LALISA X BAMBAM X TEN (Friendship)

2.8K 367 11
                                    







FRIENDSHIP

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Lisa lagi duduk di sofa, didepan televisi. Belakangan ini Somi ngerasa tetehnya yang satu itu lebih kebanyakan diem. Semalam pas Somi ngajak streaming music video terbaru dari Bities aja dia gak mau, biasanya paling depan pasang mata nunggu bajunya Jungkook atau Taehyung kesingkap biar bisa liat absnya. Padahal banyak banget adegan memanjakan matanya, Lisa nyesel banget pasti gak ikut streaming bareng dia.

Gak enak sih berantem mulu, tapi ngeliat tuh gadis ponian diem aja malah lebih gak enak. Somi berinisiatif mau ngisengin tetehnya sekarang. Gadis belia berwajah setengah bule itu mundur, mengambil ancang-ancang guna langsung melompat ke sofa dimana sang teteh tengah bermuram durja.

BUGH!

Lisa cuma noleh sebentar udah itu ngeliatin televisi lagi. Somi jadi serem sendiri. Takutnya Lisa kesurupan si tante di pohon mangganya Chanu. Biasanya Lisa tuh bakal ngomel-ngomel atau lebih parahnya ngejambakin Somi kalau dia tiba-tiba ngagetin kaya gini. Tapi ini diem aja, gak lucu kalau nanti tiba-tiba nangis, ketawa terus perlahan berubah menyeramkan. Somi geleng-geleng, kebanyakan nonton film horor sama pacarnya ni dia.

Somi yang pantang menyerah setelah gagal pun, mau mencoba sekali lagi menjahili tetehnya. Kalau kali ini masih diem, berarti emang si tante lagi bersemayam dibadannya Lisa dan harus dibawa ke pak ustad dengan segera. Lumayan dia bisa sekalian nampang sama Jaehyun, si ubin masjid berpipi bolong. Menolak lupa kalau tuh anak udah punya Heechan.

Somi dengan iseng ngerebut remote dari tangan sang teteh. Tadi Lisa lagi nonton sinetron cinta-cintaan gitu, anak konglomerat yang jatuh cinta sama perempuan petugas kebersihan, sama Somi langsung di ganti film Spongebob. Lisa mendengus pelan dan mendelik tajam. Somi udah optimis ini bakalan berhasil, sebelum Lisa malah kembali pada televisi. Terpaku sama serial kartun Spongebob yang sedang terputar.

Somi yang kembali gagal kini menyandarkan punggungnya pada kepala sofa dan terpaku sama televisi sambil nyemilin ubi goreng yang dibuat bundanya.

    "ARGH! AKHIRNYA!"

    "Eh! Monyet! Monyet!----Sialan lu teh! Kaget gue gila! Untung gue gak punya riwayat penyakit jantung." Somi misuh-misuh sambil ngusap dadanya. Jantungnya masih berpacu dengan cepat. Tadi lagi serius-seriusnya Lisa malah teriak terus bangkit dari duduknya gitu, gimana dia gak mau kaget sampe latah begitu.

Lisa noleh, senyum horor terus nyium kening Somi, "Gomawoyo Chomi! Sekarang aing teh sudah dapat pencerahan." Lisa langsung ngibrit ke kamarnya dilantai dua.

    "BUNDA HELP! KAYANYA TANTENYA SI CHANU MASUK KEBADANNYA SI TETEH! MESTI DIBAWA KE BAPAKNYA CALON IMAM SOMI NIH BUNDA!"






Ten-tara:
Ten, gue mau traktir makan tunggu di basecamp
Send message

Bam-bang:
Bam, nanti malam gue mau ngomong di basecamp
Send message

AL-KISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang