Chapter 401: Mengapa Tidak Ada Yang Mudah?

13 1 0
                                    

"Master, kau harus membersihkan bibirmu setelah dicium oleh gadis itu," kata Lilith. "Dia mungkin mengidap Rabies. Mengapa aku tidak menciummu agar kau merasa lebih baik?"

"Tidak perlu," jawab Ethan. "Aku merasa lebih baik, Lilith."

Si Kucing Hitam menundukkan kepalanya tanda kalah dan mengutuk sembilan generasi Keluarga Asta dalam hatinya.

Ethan kemudian menepuk kepala Lilith sebelum memintanya untuk bergabung dengan bayangannya sehingga mereka bisa mendapatkan sesuatu untuk dimakan di ruang makan penginapan.

Meskipun dia memiliki persediaan makanan yang banyak di dalam cincin penyimpanannya, dia juga ingin menikmati makanan lezat dari tempat-tempat yang dikunjunginya.

Ada juga fakta bahwa dia ingin mendengarkan sendiri berita apa pun tentang kemungkinan Dungeon Outbreak.

Ethan memesan cukup makanan untuk dua orang dan duduk di sudut penginapan.

Pendengaran Lilith tajam, jadi dia bisa mendengar diskusi di sekitar mereka. Menyaring percakapan yang tidak terkait, dia menyampaikan semua yang dia dengar kepada Ethan.

Sampai saat ini, tidak ada yang substansial selain dari ketakutan dan kecemasan mereka tentang terjadinya Dungeon Outbreak.

Karena karakteristik khusus Kota Dungeon, Gerbang Teleportation tidak dapat dibangun di dalamnya.

Gerbang Teleportation terdekat dengan Kota Otto berjarak sepuluh mil, dan hanya Penyihir yang bisa terbang, yang memiliki kemampuan untuk menempuh jarak tersebut dalam waktu singkat.

Walikota Kota telah mengirim utusan untuk meminta bantuan dari para Bangsawan yang tanahnya berbatasan dengan Kota mereka.

Raja melarang para Bangsawan untuk memiliki kendali atas Kota Dungeon mana pun dan secara pribadi menunjuk seorang Wali Kota untuk mengelolanya.

Sederhananya, Kota Dungeon adalah milik Kerajaan, dan tidak ada Bangsawan yang diizinkan untuk mencampuri sumber daya yang mengalir masuk dan keluar kota.

Namun, mereka tetap berkewajiban untuk mempertahankannya. Jika mereka mengingkari bagian mereka, mereka akan berisiko kehilangan tanah dan gelar mereka karena pembangkangan.

Setelah menghabiskan makanannya, dia membawa makanan kedua kembali ke kamarnya dan memberikannya kepada Lilith.

Si Kucing Hitam makan dalam diam, sementara Ethan memejamkan mata untuk bermeditasi.

Sakit kepalanya sebagian besar sudah hilang, dan tubuhnya dipenuhi dengan Kekuatan Sihir Nicole.

Namun, dia masih bertanya-tanya bagaimana kelompok mereka akan melanjutkan jika tidak akan ada Monster Outbreak yang terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Meskipun Wali Kota akan mengirim kelompok elit untuk memeriksa apakah Monster masih berkumpul di dekat pintu keluar Dungeon atau berkumpul di suatu tempat di lantai bawah, faktanya tetap bahwa mereka harus kembali. Jika tidak, Nicole akan gagal dalam ujiannya.

"Menurutku mungkin Patriark tidak ingin Nicole berhasil," kata Sebastian. "Atau mungkin dia hanya memiliki harapan yang tinggi padanya."

"Saat-saat seperti ini, kurasa akan lebih baik untuk bertanya kepada Nicole tentang berita tentang dua kandidat lainnya," komentar Separuh Dir Ethan. "Dia harus tahu pendirian mereka, dan jika mereka memutuskan untuk tetap bermain, mereka semua harus bekerja sama untuk sementara waktu."

Ethan tidak tahu apakah Patriark Klan Asta ingin Nicole gagal, atau apakah, seperti yang dikatakan Sebastian, dia hanya memiliki harapan tinggi padanya.

Apa pun itu, kembali ke dalam Dungeon lebih berbahaya daripada mempertahankan kota dari Monster Outbreak.

Jika nyawa mereka benar-benar dalam bahaya, dia, Nicole, dan Samantha bisa saja terbang menjauh.

Meskipun dia akan merasa kasihan pada orang-orang di Kota Otto, dia tidak mau mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan mereka jika hal itu tidak mungkin dilakukan.

Sederhananya, tergantung pada situasinya, dia tidak akan ragu untuk menyeret Nicole dan Samantha ke tempat yang aman.

Dungeon Outbreak bukanlah hal yang sederhana.

Agar ini terjadi, semua Monster dari semua lantai harus berkumpul dan bergerak secara keseluruhan.

Weeping Dungeon memiliki Tiga Puluh Lantai.

Setiap lima lantai, ada Boss Monster atau Mini Boss yang berkeliaran di lantai bawah sebelum mencapai Ruang Boss Terakhir.

Hirarki Mini Boss dan Boss Monster di dalam Weeping Dungeon adalah sebagai berikut.

Goblin King (Boss) - Lantai 5

Orc Champion (Mini Boss)

Orc King (Boss) - Lantai 10

Red Minotaur (Mini Boss)

Ancient Minotaur (Boss) - Lantai 15

Troll Warlord (Mini Boss)

Black-Skinned Troll Berserker (Boss) - Lantai 20

Ogre Warmonger (Mini Boss)

Ogre Chieftain (Boss) - Lantai 25

One-Horned Cyclops (Mini Boss)

Red-eyed Cyclops (Final Boss) - Lantai 30


Kalau Dungeon Outbreak terjadi, itu artinya semua Monster akan meninggalkan lantai mereka masing-masing dan menyerbu keluar Dungeon, menghancurkan apapun yang menghalangi jalan mereka.

Troll dan Ogre sudah menjadi Monster berukuran raksasa.

Cyclops juga merupakan Makhluk mengerikan dan tingginya sama atau bahkan lebih tinggi dari Ogre.

Jika Monster-monster ini benar-benar meninggalkan Weeping Dungeon, maka Kota pasti akan hancur jika tidak ada bala bantuan yang datang tepat waktu.

"Mengapa tidak ada yang mudah?" Ethan bergumam sambil menatap ke luar jendela kamarnya.

Setiap misi yang diikutinya selalu ada kendala, dan paling sering, ia akan menemukan dirinya dalam situasi sulit yang akan memaksanya untuk membuat pilihan yang sulit.

Sementara pemuda itu bertanya-tanya apakah ia bernasib buruk atau beruntung, Monster-monster di lantai terdalam Weeping Dungeon juga mulai bergerak.

Gerbang Ruang Bos di Lantai 15, 20, dan 25 terbuka satu per satu, memungkinkan Bos dari masing-masing lantai tersebut keluar dari Ruang Bos mereka.

Monster-monster ini selalu memiliki antek-antek, dan mereka juga keluar untuk mengikuti pemimpin mereka.

Dengan suara gemuruh yang menggema di dalam Dungeon, para Bos ini mengumpulkan Monster-monster yang memiliki ras yang sama ke pihak mereka.

One-Horned Cyclops, yang berkeliaran di Lantai 29, berdiri di depan Ruang Bos di Lantai 30 dan meletakkan tangannya di atas gerbang emas.

Dengan gerutuan keras, ia mendorong gerbang dengan sekuat tenaga, mencoba memaksa masuk.

Perlahan, tapi pasti, gerbang terbuka, memperlihatkan kegelapan yang lebih gelap dari hitam.

Di ujung terjauh ruangan, Red-eyed Cyclops membuka matanya, memancarkan cahaya kemerahan di sekelilingnya yang membuat One-Horned Cyclops, yang ingin menghancurkan, menyeringai jahat.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang