LALISA X YOUNGHOON (The one that got away)

3.7K 437 16
                                    









THE ONE THAT GOT AWAY


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.






Lisa menatap nanar pada pintu gerbang yang tertutup, padahal ia sudah berlari sekuat tenaga dari halte agar cepat sampai, bahkan peluhnya saja belum mengering. Lisa berjongkok didepan pintu gerbang. Dulu gadis itu bahkan akan dengan sengaja memperlambat kedatangannya kesekolah hanya untuk bertemu dengannya. Pintu gerbang telah tertutup dan mereka hanya tertawa tanpa merasa menyesal dan pergi bersama. Rasanya ada yang hilang. Younghoon biasanya akan duduk tepat disampingnya saat ini. Lisa bisa pergi untuk memanjat dinding dibelakang sekolah, tapi dinding itu juga mengingatkannya akan dirinya. Bagaimana Younghoon menyediakan bahunya sebagai pijakannya dan merelakan celana olahraganya untuk Lisa setelah rok nya tak sengaja tersangkut.

Hari itu Lisa nampak tenang, seolah keputusannya kala itu hanya akan menyakiti Younghoon saja, tapi mengapa justru dia tak baik-baik saja sekarang?



Lisa mengaduk-ngaduk bubur didepannya dengan tak berselera tiba-tiba Rose menyenggol sikunya sambil berbisik, "Younghoon sa." Lisa mengangkat kepalanya, dan melihat Younghoon tengah berjalan bersama Taehyung dengan nampan berisi makanan  kearah meja tempat dimana Lisa dan teman-temannya makan.

   "Whatsupp girls! Kita gabung yah? Pada penuh semua nih tempatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   "Whatsupp girls! Kita gabung yah? Pada penuh semua nih tempatnya." Taehyung dan Younghoon duduk tepat didepan Lisa. Younghoon tertawa dan berbincang, seolah tak pernah ada yang terjadi. Hanya, dia seolah tak menganggap keberadaannya saja. Berbeda dengan Lisa yang mulai merasa tak enak. Ingin segera pergi saja.

   "Jen! Si Yoongi suka sama lu sumpah gue gak bohong!" Younghoon berucap sambil menunjuk-nunjuk Jennie yang duduk tepat disamping Lisa, dan saat tangannya terulur, Lisa tersadar sesuatu. Ada yang hilang dari pergelangan tangannya. Lisa langsung menarik satu tangannya kebawah meja, menutupi gelang yang masih setia ia pakai sampai saat ini. Younghoon sudah menanggalkannya dan ia masih memakainya. Bodohkah?

Bodoh! Kau yang memintanya pergi dan kau yang masih berharap ia kembali.

Younghoon berusaha keras menjadi orang yang berbeda. Dia tak pernah terlambat lagi, datang diawal waktu. Dia bukan orang yang hanya akrab dengan Lisa saja, dia mulai menjadi orang yang membaur. Dia tak lagi menyukai musik, dia menghabiskan waktu dengan berolahrga.

Dia--- juga tak lagi mengenakan gelangnya. Menghapus jejaknya, melupakan janji konyol keduanya tentang masa depan.

Younghoon benar-benar memenuhi permintaannya hari itu, menjadi orang yang akan pergi jauh darinya.

Orang yang telah pergi jauh darinya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Jakarta, 18 April 2020
Pukul 11:11
-nurafyani-










*******

Yang request semoga suka yah..
Play mutimedianya juga dont forget

Jangan lupa tekan Bintang dan tinggalkan komentar

AL-KISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang