LALISA X OH SIBLINGS (Paling sexy)

3.1K 441 18
                                    













PALING SEXY

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




Lisa baru aja balik dari toilet, mumpung weekend Lisa memang menyempatkan diri berkunjung kerumah sang kekasih, mendengar Chanyeol sedang berbincang serius dengan Sehun dan Jungkook--yang notabenenya teramat jarang karena mereka lebih sering berperang membuat gadis berponi itu memilih mengumpat dibalik salah satu pilar rumah, berniat mencuri dengar.

   "Yang ini sexy dan montok banget nih bang." Sehun menunjukan layar ponselnya, Chanyeol nampak berfikir dan manggut-manggut. Mantan sialan emang! Kekasih Lisa diracuni tuhan!

Jungkook terlihat menggeser layar dengan jarinya, "Jelas yang ini lah lebih menggairahkan." Bambi Lisa sontak membola, berfikir Jungkook pasti kebanyakan berdekatan dengan dua abangnya yang sialan itu.

   "Yang ini namanya Angela, terus yang ini siapa Hun?" Angela? Astaga! Lisa sudah mengepalkan tangannya. Sudah ingin muncul dan memaki, namun ia masih penasaran. Sehun terlihat sedang mengingat-ngingat sambil menarikan jarinya di pipi tembabnya. Menggemaskan kalau tidak diingat kebrengsekannya dulu. Jadi pengen nyantet online.

   "Yang ini Jessica apa Christine Kook? Abang lupa." ucap Sehun. Sekarang giliran Jungkook yang kelihatan tengah mengingat-ngingat, "Christine kayanya deh bang, kalau Jessica mah rada tepos."

  "Kayanya abang naksirnya sama si Angela ini deh. Bujug gile bokongnya! Kenyang! Hehe." Sekarang Lisa sudah tak tahan lagi untuk keluar dan memaki mendengar kalimat itu keluar dari mulut Chanyeol. Bodo amat kalau sama adik-adiknya, mau sama Angela ke atau si Christine-Christine itu. Asalkan jangan kekasihnya aja. Lisa udah gak sabar pengen narik telinganya biar makin kaya peri jadi-jadian.

  "CHAN ANTER GUE BALIK!!" Chanyeol sontak kaget. Mereka baru aja sampai beberapa menit lalu, lalu gadisnya ini tiba-tiba minta pulang. Mana bahasanya udah berubah gitu lagi. Chanyeol buat salah apa?

  "Loh kenapa balik Lis? gue belum puas juga ngeliatin lu nya." sahut Sehun yang langsung dihadiahi toyoran di kepalanya oleh sang abang. Lisa mendelik tajam, "Heh! Dolken! Gue tarik juga tuh mulut pakai tang lama-lama."

  "Ka Lisa jangan marah-marah dong, nanti Kookie makin cinta." emang, ade-adenya pada kagak ada adabnya. Ngegodain pacar abangnya disaat abangnya ngejogrok disamping mereka. Gak takut mati emang.

Lisa cuma memutar bola matanya malas. Apa-apaan? Tadi ngomongin perempuan lain terus giliran dia dateng, pada ngalus semua ke dia. Mau tiga bersaudara ini teh apa coba?

Lisa menyebikan bibirnya dan langsung melangkah cepat kearah pintu utama. Mau pulang. Chanyeol tentunya langsung mengejar sang kekasih. Sedang duo curut lompat-lompat diatas sofa, tidak ada yang lebih menyenangkan melihat Lisa dan Chanyeol bertengkar dan lebih baik lagi kalau segera putus. Semoga doa mereka diijabah.

Jungkook ngemplangin kepala Sehun, "Bang buruan berdoa!" Sehun planga-plongo sambil ngelus-ngelus kepalanya. Songong emang nih kelinci. Melihat Sehun menatap tajam, Jungkook langsung menjelaskan,

   "Kata bunda doa orang yang didzalimi itu diijabah bang. Udah buruan lu doa!"
















Balik lagi ke sepasang kekasih diambang pintu. Terjadi tahan menahan layaknya didrama. Ada sang gadis yang terus marah dan pemuda yang terus memohon maaf tanpa tau apa kesalahannya.

    "Lisa maafin aku, aku memang salah apa?"

    "Lepasin, gue tau gue mah tepos!"

    "Tepos juga aku mah cinta Lisa, beneran dah."

    "Halah dangdut! Udah sono sama si Angela!"

Angela? Dan ketika nama itu keluar dari mulut sang kekasih. Chanyeol tak lagi tahan untuk tak tertawa kencang. Bahkan pemuda itu sampai membungkuk dan memegangi perutnya saking ngakaknya.

Lisa menautkan sepasang alisnya, "Kenapa malah ketawa hah?!" Chanyeol berhenti, ia mengatur nafas dan menyeka air disudut matanya.

   "Kamu cemburu sama Angela sayang?" Lisa mengangguk mantap. Kenapa pakai ditanya coba?

   "Angela itu kambing, tadi aku sama Sehun dan Jungkook lagi milih kambing buat nanti qurban, hahaha."

Sialan! Jadi Lisa yang malu kan. Lagian siapa sih yang kurang kerjaan pakai namain tuh kambing? Mana high class banget tuh nama lagi. Heleh!





































Jakarta, 23 Mei 2020
Pukul 23:38
-Nurafyani-







*******

Jumpa lagi, uhuy!




Jangan lupa tekan Bintang dan tinggalkan komentar sebagai bentuk apresiasi

AL-KISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang