"Nicole, kau sudah tumbuh besar sejak terakhir kali aku melihatmu," kata Wali Kota Otto sambil tersenyum. "Bagaimana keadaan Ibumu? Apakah dia sudah pulih dari penyakitnya?"
"Ya," jawab Nicole. "Kau benar-benar tidak berencana untuk pergi, Paman?"
Otto menggelengkan kepalanya dengan tegas. "Aku akan hidup dan mati bersama kota ini. Itulah janji yang telah kubuat kepada Yang Mulia."
"Paman, berapa banyak penjaga dan petualang yang tersisa untuk mempertahankan tempat ini?" tanya Nicole.
Wali Kota Otto adalah teman dekat ibu Nicole sejak mereka berdua bersekolah di Akademi Brynhildr saat mereka masih muda.
Dia juga salah satu pendukung ibu Nicole yang paling setia. Karena hubungannya dengan dia, anggota Keluarga Asta lainnya tidak berani menindas Nicole dan ibunya secara langsung.
Wali Kota Kota Dungeon memiliki pengaruh yang cukup besar di antara para Bangsawan lainnya. Merupakan ide yang buruk untuk menjadikannya musuh karena dia melapor langsung kepada Raja.
"Tidak banyak," jawab Wali Kota Otto dengan ekspresi pasrah di wajahnya. "Kota ini akan jatuh begitu monster-monster itu memanjat atau menerobos Tembok Kota."
"Paman, bagaimana jika aku memberi tahu bahwa masih ada peluang kita bisa membalikkan keadaan?" tanya Nicole. "Berapa yang bersedia kau bayar untuk mewujudkannya?"
"Apa saja," jawab Wali Kota Otto dengan cepat. "Apa yang kau inginkan?"
"Apakah kau mengirim harta karunmu bersama keluargamu?" tanya Nicole.
Wali Kota Otto mengangguk. "Aku hanya menyimpan beberapa, tetapi sisanya bersama mereka."
"Berapa banyak Penyihir di bawah komandomu yang masih tersisa di kota ini?"
"Sekitar tiga puluh. Mereka berencana untuk membantu sampai mereka tidak bisa lagi membantu. Mayoritas dari mereka akan mengendarai sapu terbang mereka sambil merapal mantra. Jika kota itu tidak bisa benar-benar dipertahankan, mereka akan melarikan diri seperti yang telah kita bahas."
"Tiga puluh..." Nicole mengerutkan kening. "Itu hampir tidak cukup."
Wali Kota Otto tidak tahu apa yang dipikirkan Nicole, tetapi dia benar-benar berusaha mencari alasan.
Itulah sebabnya ketika Nicole menyebutkan bahwa ada kemungkinan untuk menyelamatkan kota, dia tidak malu bertanya apa yang diinginkannya.
"Aku akan membutuhkan mereka untuk melakukan sesuatu untukku," kata Nicole setelah merenung selama beberapa menit. "Juga, aku butuh semua Beast Core dan Kristal Mana yang ada di tanganmu. Kita hanya punya satu kesempatan untuk ini, jadi pastikan untuk merogoh kocekmu, Paman."
"Gadis, aku mungkin akan mati jika benar-benar terjadi Dungeon Outbreak," kata Wali Kota Otto. "Apakah menurutmu aku akan membutuhkan Beast Core dan Kristal Mana saat aku mati? Kau bisa memiliki semuanya. Pastikan saja kita punya kesempatan untuk bertarung!"
Nicole mengangguk. "Jangan khawatir, Paman. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membantumu mengatasi malapetaka ini."
Sesuai dengan kata-katanya, Wali Kota Otto memberi Nicole semua Beast Core dan Kristal Mana yang tersisa di perbendaharaannya.
Sebagai Wali Kota Kota Dungeon, lebih dari setengah sumber daya yang diterimanya dari Dungeon diberikan kepada Kerajaan. Namun, itu tidak berarti bahwa yang tersisa hanyalah sedikit.
Tidak.
Faktanya, itu lebih dari cukup untuk dibelanjakan oleh Wali Kota selama hidupnya, jadi dia memberikan setengahnya kepada keluarganya ketika mereka melarikan diri ke Ibu Kota. Dengan begitu, bahkan jika dia meninggal, mereka akan memiliki dana untuk bertahan hidup selama beberapa tahun.
Satu-satunya alasan mengapa dia tidak memberikan semuanya adalah karena dia berharap bahwa Beast Core dan Kristal Mana dapat digunakan untuk mempertahankan kota.
Meskipun Wali Kota Otto siap untuk mati, itu tidak berarti bahwa dia berencana untuk mati.
Sebaliknya, dia berencana untuk melakukan segala daya untuk bertahan hidup!
Wali Kota Otto kemudian mengumpulkan semua Penyihir yang masih berada di kota dan meminta mereka untuk bekerja sama dengan Nicole, yang berencana untuk membuat lingkaran sihir di seluruh kota yang akan dia gunakan untuk mempertahankan kota.
Separuh Diri Ethan dan Sebastian kagum dengan simbol-simbol rahasia yang telah digambar sendiri oleh Nicole di berbagai lokasi di kota.
Dia kemudian menyerahkan lusinan Kristal Mana kepada para Penyihir dan meminta mereka untuk melantunkan mantra sambil menunggu sinyalnya.
Nicole menyatakan bahwa mereka hanya perlu mulai melantunkan mantra setelah Monster Dungeon meninggalkan Dungeon dan menuju ke kota.
Dia menambahkan bahwa mereka tidak perlu mempertahankan kota. Yang perlu mereka lakukan hanyalah fokus melantunkan mantra yang telah diberikannya.
Setelah Nicole selesai menulis simbol terakhir, dia pergi ke salah satu kamar di Kediaman Walikota untuk beristirahat.
Walikota telah menempatkan beberapa penjaga di Tembok Kota, siap membunyikan alarm saat mereka melihat monster di sekitarnya.Karena sebagian besar orang meninggalkan Kota Otto, kota itu menjadi sangat sepi.
Ada beberapa lampu di sana-sini, yang membuktikan bahwa masih ada beberapa ratus orang yang memilih untuk tetap tinggal di kota itu.
Ethan juga pergi beristirahat dan mempersiapkan diri untuk bertarung kapan saja.
Namun, satu jam sebelum matahari terbit, bunyi lonceng yang keras bergema di kota itu, membangunkan semua orang dari tidur mereka.
Ethan dan Nicole segera pergi ke balkon kamar mereka masing-masing dan memanggil sapu terbang mereka.
Para Penyihir yang memilih untuk tetap tinggal semuanya terbang ke langit untuk melihat situasi.
Di kejauhan, ratusan Monster mulai meninggalkan Dungeon, membuat semua wajah mereka menjadi muram.
"Semuanya, tolong pergi ke posisi yang telah ditentukan," kata Nicole sambil melirik para Penyihir, yang telah memutuskan untuk tetap tinggal. "Jika rencana ini gagal, silakan melarikan diri. Tapi sampai saat itu, tolong tinggal selama yang kalian bisa. Kita hanya punya satu kesempatan untuk ini."
Jika ini adalah waktu yang biasa, para Penyihir ini tidak akan mau mendengarkan gadis remaja seperti Nicole.
Namun, mereka adalah orang-orang yang telah tinggal di Kota Otto selama bertahun-tahun dan menganggapnya sebagai rumah mereka.
Karena Wali Kota Otto mengatakan bahwa Nicole punya cara untuk memberi mereka kesempatan untuk mengusir Monster, mereka bersedia mendengarkannya dan mengesampingkan harga diri dan senioritas mereka demi kesempatan untuk bertahan hidup.
Satu per satu, para Penyihir terbang menuju tempat masing-masing dan menunggu sinyal dari Nicole.
"Apakah kalian siap?" Nicole bertanya kepada Ethan, yang telah memanggil sepasang Sayap Peri ke punggungnya dan melayang di sampingnya.
"Ya," jawab Ethan. "Kita bisa mulai kapan saja."
Setelah mendengar jawabannya, Nicole mulai melantunkan mantra, dan pilar cahaya keemasan melesat ke langit.
Sesaat kemudian, lebih banyak cahaya muncul saat Lingkaran Sihir di seluruh kota yang telah disiapkan Nicole akhirnya hidup kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasiEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...