LALISA X JUNGKOOK (Masa itu)

479 55 21
                                    














MASA ITU





.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Kamar itu sepenuhnya gelap hanya diterangi lampu tidur kecil diatas nakas. Sang empunya kamar masih terjaga di depan komputernya. Matanya nampak fokus, membaca dalam diam beberapa artikel yang tertera dilayar.

Lisa Blackpink ketangkap berkencan dengan Frederic Arnault berikut beberapa fotonya

Sudah berani konfirmasi kabar kencannya Lisa memposting foto dengan baju dan tempat yang sama dengan foto kencannya yang beredar

Ia mengusak helai rambutnya, menghela nafas berat. Ini sudah masuk tahun kelima, tapi segalanya masih terasa berat. Meski sudah mencoba beberapa hubungan setelah hubungan dengannya kandas, ia tak lagi merasakan nyaman dan bahagia yang sama.

Jungkook dan Lisa, hubungan nyata yang tak kalian tau pernah ada. Jungkook ingat ia begitu penasaran dengan Lisa yang bahkan sudah jadi perbincangan dikalangan idol saat ia masih menjadi trainee. Saat gadis itu debut, Jungkook benar-benar terhipnotis padanya.

Tangan Jungkook mengarahkan kursor, menutup artikel yang baru saja ia lihat lalu mengetik beberapa kata di kolom pencarian. Beberapa video tertera disana. Jungkook mengklik salah satunya.

Salah satu yang dapat menghiburnya saat ini adalah beberapa video fans yang menangkap moment dimana ia dulu memperhatikannya. Lihatlah bagaimana Jungkook muda terpesona dengan gadis baik yang sedang memperbaiki sebuah pot yang terjatuh dengan senyum hangatnya. Entah mengapa Jungkook menyesali niatanya setelah itu untuk mencoba terlihat oleh Lisa. Karena segalanya tidak berjalan semudah bagaimana ia jatuh cinta, ia lupa, karir dan dunia dimana keduanya berada adalah tembok terbesar yang sulit mereka panjat.

  "Lisa aku menyukaimu, menganggumimu, aku ingin kita lebih dari seorang teman."

Harusnya Jungkook sadar diamnya Lisa sebelum menjawab adalah karena rasa khawatirnya, tapi ia lebih fokus pada kalimat dimana Lisa menerimanya.

"Meskipun tidak mudah, aku ingin mencoba berjalan bersamamu."

Seperti kebanyakan pasangan muda yang baru jatuh cinta, Jungkook dan Lisa mencoba mengambil kencan diam-diam ditengah kesibukan mereka masing-masing. Mereka berdua senang membuat fans merasa senang dan menduga-duga dengan segala isyarat yang mereka lemparkan. Tapi ada saatnya mereka menjadi terlalu egois untuk merasa senang.

Di tahun-tahun berikutnya semua tak lagi mudah. Meskipun tak pernah tertangkap bersama, Lisa dan Jungkook tau mereka tak lagi bisa menahan sikap, terlebih Jungkook. Rasa cemburu disaat melihat Lisa dikagumi banyak teman-temannya tanpa ia bisa mencegahnya dengan berkata kalau gadis itu miliknya, membuat Jungkook kehilangan kendali. Ia tak segan melempar kode dan isyarat kalau mereka tengah menjalin hubungan dengan terang-terangan. Dan, ia tau ada yang harus ia bayar untuk semua itu. Fansnya menyerang Lisa habis habisan.

Jungkook ingat di malam bersalju dipertengahan natal Lisa tiba-tiba menghubunginya untuk bertemu. Ketika ia tiba, ia disambut dengan keadaan gadis itu yang begitu kacau. Selain karena masalah hubungannya, comeback-nya yang ia kerjakan dengan penuh semangat berapi api malah menimbulkan kebencian tak berdasar.

AL-KISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang