LALISA X JUNHOE (Weird couple : Bagian dua)

2.4K 375 9
                                    





WEIRD COUPLE (Bagian dua)


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




Gak salah kalau menyematkan sebutan weird couple ke Lisa sama Junhoe. Beberapa menit lalu jambak-jambakan, sekarang tuh anak dua lagi bermesraan di taman belakang sekolah. June tiduran dipangkuan Lisa, sedangkan tangan gadis itu sendiri dengan lembut mainin rambut sang kekasih.

   "Kamu tuh kalau jambak pake perasaan makannya sayang."

   "Iyah maaf dah, ini gue elus-elus kepala lu biar gak sakit lagi. Lu sih menel banget! Kan gue kesel!"

June meraih tangan Lisa yang sedang mengusap kepalanya,  "Aku tuh pengen nampangnya cuma ke kamu, mana bisa aku larang tuh degem untuk gak ikut terpesona. Kamu tau pacarmu yang satu ini tampannya melewati cakrawala." Lisa mendengus
tapi dalam hati membenarkan. Junhoe itu tinggi, badan atletis, suaranya bagus, kapten basket, jago main gitar dan buat puisi romantis. Sempurna banget emang. Tapi Lisa yang gengsinya tinggi gak maulah mengakuinya secara gamblang.

   "Iyah dah iyah, gak mungkin juga Lisa yang kecantikannya bak bidadari jatuh dari surga ini mau pacaran sama Junhoe kalau dia gak tampan yah kan?"

  "Iyah-iyah percaya---eh! Lis! tau gak? aku tuh rada curiga sama Hanbin dan Bobby,  kayanya tuh anak dua belok deh. Udah jomblo, lengket banget kaya perangko." Lisa ngangguk-ngangguk membenarkan,
Selama ini Lisa emang gak pernah liat Hanbin tanpa Bobby ataupun sebaliknya.

  "Iyah juga sih, mana Hayi sama Nayeon yang cantiknya kebangetan aja kagak mereka notice--ih ngeri deh gue. Lu jangan deket-deket Jun! nanti ketikung lagi gue, Hanbin tuh kharismanya bisa bikin dugun-dugun seluruh jenis makhluk, sampai ke makhluk-makhluk halus juga."

   "HEH! BAGUS LU YAH BERDUA! TEMEN SENDIRI DI GHIBAHIN!"

   "Tau! pasangan sialan emang lu berdua. Sekalipun gue belok, gue milih-milih. Mana mau gue sama modelan kaya Bobby begini." Bobby langsung noleh ketemen sepernasibannya itu, kampret emang si Hanbin.

  "Maunya kaya Jinan yah Bin?" Lisa naik turunin kedua alisnya sambil tersenyum menggoda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  "Maunya kaya Jinan yah Bin?" Lisa naik turunin kedua alisnya sambil tersenyum menggoda. Hanbin udah mau nyamperin tuh cewek, pengen nyentil jidat lebarnya. Tapi si babonnya bangkit dari rebahan dan merentangkan tangannya melindungi sang kekasih hati.

   "Lu berdua abisnya ngejomblo bae." Hanbin dan Bobby saling tatap lalu menghembuskan nafasnya kasar, "Eh kampret! Kita kan nunggu lu putus sama si Dugong ini Lis. Kita yang start, lah si Jun yang dapet. Kan sialan!"

Junhoe bangkit, menepuk bahu kedua teman karibnya, lalu ia berbalik menarik tangan Lisa, "Kuy Lis, cabut!"

   "Mau kemana lu pada?"

   "Mau ke hotel, kalian mau ikut? Biar sekalian gue pesenin kamarnya." Lisa udah ngakak, Junhoe mulutnya emang sampah banget. Lisa syuka.

   "HEH! TAU BABI GAK LU?!" Hanbin mulai emosi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   "HEH! TAU BABI GAK LU?!" Hanbin mulai emosi. Lisa dengan polosnya nunjuk kearah pemuda disamping Hanbin dengan dagunya.

  "GUE BOBBY YAH! BUKAN BABI!"

Lisa sama Junhoe langsung cabut sambil ngakak. Enggak, mereka gak beneran mau ke hotel ko meskipun Junhoe menginginkannya, hehe. Mereka cuma mau beli telur gulungnya bang Yoyo yang mangkal depan sekolah.

Berhubung editannya lebih banyak rose sama Junhoe, jadi yaudahlah yah bikin sendiri hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berhubung editannya lebih banyak rose sama Junhoe, jadi yaudahlah yah bikin sendiri hehe..






Jakarta, 15 April 2020
Pukul 20:48
-nurafyani-






******

Jadi ketagihan sama pasangan uwu ini muehehe

Jangan lupa tekan Bintang dan tinggalkan komentar

AL-KISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang