(Hati-hati dijalan)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Lisa bahkan masih ingat bagaimana cara mereka bertemu. Saat bertemu dengannya di bus, dalam perjalanan waktu itu rasanya Lisa seperti menemukan apa yang selama ini dia cari, begitu juga dengannya, katanya.
Lisa kira mereka akan punya akhir yang indah, mereka banyak tertawa saat bersama. Pada saat malam Lisa tersenyum gila bahkan hanya karena mengingatnya. Dan ia tak sabar menunggu pagi hanya untuk menemukannya tersenyum dan menyapanya di halte bus, begitu juga dengannya, katanya.
Mereka punya banyak hal yang sama, Lisa suka menari, dia pun begitu. Lisa suka menonton film dan dia merekomendasikan apa yang ia suka padanya.
Selama itu hanya ada bahagia. Mereka akan bersama, Lisa sangat yakin itu. Tidak ada hal sekecil apapun yang akan menjadi penghalang. Ini akan mudah. Kiranya.
Lisa menatap selembar kertas ditangannya, melihat potret didalam sana, senyum dan kehangatannya masih sama. Segalanya masih membekas. Kata orang, waktu dapat memangkas rindu, menyembuhkan pilu. Benar, itu hanya kata bukan nyata.
"Kalau sempat kamu bisa datang, aku minta maaf untuk segalanya."
Deru kendaraan tidak mampu meredam suara yang sama sekali tak ingin Lisa dengar. Seolah meruntuhkan benteng tinggi yang selama ini ia coba bangun mati-matian.
Lisa mengusap dua pasang nama yang bersanding diatas kertas itu,
Taehyung dan Jennie
Ia menghela nafas, perlahan mengangkat kepalanya, tersenyum dengan susah payah dan menganggukkan kepalanya. Mengiyakan pertanyaannya.
Lisa tak mengerti sungguh tak mengerti pada semesta, tentang bagaimana ujung kisahnya. Mereka tak bersama. Setelah lama bahagia dan sulit lupa.
Lisa menepuk bahunya, "Lanjutkan perjalananmu, aku akan melanjutkan perjalananku. Sudah cukup malam."
Itu bukan hanya kalimat sampai jumpa, bertemu dan berpisah ketika berpapasan. Tapi sebuah kalimat yang menjadi penegas kalau saat ini mereka tak lagi searah.
"Hati-hati di jalan, Lisa."
*******
Iam back!
Aku tau ini pendek banget, jangan lupa dengerin lagunya juga
Aku kasih couple pembuat kerusuhan jagat raya beberapa waktu lalu
Eaaa!
Jangan lupa tekan bintang dan tinggalkan komentar sebagai bentuk apresiasi
KAMU SEDANG MEMBACA
AL-KISAH
Teen FictionNote: Kumpulan one-shoot fanfiction Lalisa dengan para pria-nya mari berlayar!