LALISA X JACKSON GOT7 (Nembak)

3.1K 406 12
                                    






NEMBAK

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Jackson udah suka sama Lisa cukup lama. Bahkan Jackson nyogok anak-anak kelas supaya milih Lisa jadi bendahara kelas waktu itu. Padahal tadinya sebagian anak kelas mau milih si Jisoo yang cantiknya udah kaya bidadari. Biar mereka betah berlama-lama nunggak uang kas, biar ditegor tiap hari sama Jisoo. Alasan itu juga yang melatarbelakangi kenapa Jackson ngebet bikin gadis berponi itu jadi Bendahara dikelasnya.

Hari ini, Jackson denger kalau Taeyong lagi ngincer Lisa. Bambam nyaranin Jackson untuk cepet-cepet ambil langkah. Pesona kharismanya Taeyong Herlino tuh tak terbantahkan. Cowok aja bisa belok kalau ditatap dia lama-lama.

Kebetulan Jackson ada janji pas pulang nanti untuk ngelunasin tunggakan uang kasnya. Jackson nyuruh Lisa untuk nunggu dia diparkiran setelah dia selesai latihan basket dan Lisa menyanggupi.

   "Lis gue mau ngomong serius sama lu"

    "Ngomong aja, uang kas jangan lupa."

Jackson narik nafas terus menghembuskannya perlahan, meski ini udah ke yang 1567 kali dia mencoba menyatakan cinta ke gebetan, rasanya ke Lisa doang yang paling buat di gugup setengah modar.

Jackson nutup matanya, narik nafas lalu menghembuskannya lagi sebelum akhirnya berbicara dengan lantang,

   "LISA! LU MAU KAN JADI PACAR GUE?!"

   "Iyah-iyah gue mau ko jadi pacar lu, gue juga udah lama suka sama lu."

































































Loh! Ko suaranya Lisa sekarang mirip sama bu Endang, guru Matematikanya. Lisa salah makan? apa gimana?

PLETAK!

Gulungan kertas mendarat dengan kencang di dahinya. Jackson meringis dan mengangkat kepalanya, melihat Bu Endang sudah berdiri disampingnya dengan wajah sangarnya serta seluruh penghuni kelas yang tengah menjadikannya pusat tertawaan.

   "Yah Jack! Lisanya udah punya Taeyong tuh!"

   "Mundur aja, lawan lu gak sebanding! Anaknya pak Dude tuh!"

   "Gas terus!"

Temen-temen kelasnya nyeletuk sana-sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Temen-temen kelasnya nyeletuk sana-sini. Jackson masih celingak-celinguk, berusaha membaca situasi. Ini ko dikelas? Bukannya tadi dia diparkiran bareng Lisa?

   "KAMU TUH YAH! UDAH IBU SERING BILANG KALAU LAGI PELAJARAN IBU JANGAN SUKA TIDUR JACKSON!"

Jadi tadi Jackson tidur terus ngelindur gitu? Masa sih? Ibunya kali yang ngelindur?

Jackson melirik ke tempat dimana Lisa biasa duduk, gadis dengan muka sangarnya itu langsung ngacungin satu tangannya yang terkepal. Habis sudah riwayatmu Jackson!











******

Request by JeniSriMulatsih

Jangan lupa tekan Bintang dan tinggalkan komentar

AL-KISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang