"Dengan mengatakan itu Ethan, aku punya kabar buruk untukmu," kata Vincent. "Para Fomorian ini sekarang keluar dari sarang mereka untuk memulai amukan mereka sekali lagi.
"Tentu saja, mereka tidak akan bangkit secara massal dan menyerang sesuka hati. Mereka hanya akan mengirim beberapa tim ke tempat terbuka dan salah satu tim itu menuju Benua Shire. Singkatnya, kehidupanmu yang relatif damai akan menjadi lebih menarik. Bukankah itu fantastis?"
Ethan tidak tahu apakah Vincent bercanda atau tidak tentang hidupnya yang menarik.
Sekelompok raksasa besar dengan kekuatan yang berpotensi menghancurkan kota-kota bukanlah sesuatu yang menarik atau fantastis dalam bukunya.
Melihat ekspresinya, Vincent hanya tertawa, yang sebenarnya cukup menenangkan.
'Suaranya benar-benar bagus,' pikir Ethan. 'Bahkan tawanya bagus. Aku ingin tahu wanita macam apa yang mampu menjinakkan pria yang berbahaya seperti ini.'
Ya.
Bagi Ethan, Vincent adalah pria yang berbahaya.
Ketika pertama kali melihatnya, pria tampan itu sedang duduk di atas tumpukan mayat, dan jika ingatannya benar, itu adalah mayat baru, yang berarti dia telah membunuh mereka satu atau dua jam sebelum Ethan muncul di depannya.
"Baiklah, Ethan, kurasa cukup sekian obrolan kita," kata Vincent dengan enggan. "Silakan kunjungi aku sesering mungkin karena aku menikmati kebersamaan denganmu. Mungkin lain kali, aku akan menceritakan sisa kisah Enam Era Dunia kepadamu.
"Oh, dan satu hal lagi, aku baru saja melirik kekasihmu dari ingatanmu. Mereka semua adalah wanita muda yang sangat cantik, dan harus kukatakan, kau pria yang beruntung. Tapi, izinkan aku memberimu nasihat lain sebelum kau pergi. Chloe adalah seseorang yang seharusnya kau..."
Ethan tidak dapat mendengar kelanjutan dari apa yang akan dikatakan Vincent selanjutnya karena dia telah menghilang tepat di depannya, membuat pria tampan itu menggaruk kepalanya.
"Entahlah dia beruntung atau tidak," Vincent tak kuasa menahan tawa karena tak mampu memberi tahu Ethan bagian terpentingnya.
Namun, sedetik kemudian seorang wanita cantik muncul di samping Vincent dan melirik ke kursi kosong tempat Ethan duduk tadi.
"Aku mencoba mengulur waktu, tetapi kau datang terlambat," kata Vincent sambil tersenyum.
"Tidak apa-apa," jawab wanita cantik itu. "Cepat atau lambat aku akan menemuinya. Kita masih punya tempat untuk dituju."
Wajah Vincent yang riang tiba-tiba berubah serius. "Apakah mereka bergerak?"
"Ya," jawab wanita cantik itu, "Mereka berusaha melacaknya."
Pria tampan itu mendecakkan lidahnya dengan jengkel.
"Mereka tidak pernah belajar, bukan?" Vincent mencibir.
"Tidak." Wanita cantik itu mendesah. "Kita juga tidak bisa melakukan ini selamanya. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah memberinya sedikit waktu lagi."
Vincent mengangguk sambil memanggil pedangnya. "Apa yang kita tunggu? Ayo kita buru beberapa Anggota Sekte."
Sesaat kemudian, mereka berdua menghilang dari pulau terpencil itu.
Tanah Saraqael bukanlah tempat yang damai, tetapi hari ini darah akan kembali mewarnai tanah menjadi merah.
—————————
Pemandangan di sekitar Ethan tiba-tiba berubah.
Satu saat dia berbicara dengan Vincent di pulau terpencil, di saat berikutnya, dia berdiri di dalam labirin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasiaEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...