LALISA X MIN SIBLINGS (Jealous)

3.4K 475 27
                                    



JEALOUS

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Belakangan ini rumah berasa neraka bagi Lisa. Lebih tepatnya setelah Hanbin datang kerumah bawain dia ayam geprek sama Thaitea. Gak ada lagi Taehyung yang ngeselin, yang suka ngajak dia bercanda atau Yoongi yang suka bantuin dia ngepangin rambut.

Kedua abangnya cuma asik berduaan, balik ke kamar saat dia mau ikut nimbrung. Emang kenapa sih? Cuma Hanbin dateng bawa ayam geprek kan? Bukan bawa alat tes kehamilan. Yang Lisa ingat terakhir kaya gini tuh pas dia deket banget sama Taeyong tetangganya waktu zaman taman kanak-kanak. Taehyung yang biasanya nganterin Lisa kesekolah pake sepedanya, malah berangkat duluan dan Yoongi yang biasanya makanin brokoli miliknya jadi bodo amatan.

"Kenapa sih marah sama ade?!"

"Kamu kan udah punya abang baru! Sono sama si Hanbin!" Lisa langsung cemberut ngedengernya. Taehyung gak biasanya sinis banget kaya gini. Lisa meringsut kearah Yoongi, meganggin lengannya sambil pasang wajah semelas mungkin,

"Bang Yoongi, Taenya tuh marahin ade!"

"Sono! Gelendotannya sama Hanbin! Pake senyum-senyum sok manis lagi!" Yoongi nepis tangannya terus bangkit, diikutin Taehyung. Lisa yang duduk disofa sambil nekuk kakinya langsung nangis sesenggukan.

"Eh! Anak bunda kenapa ini?" Bunda yang baru balik dari nganterin kue ke tetangga sebelah langsung meluk Putri bungsunya.

"Abang marah sama ade bunda, huaaa!" bundanya langsung masuk kedalam kamar putra-putranya dan keluar dengan menjinjing masing-masing telinga anaknya. Yoongi sama Taehyung cuma nurut sambil meringis.

"Bunda ampun, jangan jadiin telinga Tae jadi cantolan panci bunda!"

"Bundaa! Ampun! Jangan jadiin telinga Yoongi umpan buat si Mingyu!"

"Mingyu vegetarian, jangan fitnah!"
Taehyung masih sempet-sempetnya belain ikan kesayangannya.

"Kalian apain ade kalian hah?! Baru aja bunda tinggal bentar ke sebelah padahal."

Sejenak Taehyung dan Yoongi iba melihat Lisa masih sesenggukan dengan wajahnya yang sepenuhnya basah. Mana kuat mereka ngeliat si bungsu nangis. Cuma yah, mereka kan lagi marah yah? Jadi mereka berusaha semaksimal mungkin gak natap Lisa. Biar hati mereka gak luluh seketika.

"Lisa tuh bunda, pacar-pacaran! Mau cari abang baru!" tukas Taehyung, Lisa menggeleng.

Yoongi menimpali, "Dianterin ayam geprek sama Thaitea bunda. Nanti kalau diracunin atau dipelet gimana? Mana kita tau kan?" Lisa menatap bundanya dengan manik Bambi yang berkaca-kaca sambil ngegeleng.

"Udah ngaku deh de!"

"Ngaku aja! Pilih kita apa Hanbin?" Bunda yang mulai termakan ucapan kedua putranya mulai menatap menyelidik kearah Lisa, "Kamu udah punya pacar de?" Lisa mendengus pelan, dia jadi kesal sendiri. Dengan satu tarikan nafas gadis berponi itu kemudian berteriak,

"ENGGAK BUNDA! MANA LISA TAU KALAU GRAB FOOD YANG ANTERIN PESANAN LISA ITU HANBIN TEMENNYA BANG TAE SAMA BANG YOONGI!"

Yoongi sama Taehyung saling tatap, sambil mikir.

"Iyah juga yah, Hanbin kan emang sekolah sambil nyambi ngegrab kalau libur." ucap Taehyung sambil garuk-garuk kepalanya yang gak gatal,

"Mana gue udah caci maki tuh anak lagi." lanjutnya lagi jadi merasa gak enak sama Hanbin, teman setongkrongannya itu. Abisnya Hanbin gayanya lebih boyfriendable dibandingin kang ojol lainnya. Taehyung gak salah dong.

"Kenapa gak bilang semprul!" Yoongi langsung noyor Taehyung. Kalau kaya gini kan dia juga yang malu udah misuh-misuh sama si bungsu.

"Namanya lupa yah gak inget bang---bunda! Nih bang Yoongi noyor-noyor mulu nanti kalau otak Tae miring bagaimana?"

Bundanya gak nanggepin, gak ditoyor pun otak putra tampannya itu udah miring.

Melihat Lisa masih sesenggukan dengan sisa-sisa air matanya, keduanya langsung menghabur memeluk sang adik bungsu sambil menghadiahi jutaan ciuman.

"Jangan cemburu-cemburu! Nanti anak cantik bunda kelamaan ngejomblo kaya kalian! Bunda gak mau yah!--btw nih, Hanbin-hanbin itu ganteng kaya Dimas Anggara gak? Gapapa jadi mantu kalau ganteng mah"

Yoongi sama Taehyung langsung ngedelik tajam,

"BUNDA! POKOKNYA LISA CUMA PUNYA ABANG!"
















Jakarta, 23 April 2020
Pukul 12:55
-nurafyani-

******

Posesif amet abang-abang

Jangan lupa tekan Bintang dan tinggalkan komentar

AL-KISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang