WEIRD COUPLE
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Semua udah gak heran kalau udah ngeliat Lisa jalan ngehentak dengan muka ditekuk terus diikutin Junhoe yang terus mengeluarkan berjuta rayuan mautnya disepanjang koridor. Kalau udah begitu, pasti si Junhoe cari masalah sama rentetan degem-degemnya yang cem orang mau tauran kalau lagi nontonin Junhoe tanding basket.
Gimana Lisa gak marah, tuh orang selebrasi kemenangannya pake buka baju. Bikin degemnya pada histeris, pake senyum-senyum lebar sambil dadah-dadah ala seleb lagi. Lisa tuh dongkol setengah mati.
"Lisa cantik, jangan marah dong sayang" Lisa mendelik tajam, "Pergi lu! Jauh-jauh dari gue!" bukan Junhoe kalau diusir dia langsung pergi.
Junhoe merentangkan tangannya, menghadang jalan Lisa, "Lis, maafin aku. Iyah-iyah abs nya buat kamu aja. Janji!" Lisa membuang mukanya, "Gak per-lu! gue bisa lihat abs nya Jungkook atau bang Hanbin. Pergi sono! Kasih tanda tangan sama degem-degem lu!"
Junhoe mendekat, menggenggam tangan gadis yang sudah setahun menjadi kekasihnya itu, "Ululu, cemburunya lucu banget sih bayinya Junhoe." Lisa melipat bibirnya dalam-dalam dan terus mengalihkan pandangannya, berusaha menahan senyumnya. Sumpah yah, dia gak tahan kalau Junhoe yang badannya kaya raksasa ini malah ngebuat mukanya sok-sok ngegemesin kaya bayi gitu. Tahan Lisa, tahan!
"Lis, maafin yah. Nanti Junhoe ajak nonton."
"GAK MAU!"
"Junhoe ajak makan di restaurant deh." Lisa menggeleng cepat. Junhoe berfikir sejenak lalu kembali mengucapkan penawaran, "Junhoe ajak ketaman yah? Main sepeda biar romantis. Kaya di drama-drama korea." ucap Junhoe sambil menaik turunkan kedua alis tebalnya.
Lisa masih berusaha mempertahankan wajah dinginnya, "Ajak sono degem-degem lu yang sekelurahan!"
"Lisa mau Junhoe ajak ke hotel bintang lima?" Lisa langsung noleh dengan tatapan tajamnya sambil nepok lambenya si Junhoe. Kalau ada yang dengerkan bisa pada salah paham nantinya.
"Ciee, fikirannya udah kemana-mana aja Lis." Junhoe tersenyum jahil,
"Kalau mau sih aku mah kuy aja. Bosen juga kan di apartement mulu mah." Lisa kembali melotot. Junhoe yang gak gentar kembali melanjutkan,
"Aku tuh kuat sampai pagi, jadi aku yakin kamu bakal pu--- AW! AMPUN LIS! AMPUN! SAKIT BEGE! GUE BERCANDA DOANG YAELAH! LIS LEPASIN!"
Lisa dengan bar-bar menjambak rambut Junhoe, "MULUT LO TUH SAMPAH BANGET YAH JUNHOE, MINTA BANGET DI KDRTIN!"
Yang merhatiin keduanya tuh jadi iri. Mereka tuh couple yang jenis ke cute-annya beda dari couple lainnya.
Jakarta, 15 April 2020
Pukul 16:04
-nurafyani-*******
Setelah menangis ria, mari kita nistakan junhoe bersama
Jangan lupa tekan Bintang dan tinggalkan komentar
KAMU SEDANG MEMBACA
AL-KISAH
Teen FictionNote: Kumpulan one-shoot fanfiction Lalisa dengan para pria-nya mari berlayar!