LALISA X JUNGKOOK X JUNGHWAN (Ending scene : Bagian lima)

2.2K 414 48
                                    







ENDING SCENE (Bagian lima)




.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

  "Jung, kira-kira mana yang bagus. Konsep yang ini aku suka kalau kamu bagaimana?"

  "Jung!" pria dihadapannya hanya diam, terpaku pada sesuatu dibalik punggungnya. Yeri mengikuti arah pandang Jungkook. Tak jauh dari tempat dimana mereka duduk, Lisa terlihat disana bersama seorang pria. Mengobrol santai sambil sesekali tertawa bersama.

  "Jung!" Yeri kini menepuk lengan Jungkook. Pria bergigi kelinci itu mengerjap dan mengalihkan pandangannya, "Eh! Eng--kamu cantik menggunakan gaun apapun."

  "Aku tidak sedang bicara soal gaun Jung!" Yeri lagi-lagi menoleh. Kini gadis itu bisa melihat dengan jelas siapa laki-laki yang bersama calon mantan istri calon suaminya. Rumit bukan?

  "Lisa berkencan dengan Taehyung? kakaknya, Jennie desaigner terkenal dan dia juga model yang cukup berpengaruh. Hebat juga calon mantan istrimu Jung!"

Jungkook meraih sedotan minumannya lalu memainkannya, berlaga mengaduk minumannya sambil terus mencuri-curi lirik pada Lisa dan Taehyung didepan sana, "Mereka hanya partner kerja saja. Tidak ada hubungan lebih dari itu." Sangkal Jungkook.

  "Tapi keliatannya akrab. Taehyung nampak menyukainya. Dia memang tampan, tapi dia termasuk buaya terkenal dikalangan wanita. Apalagi yang dalam jalur permodelan yang sama." aktifitas Jungkook terhenti. Ia kini terang-terangan memperhatikan keduanya sampai tangan Yeri terulur mendorong pipinya agar tatapannya hanya berlabuh padanya,

   "Bisa tak usah mempedulikannya Jung?! Kita bertemu untuk membahas persiapan pernikahan kita!" tepat saat kalimat Yeri selesai terucap, terjadi kehebohan didepan sana. Taehyung dan Lisa yang hendak bangkit bertabrakan dengan salah satu waiters yang kehilangan keseimbangan dan menumpahkan beberapa minuman yang nyaris membuat Lisa terjatuh kalau saja Taehyung tak merengkuh pinggangnya. Kejadian yang tak luput dari penglihatan Jungkook, membuat pria itu bangkit tanpa sadar, menghampiri kerumunan dan menarik paksa Lisa dari rengkuhan Taehyung serta membawanya pergi.

Taehyung langsung berlari kecil mengikuti keduanya begitupun dengan Yeri.

   "Jung! Apa-apaan sih kau ini, aku sedang membicarakan pekerjaan dengan Taehyung." Lisa memberontak, tapi Jungkook tetap mencengkram lengannya sampai Taehyung berhasil mengejarnya dan menahan tangan Lisa yang satunya lagi hingga Jungkook menghentikan langkahnya.

  "Jung, lepas!"

  "Kau dengar Lisa meminta untuk lepas bukan?"

Jungkook menatap tajam Taehyung. Pria itu mengeraskan rahangnya.

  "Apa urusan--" kalimat Jungkook terhenti saat ia lihat presensi Yeri mendekat. Pria itu menghempas tangan Lisa begitu saja, Jungkook menyisir kasar rambutnya kebelakang dengan jarinya, menghela nafas lalu menarik tangan Yeri pergi sebelum wanita itu mengatakan banyak hal yang dapat memperparah keadaan.

   "Lisa, apakah wanita itu--" Lisa mengangkat kepalanya, menatap Taehyung lalu melirik sejenak kearah dua orang yang semakin menjauh, "Dia, calon istri calon mantan suamiku Tae." Taehyung langsung membawa wanita sok kuat itu kedalam dekapannya. Mengelus punggungnya guna menenangkannya.

AL-KISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang