Kyumin

798 121 47
                                    

Kyuhyun dengan kasar membanting tubuh sintal berisi itu ke ranjang. Kemudian dia pun langsung menindihnya tanpa memberikan kesempatan Sungmin untuk bergerak.

Terlebih lagi kini bibir miliknya itu tengah mengecupi titik-titik sensitif milik wanita kelahiran Januari tersebut. Belum lagi dengan apa yang dilakukan oleh jemari tangan Kyuhyun yang sedari tadi tanpa henti menjamah setiap jengkal lekukan tubuh istrinya.

"Ahh" Biarpun terkesan kasar dan tidak sabaran tapi Sungmin suka. Wanita itu suka ketika sang suami begitu memuja dirinya.

Kyuhyun hari ini beda dari yang biasanya. Tumben-tumbennya dia sepulang kerja dirinya langsung menarik Sungmin ke ranjang. Rindu katanya...

"Ahh"

Ibu tiga anak itu mendesah lagi, dia sudah tak tahan. Napsunya sudah menggebu. Dirinya sudah dilingkupi kabut napsu dan sukar untuk keluar. Lantaran Kyuhyun terus saja menggodanya. Ia ingin cepat ke inti.

Tapi Kyuhyun lagi-lagi mempermainkanya. Pria kelahiran Febuari itu sedari tadi hanya mengendus dan bermain dengan 'pintu masuk' istrinya. Dan belum berniat untuk memasukinya. Hanya 'mengetuk' lalu dia pindah lagi mengecupi bagian tubuh yang lain.

"Uh, Kyuhyun ah, hosh, hosh, ppali!!!" Pintanya dengan napas terengah. Wajahnya juga sudah merah sekali. Karena tak kuat menahan gejolak cintanya yang membuncah. Ia ingin suaminya segera masuk. Lalu bersama-sama menuju puncak kenikmatan.

"Tidak sabar sekali sih... Sebegitu rindunya ya sama aku" Ujar Kyuhyun yang sedang asik bermain dengan dua bukit kembar istrinya.

Dasar Kyuhyun! Rasanya Sungmin ingin sekali menjewer telinganya itu. Disaat berada dalam kabut napsu begini, masih sempat-sempatnya dia bercanda.

"Hehehe" Kyuhyun nyengir kuda.

Tapi serius, ibu tiga anak itu sudah tak tahan lagi. Ia ingin agar suaminya segera 'masuk'.

"Kyu~~" Mohonnya mencoba beraegyo.

Kyuhyun yang disuguhi pemandangan imut itu lantas jadi tersenyum senang. Lalu ia kecup lagi bibir bershape-M milik wanita kelahiran Januari tersebut. Tak mau bermain lebih lama lagi, lalu langsung saja Kyuhyun masuk. Desahan demi desahan pun kini menggema di dalam kamar mereka.

Kemudian Kyuhyun pun berbisik di telinga Sungmin, "Selamat hari ulang tahun perkawinan Nuna. Saranghae"

"Nado saranghae"

.
.
.
fin
.
.
.
sign
hyejinpark©
20181307.20:32
.
.
.
See ya^^
...

Life (season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang