Fanfice • A Monthy Story: Girl in Picture

13 5 0
                                    

Bedah Buku

A Monthy Story: Girl in Picture

Karya

Rara_qa

Rara_qa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb

Kim Roksu sekarang Cale Henituse tidak pernah menyangka, penjahat kelas teri yang dia rasuki memiliki seorang adik kembar.

Apa yang harus dia lakukan sekarang?

Review

[Kritik]

1. Entahlah, saya tidak tahu apa saja yang bisa dikritik di sini, tapi satu hal yang pasti, saya masih bingung dengan tujuan utama di dalam cerita ini.

2. Apa yang sebenarnya dicari karakter utama? Apakah hanya menuruti panggilan tokoh ayah saja? Atau hal lainnya?

3. Ada satu kata yang penulisannya harusnya disatukan, bukan dipisah. Kata yang dimaksud adalah 'memanggil mu'.

[Saran]

1. Saranku, mungkin bisa lebih ditonjolkan apa hal utama yang akan dibicarakan atau menjadi topik utama dari cerita itu sendiri, sehingga tidak membuat bingung pembaca.

2. Untuk sejauh ini, sudah bagus. Mungkin saranku lebih ke penulisannya saja biar semakin ditingkatkan.

3. Untuk kata sambungan atau akhiran seperti '-ku' dan '-mu' itu disatukan, 'memanggil mu' jadi 'memanggilmu'.

[Kesan]

1. Jujur aku sendiri cukup menikmatinya sampai akhir bab, meski kendala soal tujuan utama dari cerita yang kurang jelas, semua itu tertolong karena nuansa cerita yang tersaji.

2. Entahlah saya hanya merasakan nuansa yang sedikit tentram dan nyaman dalam satu waktu, selain itu interaksi antara Original Character dengan karakter utama menjadi daya tarik buat saya sendiri, tentang bagaimana canggungnya dua orang saudara jauh yang bertemu satu sama lain.

3. Awalnya aku pun bingung, tapi semakin dibaca, menarik. Aku suka sama Raon di cerita ini.

Tertanda,

Tim Fanfice

Recensio BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang