NUNGGU ANGKOT
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Lisa baru aja pulang sekolah, dia lagi nunggu angkot sendirian. Kebetulan memang Rose yang biasa pulang bareng dia, gak masuk karena sakit. Kalau yang lainnya sih, pulang dengan gebetan masing-masing. Sempet diajakin Jennie untuk bareng, soalnya gebetannya si Jaewon bawa mobil. Tapi yah, Lisa males banget jadi nyamuk kan?
Lisa terus ngeliat kearah biasanya angkot datang, terus matanya gak sengaja papasan sama dua pasang mata dari segerombolan kakak kelas yang memang lagi nongkrong di kursi panjang yang disedian bu Sandara didepan wartegnya. Lisa cukup kaget, saat satu dari sang pemilik mata melambai dan satunya lagi seperti menggumamkan sesuatu. Lisa gak denger, soalnya banyak kendaraan lalu lalang. Lisa yang ngerasa gak kenal pun malah celingukan, kali aja orang yang mereka maksud tuh ada dibelakang Lisa, samping kanan atau samping kirinya.
Gak ada siapa-siapa selain dia sih, tapi Lisa yang gak mau kepedaan atau sok akrab dengan menanggapi keduanya pun memilih cuek bebek, seolah memang tadi dia dan dua orang itu tak saling bertemu pandang. Itu juga hal biasa, ketidaksengajaan saja.
Lisa menghentak-hentak kakinya. Lumayan, dia hampir setengah jam berdiri menunggu. Pegal? Itu sudah pasti. Tak lama, gadis berponi itu merasakan tarikan pada lengannya. Salah satu pemuda tadi sudah ada dihadapannya.
"Gue Tao Yunandar, tadinya gue sama bang Suho mau nyuruh lu duduk disitu sambil nunggu angkotnya lewat, cape kan? tapi berhubung dari deket ternyata lu manis gini. Kuy! gue anter lu pulang sampai rumah."
Ini dia yang melambai
Jakarta, 07 April 2020
Pukul 10:53
-nurafyani-*****
Request by Dlaz13
Maaf yah baru sempat aku kabulkan requestannya
Selamat menikmati hidangan
Jangan lupa tekan Bintang dan tinggalkan komentar
KAMU SEDANG MEMBACA
AL-KISAH
Teen FictionNote: Kumpulan one-shoot fanfiction Lalisa dengan para pria-nya mari berlayar!