Makan bekal

575 152 63
                                    

Waktu istirahat sekolah adalah surganya bagi anak-anak. Karena di waktu inilah mereka bisa bebas bermain bersama kawan-kawan. Saling bersenda gurau atau sekedar makan bekal bersama.

Seperti si kembar nih yang lagi asik duduk di bawah pohon rindang sembari makan bento buatan ibunya. Memang mereka berdua memilih untuk makan di luar kelas. Soalnya Minghyun anaknya suka dengan ketenangan saat makan. Dia tidak suka berisik dan cinta kebersihan serta kerapihan.

Secara kawan kelasnya kalau makan pada ribut sendiri. Ada yang lari-larian. Ada yang jahil dengan mengambil bekal milik kawannya. Bahkan ada juga yang makannya berantakan tidak pakai sendok atau sumpit. Jadilah setiap makan siang Hyungnya akan menemani Minghyun untuk makan disana.

Hari ini mereka membawa nasi kepal yang di bentuk seperti panda. Lalu ada telur gulung yang lezat. Ada juga bola-bola ayam goreng krispi serta tak lupa ada tumis brokoli, pasta kesukaan mereka berdua dan juga sosis berbentuk gurita.

Oh iya jangan lupakan ibu mereka juga membawakan cemilan berupa keripik kentang dan buah apel yang di iris berbentuk kelinci sebagai pencuci mulutnya.

Wah! Setelah makan Sunghyun kenyang sekali deh rasa nya. Apalagi setelah minum air putih yang segar. Dirinya sudah tidak seret lagi. Habis makan terus kenyang. Sudah kenyang jadi ngantuk deh.

Si gembul itu lantas bersandar pada batang pohon rindang. Anginnya semilir. Sepoi-sepoi. Semakin membuatnya ngantuk. Dan ketika dia tidur tugas membereskan peralatan makan nya jadi Minghyun deh yang lakukan. 

Tapi si bungsu ikhlas kok. Sudah biasanya begitu. Lagian Minghyun kan sayang sama Hyungnya. Jadi kalau soal membereskan begini mah kecil bagi Minghyun. Memang dasar bos kecil ya si Cho Sunghyun itu, kakak-kakak.

Dan seperti biasa setelah membereskan peralatan makan mereka. Minghyun akan ikutan tidur dengan merebahkan kepalanya di paha empuk milik si gembul, Hyungnya. Kalau melihat mereka sedang tidur begini rasanya adem.

.
.
.
fin
.
.
.
sign
hyejinpark©
20181002.11:00
.
.
.
see ya^^

Life (season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang