LALISA X JAEHYUN (Jae the killer : Bagian empat)

2.8K 522 50
                                    



Tarik nafas buang, tarik nafas buang, tarik nafas buang, tarik nafas buang






Selamat membaca












JAE THE KILLER (Bagian empat)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




Lisa baru aja selesai olahraga. Dia udah gak ada niatan sekolah setelah tau orang tuanya kembali keluar negeri bahkan saat Lisa baru saja duduk di kursi untuk ikut bergabung sarapan. Lisa meneguk air mineral dan meraih ponselnya, menghubungi salah satu teman kelasnya,

   "Rose, Jaehyun masuk?"

Setelah dapet jawaban Rose kalau Jaehyun masih belum masuk. Lisa berencana mengunjungi rumahnya. Lisa gak habis fikir bagaimana ciuman-ciuman singkat bisa buat orang demam. Gak kebayang nanti kalau malem pertama. Koma kali yah tuh orang.

Sesampainya dirumah, Lisa disambut baik sama bundanya Jaehyun. Lisa beralasan kalau dia izin dari sekolah untuk menjenguk Jaehyun. Padahal mah dia bolos saking gak moodnya. Bundanya Jaehyun langsung nyuruh Lisa naik aja kekamar selama bundanya membuat minuman dan cemilan. Mamanya Lisa mana pernah nyambut temennya kalau main kaya begini. Kalau ditanya orang tuanya Lisa yang mana aja pasti mereka gak tau. Lisa aja udah mulai lupa kalau punya orang tua.

Dikamar, Jaehyun terlihat lagi tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dikamar, Jaehyun terlihat lagi tertidur. Jadi beneran demam tuh anak, gila sih! Kalau bundanya tau dia lah alasan anaknya sakit begini udah pasti Lisa ditendang keluar. Eh enggak deng, kan anaknya sendiri yang nyosor, Lisa mah cuma ngelanjutin aja. Nanggung soalnya. Biar dosanya gede sekalian.

Lisa naik perlahan keatas tempat tidur pemuda berdimple itu. Menempatkan diri disampingnya. Mengeluarkan ponsel dan mengenakan headset.

Lagu To my youth menggema di rungunya. Setelah memasangkan satu headsetnya ke telinga Jaehyun, gadis berponi itu merebahkan kepalanya dibahu bidang pemuda yang masih terpejam itu.

AL-KISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang