Fanfice • The Crown Prince

21 2 0
                                    

Bedah Buku:
"The Crown Prince"
Karya cococia

Bedah Buku:"The Crown Prince"Karya cococia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


• [ Sinopsis ] •

Wen Junhui hanya berniat untuk menyelamatkan Minghao dari kemungkinan terburuk tergelincir ke kolam dan tenggelam dalam kubangan air penuh ikan. Tapi yang ia dapatkan justru kesempatan untuk menjelajahi dunia lain yang bahkan otaknya sendiri tak mampu mencernanya. Demi bisa kembali ke dunia asli, Junhui dihadapkan pada banyak sekali kejadian aneh yang membuat kepalanya pusing tujuh keliling. Dapatkah Junhui menyelesaikan segala misi yang berpotensi membuatnya terbunuh dan kembali ke dunia asli?

• [ Kritik ] •

Kata asing (contoh: Variety show, mental breakdown) sebaiknya di-italic

• [ Saran ] •

Sebaiknya di tiap akhir chapter disisipkan sedikit kamus agar pembaca dapat mengerti arti dari bahasa asing yang digunakan. Atau bisa dituliskan dalam paragraf yang menggunakan bahasa asing.

• [ Kesan ] •

Ceritanya lucu. Kupikir dari cover dan judul, ceritanya bakal serius. Ternyata enggak. Tapi dengan jun sebagai tokoh utama emang ga bisa berharap ceritanya bakal seserius itu (nangis). Pemilihan tokohnya juga pas. Apalagi masih ngakak sama karakternya Seungkwan. Cover sama isinya plot twist banget. Ceritanya sangat menghibur. Deskriptif, mengambil beberapa perumpamaan yang kreatif (misalnya, lumba-lumba menelan kapal pesiar). Penulisan dan pemilihan katanya bikin nyaman banget bacanya. Terus humornya juga dapet. Penjelasan alurnya juga jelas tapi tetap ninggalin teka-teki yang bikin penasaran kelanjutannya.


Salam manis,
Tim Fanfice

Recensio BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang