LALISA X JAEHYUN (Jae the killer bagian : tiga)

2.8K 480 31
                                    




Jangan mengharapkan kisah romantis ala drama koreah




JAE THE KILLER (bagian tiga)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Lisa menghentakan kakinya kesal sambil mengulum permen lolipop yang diberikan Jaehyun. Sedangkan Jaehyun? Pemuda itu sudah jalan dengan cepat beberapa langkah didepannya. Dasar Jaelangkung, datang main cium pulang ogah antar. Satu species sama Jailangkung nih orang. Bedanya cuma di dimple. Jadi ngebayangin bagaimana Jailangkung kalau ada dimplenya, ehe.

Lisa mah emang sesantai itu, ciuman geh udah pindah-pindah orang. Meski tadi emang dugun-dugunnya rada beda. Lisa baru tau tingkat kepintaran dan nilai raport bisa berpengaruh sama rasa dari ciuman itu sendiri. Soalnya dia keseringan ciuman sama berandalan macem Taehyung sama Hanbin yang dapat nilai enam aja emaknya langsung buat syukuran besar-besaran dirumah.

Beda lagi sama Jaehyun yang baru saja merasakan ciuman, mana bisa dia jalan samping-sampingan sama Lisa setelah kejadian tadi. Dia juga udah mau niat cuti sekolah aja selama sebulan. Gak mau ketemu cengcorang jadi-jadian macem Lisa. Jaehyun gak habis fikir kenapa tuh cewek masih bisa jalan santai sedangkan Jaehyun udah lemas banget. Jaehyun mengacak rambutnya frustasi, kenapa juga dia bisa senekat itu tadi?

   "Jae! Jalannya jangan cepet-cepet, tungguin gue dong." Lisa lari-lari kecil. Jaehyun menoleh sekilas lalu kembali mempercepat langkahnya.

Lisa berhenti, merunduk, menahan tubuhnya --menyangganya dengan kedua tangan yang bertumpu dikedua lututnya. Lisa meniup poninya yang lepek karena peluhnya. Lisa yang kakinya panjang aja cape banget ngejar si Jaehyun. Apa kabar Jinan yang panjang kakinya memprihatinkan? Pantesan aja tuh orang suka misuh-misuh sendiri kalau disuruh Pak Agung ngejar Lisa yang ngebolos ke kantin. Maafkeun Lisa yah nan. Maafin! Kalau gak nanti Lisa tampol!

Lisa kesal bukan main, gadis itu melempar gagang lolipopnya kesembarang arah. Habis sudah kesabaran seorang Lisa.

  "JAEHYUN IIH! UDAH CIUM ANAK ORANG MAIN TINGGAL-TINGGAL AJA! EMANG LU KATA GUE WANITA  MURA---EMMM" setelah denger tuh cewe teriak, Jaehyun langsung lari kencang kearah Lisa dan membungkam mulutnya dengan tangan. Masalahnya ini tuh lagi jam istirahat dan banyak anak-anak yang pada ngetem di koridor. Kalau denger Lisa ciuman sih udah biasa, tapi kalau Jaehyun? Habis sudah citra baiknya. Emang gak ada akhlak mulut nih cewe.

Jaehyun berjalan sambil terus merengkuh dan membungkam mulut sang gadis dari belakang. Mereka langsung jadi pusat perhatian, Jaehyun cuma senyum sambil nampilin dimplenya lalu bilang,

  "Jangan didenger yah, Lisa belum minum obat dari pagi. Tenang-tenang, abis ini mau diiket ditiang bendera, jadi dia gak bakalan ngamuk." Lisa yang tak berdaya cuma merotasikan bola matanya, minum obat? Diiket di tiang? Emangnya Lisa si Yuyun apa?! Itu loh, orang gila yang sering lewat depan gerbang sekolah, yang sering Taehyung ajak ngomong. Ciumannya hot tapi sayang gesrek, asal kalian tau aja.

AL-KISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang