Cerita malam kamis

655 156 122
                                    

Hari ini lagi ramai nih di rumah. Si biang rusuh Nini dan Taetae hyung kesayangan si kembar lagi main. Aduh, sudah deh mereka berdua datang langsung rusuh rumahnya Kyuhyun.

Jadinya ayah tiga anak itu memilih buat mengungsi di taman belakang saja sama kakak iparnya, Lee Donghae. Sembari ngobrol dan minum teh.

Kalau ibunya anak-anak biasa, lagi pada sibuk. Teriak-teriak. Apalagi Ibunya Nini tuh. Suaranya sampai serak bilang, "Nini tidak boleh naik ke kursi! Aduh, Taetae ya ampun. Kan umma sudah bilang bawa gelasnya hati-hati. Tumpah kan jusnya"

Aduh, ibunya Sandeul sampai tutup telinga kanan kiri. Karena sangking ributnya disana. Belum lagi kalau dia juga ikutan teriak. Lantaran si gembul Sunghyun meniru apa yang tengah di lakukan dua sepupunya tersebut.
Kalau Minghyun mah tenang. Dari tadi dia main lego. Dari tadi mencoba membuat pesawat tapi belum jadi-jadi. Jadi biarkan saja ya si bungsu lagi fokus soalnya.

Lain Minghyun lain juga Sandeul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lain Minghyun lain juga Sandeul. Pulang les tadi si cantik itu kecapekan. Makanya begitu pulang langsung tidur. Sekarang baru bangun. Tuh, anaknya lagi duduk di depan piano. Masih ngantuk sepertinya.

"Aduh! Umma bilangin kok bandel bener sih. Kalau nonton tv itu duduk Niniiiiiiiiii. Jangan dekat-dekat juga."

"Taetae kalau minum juga duduk nak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taetae kalau minum juga duduk nak. Nanti keselek kalau minum sambil berjalan. Aigoo, Sunghyunienya imo tidak baik meniru Taetae hyung sayaaaaang"

Nah loh, nah loh. Ibunya Sandeul sampai tutup kuping lagi. Tak tahan kalau mendengar suara Eunhyuk yang kalau ngomel bisa berjilid-jilid. Sepertinya dia memilih mengungsi saja ke taman belakang bersama suami dan kakaknya.

"Aigoo, aigoo" Katanya sembari geleng kepala.

Sementara itu hanya tersisa Sandeul saja di dalam. Dia yang tadinya masih ngantuk dan berniat mau tidur lagi. Jadi tidak jadi. Habisnya berisik sekali sih.

'TENG'

Jadi Sandeul menekan tuts pianonya dengan keras. Seperti orang yang menggebrak meja saja. Sehingga membuat mereka semua diam seketika. Kalau Minghyun sih kaget. Dia lagi mengelus dadanya tuh.

Life (season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang