LALISA X HANBIN X HARUTO (Tembakan)

4K 452 15
                                    






TEMBAKAN

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Lisa lagi asik mainin tembak-tembakan baru punya Haruto. Biar perempuan dan sudah kepala dua, Lisa masih saja tertarik. Dulu tuh dia cuma punya ketapel atau peletokan buat ngehantem bokongnya si June, mana ada tembakan canggih macem gini. Wajar aja kalau saat ini Lisa senorak ini.

  "Ka Lisa gantian dong, Haruto kan juga pengen mainin." Haruto memberengut, dari pertama kotaknya dibuka emang Lisa langsung antusias tanpa memikirkan siapa empu sebenarnya dari mainan itu.

  "Bentar napa de, pinjem." Lisa membidik, lalu berdecak kagum. Jadi pengen hidup di zamannya Haruto. Kalau kaya gini kan dia bisa membidik bokong June dari jauh lalu aman dari enyaknya si June yang suka menyumpah serapahin Lisa kalau ketauan bikin anaknya nangis.

  "Gantian dong, Haruto yang nembak." Haruto langsung aja ngerebut tembakannya dari Lisa. Tak perduli sang gadis mendengus kesal dan bergumam kalau tetangganya itu pelit.

Haruto mengarahkan tembakannya pada gadis berponi dihadapannya. Tapi sepersekian detik kemudian ia menyingkirkan mainannya dan menggantinya dengan mengarahkan love sign ala drakor pada Lisa,

  "Ka Lisa! saranghae, mau gak jadi pacar Haruto--ADUH! SAKIT BANG!" Haruto mengusap pucuk kepalanya yang dihadiahi Hanbin sebuah jitakan.

  "Siapa suruh ngerdusin pacar orang!"

Lisa sama Hanbin emang niatannya mau nonton. Lisa yang lagi nungguin Hanbin siap-siap, ikut nimbrungin si Haruto yang lagi buka hadiah ulang tahun dari abinya.

Hanbin langsung narik sang kekasih. Takut keburu abinya balik setelah beli kopi. Hanbin gak boleh pacar-pacaran soalnya.

Lisa masih nyempetin untuk noleh kebelakang, dilihatnya si Haruto yang masih ngelus-ngelus bekas jitakan sang abang. Lalu hanya dengan gerakan bibir dan tangan gadis berponi itu seakan berucap,

  "Ka Lisa mau jadi pacar Haruto tapi nanti pinjemin tembakannya yah, oke?!"

Stress emang! Untung Hanbin sayang.

Lisa punya bakat tersembunyi mutusin tali silaturahmi antara abang dan adik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa punya bakat tersembunyi mutusin tali silaturahmi antara abang dan adik





Jakarta, 30 maret 2020
Pukul 07:19
-nurafyani-






*******

Jangan lupa tekan Bintang dan tinggalkan komentar

AL-KISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang