Bedah Buku
Cinta dan Moral (KnY Fanfic)
Karya
Blurb
Perang dunia telah berakhir, event penuh drama pada akhirnya memunculkan dendam baru seorang agent untuk bisa menghancurkan singgasana sang Raja Iblis dari tahtanya. Di sisi lain, seorang iblis memberontak dari sang Raja, hanya karena bosan semata dan ingin kembali hidup bebas, sama seperti kehidupan masa lalunya. Lalu para pemburu yang mulai kehilangan kemampuan bela negara mereka akibat kongkalikong di dalam tubuh mereka, korupsi barangkali ada untuk semua, yang kemudian berpotensi untuk para pembangkang mengakhiri kerajaan bisnis kotor ini.
Review[Kritik]
1. Penggunaan tanda elipsis (....) yang seharusnya dipisah dari kalimat tapi di cerita tersebut justru tanda elipsis digabung.
2. Ada beberapa penggunaan kata imbuhan 'di' yang salah. Seperti 'didalam' yang seharusnya 'di dalam' karena merujuk ke suatu tempat. Overall hanya itu. Dari segi penyampaian cerita, awal-awal sedikit berat (mungkin karena aku nggak baca manga/animenya), tapi makin ke sini, aku mulai paham jalan ceritanya.
[Saran]
1. Ada beberapa typo dan mungkin kalau lagi senggang, bisa dicek dan diperbaiki bagian kata yang typo.
2. Sering-sering asah kemampuan menulis dan story telling.
[Kesan]
1. Awal mulai membaca sedikit bingung dengan latar waktunya, semakin lama dibaca makin paham dan semakin menarik ceritanya. Karakter Julia juga keras dalam artian positif. Ambisi dan emosi yang dirasakan Julia tersampaikan dengan jelas pada pembaca sehingga pembaca tahu bagaimana perasaan sang protagonis.
2. Aku suka sama pemilihan diksinya, bikin nyaman dibaca. Keren!
3. Tokoh-tokoh di cerita ini menarik perhatianku. Terutama antara hubungan Julia dengan Daki, juga masa lalu Clara dan Maki. Perpaduan pelatuk granat dengan aroma durian sangat anti-mainstream. Author kreatif banget menciptakan senjata.
Tertanda,
Tim Fanfice
KAMU SEDANG MEMBACA
Recensio Book
De TodoKali ini, Black Pandora Club menghadirkan kemudahan bagi kalian para pembaca Wattpad untuk mengenal karya-karya master piece dari para member BPC, hanya dengan melalui satu "portal teleportasi" saja. Eits, tunggu dulu. Portal teleportasi? Yaps! Kont...