengan tampilan kekuatan fisik yang luar biasa.

Kemudian, Murphy mengambil tombak dari lengan Isaac dan mengikat kawat tombak dengan roda gigi mekanis.

Kemudian, roda gigi mulai berputar, dan kabelnya mengencang. Tubuh besar hiu itu kini terseret di belakang kapal.

"Whew..." Isaac jatuh ke geladak dengan kelelahan yang terlihat.

"Kerja bagus, Nak." Murphy menepuk pundaknya dan pergi untuk memeriksa apakah semuanya baik-baik saja di dalam kru. Kemudian, mereka semua pergi untuk memeriksa apakah tidak ada kerusakan di kapal.

Satu jam kemudian, semuanya diperbaiki dan diperiksa.

Isaac menerima sejumlah besar XP dari Hiu dan naik level. Levelnya saat ini sekarang 121, dan peringkatnya mendekati 300.

"Nak, kita sudah sampai!" Teriakan Murphy datang dari dalam ruangan.

Isaac berdiri dan melihat sebuah Kota di kejauhan. Dia bisa melihat gedung-gedung yang sudah indah dan beberapa gunung yang menampung kuil.

Segera, kapal itu berlabuh di pelabuhan. Isaac mengucapkan selamat tinggal kepada para nelayan dan pergi melalui tangga yang licin.

Setelah kakinya mendarat di pelabuhan kayu, dia melihat para nelayan dan pembuat kapal yang tampak sibuk.

Di ujung pelabuhan ada jalan batu yang menuju ke jalanan.

Pelabuhan masih dikelilingi pertokoan, tempat segala kebutuhan nelayan dijual, makanan dan perlengkapannya.

Isaac melambai ke arah Murphy dan yang lainnya. Kemudian, dia meninggalkan pelabuhan melalui jalan batu.

Dalam beberapa detik setelah sampai di jalan, dia bisa melihat orang-orang mengenakan jubah dan mantel pendeta. Selain cuaca yang hangat, langit biru yang cerah juga menambah keindahan hari itu.

Bangunan-bangunan di kota itu dihiasi dengan jendela-jendela tebal yang memperlihatkan sekilas interiornya. Saat Isaac melihat ke sekeliling kota, dia melihat restoran, losmen, hotel, dan bisnis lain ramai dengan pelanggan.

Ada tiga gunung besar yang terletak di tengah kota. Salah satunya milik faksi Priest, dan di sekitar gunung terdapat bangunan milik para Priest mereka.

Lalu, ada gunung milik Priestess, dan ada bangunan yang dibangun di bawah gunung dan di atas gunung.

Gunung itu tidak terlalu tinggi, hanya sekitar seratus meter.

Lalu, ada gunung tengah, di mana satu kuil berada. Itu adalah Kuil Tinggi, yang dibangun dengan warna emas dengan jendela berbentuk persegi yang menghiasi dinding.

Ada tangga batu yang menuju ke puncak bangunan, dihiasi sejumlah patung kecil yang menggambarkan dewa yang berbeda. Pintu masuk kuil berbentuk bulan sabit, dan halamannya berupa ruang kosong yang digunakan untuk berbagai keperluan.

Ada juga Realm Portal yang ditempatkan di sekitar halaman Kuil Tinggi. Salah satunya berbayang emas, itu adalah portal alam yang membawa ke Alam Dewa, dan Dewa menggunakannya untuk memasuki Kota.

Isaac berhenti di tengah jalan. Di bawah kakinya ada trotoar yang kokoh, dan dia bisa mendengar tawa anak-anak di telinga kirinya dan diskusi gembira di telinga kanannya.

'Kurasa di sinilah aku akan menghabiskan sebagian besar waktuku mulai sekarang... Lebih baik membeli rumah baru.'

Dengan kekayaannya, Issac tidak kesulitan menyewa atau membeli rumah baru. Dia masih menyewa kamar di rumah Bella. Itu cukup murah dibandingkan dengan barang yang dia beli hari ini.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang