LALISA X VERNON (Adek)

3K 429 14
                                    









ADEK





.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Lisa langsung narik Vernon, padahal Vernon baru aja mau makan sore. Hari ini dia ada latihan basket, perutnya kudu diisi. Ganggu banget emang!

   "Ih! Apaan sih ka! Gue ada basket nih!" Lisa yang bodo amat, malah narik kupluk hoodie adiknya yang satu itu, si Vernon udah cem anak kucing.

  "Gak ada lu malming-malmingan! kudu wajib ikut gue!" titah Lisa tak perduli dengan rengekan sang adik.

    "YEE! GUE NGOMONG MAU BASKET YAH? SIAPA JUGA YANG MAU MALMINGAN!"

    "Emangnya gue gak tau apa, si Yoora anaknya pak Slamet noh gebetan lu. Alasan! Latihan basket, cuih!" Lisa mendecih.

Vernon gak bohong ko soal latihan basket. Tapi latihan basketnya ditemenin Yoora. Judulnya bukan malmingan kan? Masih tetep latihan basket? Jadi Vernon gak salah.

    "Bawa motornya!"

    "Mau kemana sih ka?! Ih rese banget lu!" Lisa langsung nempeleng kepala adik tampannya itu,

   "GARA-GARA NGANTER LU MAKAN PANGSIT DI GANG DEPAN, COWOK GUE JADI CEMBURU! LU KUDU JELASIN KALAU LU ADEK GUE!"

Vernon jadi mau ngakak, tapi takut ditempeleng lagi. Ntar otaknya bisa-bisa miring kaya otak kakaknya. Emang sih, temen-temen Lisa termasuk pacarnya gak ada yang tau kalau Vernon itu adiknya Lisa. Kalau alasan versi Vernon, karena Vernon terlalu tampan untuk dipercayai sebagai adiknya Lisa yang bobrok itu. Kalau versi alasannya Lisa, males banget bilang ke dunia kalau punya adek pacarnya berserakan kaya Vernon. Jadi yah, mereka setuju untuk menyembunyikan identitas masing-masing demi kenyamanan bersama.

Lisa awalnya semangat narik Vernon, tapi apa yang dia lihat selanjutnya malah buat Lisa terdiam. Pengen narik Vernon buat balik dari Restaurant itu, persetan dengan kaki Lisa yang malah tiba-tiba seakan lumpuh. Vernon yang ngebaca gelagat aneh kakaknya itu, langsung ngikutin arah pandang sang kakak. Disitu ada Jungkook sama Yeri, teman kampusnya Lisa, saling suap-suapan. Seketika Vernon memanas. Bangsat emang!

Vernon langsung narik tangan Lisa, untuk mendekati keduanya. Jungkook terlihat kaget, sedangkan perempuan disampingnya cuma nunduk ketakutan.

Vernon megang bahu Lisa, membawa Lisa berhadapan dengannya. Tangannya menangkup kedua pipi sang kakak. Lalu dengan gerakan yang dibuat se-lamban mungkin, Vernon mengecup bibir sang kakak. Biasa bagi Lisa dan Vernon, tapi tidak bagi orang yang bahkan taunya mereka tidak mempunyai hubungan darah apapun.

Jungkook terlihat marah, udah hampir mengamuk. Tapi ditahan oleh Yeri. Vernon langsung narik Lisa pergi. Mata kakaknya udah berkaca-kaca. Vernon gak mau ngebiarin Jungkook merasa di awan karena bisa mempermainkan kakaknya.

    "Udah ka jangan nangis, cowok baik tuh gak jadiin alasan cemburunya untuk selingkuh sama yang lain. Lagian dia juga gak ngebiarin lu jelasin soal kita waktu itu. Cari-cari alasan aja biar bisa selingkuh!" Lisa masih sesenggukan. Vernon bahkan bisa merasakan bajunya udah ikutan basah karena air mata kakaknya.

   "LU NIH! PACAR LU BANYAK! GAK SADAR PUNYA KAKAK CEWE. KARMANYA JADI KE GUE KAN!" Lisa tiba-tiba teriak, Vernon sampai menepuk-nepuk telinga saking kencangnya.

   "Lah kenapa jadi gu--"

   "BELIIN GUE ICE CREAM SEKOTAK! GUE GAK MAU TAU!"

Halah! Bilang aja minta ditraktir semprul!

Vernon langsung neguk air mineralnya, abis itu mau disemburin ke sih Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vernon langsung neguk air mineralnya, abis itu mau disemburin ke sih Lisa.







Jakarta, 08 April 2020
Pukul 14:40
-Nurafyani-






******

Jadi, mau gak punya ade kaya vernon?

Request by lalala_ne

Jangan lupa tekan Bintang dan tinggalkan komentar

AL-KISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang