LALISA X KRIS (Bolos)

3K 457 19
                                    

BOLOS

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.








  "Heh! Mau kemana lo?!" Kris memutar tubuhnya, mendengus pelan, "Mau istirahatlah! Lo gak denger bel tadi hah?!" Lisa beralih kebelakang punggung sang pemuda. Menepuk-nepuk punggungnya dengan tangannya, "Istirahat ko bawa tas? Jangan bilang lo mau cabut?"

Sialan emang, padahal Kris udah nyembunyiin tuh tas didalam hoodienya yang lumayan besar. Dia berhasil ngibulin semua orang, tapi kenapa nih cewek satu jeli banget.

  "Bukan urusan lu!" Kris udah mau kabur, tapi si Lisa malah narik tudung hoodienya.

   "EH SI ANJIR KECEKEK INI GUE!"

  "Mau cabut lagi kan lo, gue gak bakal biarin. Baru aja kemaren dipanggil ke ruang bimbingan sekarang mau berulah lagi. Jangan buat citra kelas kita buruk yah, apalagi sampe nama gue sang ketua kelas jadi ikut tercoreng. Lu tuh harusnya tobat Kris, gak kasian apa sama bokap nyokap lu, banting tulang buat nyekolahin anak kaya lu. Diluar sana tuh masih banyak yang gak bisa sekolah."

Lisa mulai lagi ceramahnya. Kalau udah begini dia jadi sebelas-dua belas sama emaknya Baekhyun yang suka ngomel kalau Kris ngajak anaknya yang lemah lembut itu untuk bolos. Padahal mah Kris cuma kasian yah kan sama Baekhyun, hidupnya datar banget kaya dadanya si Lisa. Eh! Untung Kris cuma ngebatin.

Kris megang tangan Lisa yang lagi narik hoodienya dan dengan mudahnya dia narik sang ketua kelas itu kehadapannya. Langsung Kris sudutin ke dinding terus dikurung pake dua lengannya.

   "Siapa suruh deket-deket Chanyeol, lu kan pacar gue Lis, gue mau ngambek pokoknya." ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya. Lisa mendengus pelan.

   "OH JADI KARENA BANG CHAN!"

   "Tuh kan manggilnya udah abang-abangan aja." Gerutu Kris. Cuma ke Lisa nih dia kaya begini.

    "YAELAH KRIS HATTA! PAN CHAN MAH ABANG GUE! SOK! LU KALAU MAU CABUT, CABUT DAH! CABUT JUGA DARI HATI GUE!"

Kris kalau cemburu memang suka lupa. Kris langsung meluk Lisa sambil ngelus-ngelus surai cokelatnya dan nepuk-nepuk punggungnya.

   "Kalau ngomong tuh pas kepala lagi dingin Lis, matahari aja lagi panas-panasnya begini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   "Kalau ngomong tuh pas kepala lagi dingin Lis, matahari aja lagi panas-panasnya begini. Iyah-iyah Kris gak bakal bolos lagi. Janji deh janji."

Ini nih yang katanya preman sekolah? Muka doang sangar, tapi ambekan plus bucin.

   "Nih! Nih! Kris kasih aegyo buat Lisa biar gak marah lagi."

Luluh lantah sudah sendi-sendi Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Luluh lantah sudah sendi-sendi Lisa.
Antara mau ngakak sama mau nyium eh!









Jakarta, 07 April 2020
Pukul 13:37
-nurafyani-


*****

Jen ini Jen kris mpu Gandring pesananmu


JeniSriMulatsih

Jangan lupa tekan Bintang dan tinggalkan komentar

AL-KISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang