Chapter 532: Tidak Perlu Bagimu Untuk Berterima Kasih Padaku

2 1 0
                                    

Ketika Ethan membuka matanya, hal pertama yang dilihatnya adalah seorang wanita cantik, menatapnya dengan senyum di wajahnya.

Butuh beberapa saat baginya untuk menyadari bahwa wanita itu tidak lain adalah Ratu Peri Air, yang telah dengan paksa menghancurkan transformasinya, dan pada gilirannya, memberikan luka serius pada tubuhnya.

Namun, alih-alih takut padanya, Ethan merasa tertarik padanya—tetapi tidak dalam cara yang romantis.

Ketertarikan ini seperti melihat anggota keluarga yang sudah lama tidak ditemuinya, membuatnya merasa hangat dan bahagia di dalam.

Ethan langsung berpikir bahwa dia mungkin berada di bawah Mantra Pesona karena Peri mampu melakukan itu.

Namun, setelah mengingat bahwa dia kebal terhadap mantra semacam itu, dia segera menyingkirkan ide ini ke samping.

Tiba-tiba, dia merasakannya.

Hubungan yang kuat antara dirinya dan wanita cantik dengan rambut biru panjang dan mata biru, sama seperti dirinya.

Karena kekuatan mentalnya yang kuat, dia dapat segera menyadari perubahan di dalam tubuhnya.

Sirkuit sihirnya, yang sebelumnya menunjukkan tanda-tanda penyembuhan, kini dipenuhi retakan, dan beberapa di antaranya bahkan terkelupas di beberapa tempat.

Namun, di balik retakan itu, Sirkuit Sihir baru terbentuk, yang lebih kuat dan menggandakan aliran kekuatan sihir di dalam tubuhnya.

Perubahan mendadak ini telah membanjiri struktur sihir Ethan saat ini, meningkatkan kebocoran cadangan sihir dari Sirkuit Sihirnya.

Namun, entah mengapa, Ethan tidak merasa sedih. Malah, dia merasa sangat gembira karena dia tahu bahwa Sirkuit Sihirnya mulai berevolusi.

Rasanya mirip dengan bagaimana larva berubah menjadi pupa dan akan segera menjadi kupu-kupu, terbang di langit.

"Halo. Apakah kau merasa lebih baik?" Celestia bertanya dengan lembut, tidak ingin menakuti pemuda tampan dalam pelukannya. "Apakah ada yang sakit?"

"Aku tidak merasa sakit di mana pun," jawab Ethan. "Malah, aku merasa seperti baru saja mandi air hangat."

"Senang mengetahuinya," kata Celestia sambil membelai wajah Ethan. "Siapa namamu?"

Meskipun dia sudah tahu nama Ethan, dia ingin mendengarnya dari bibirnya sendiri.

"Ethan," jawab Ethan. "Ethan Gremory."

"Senang bertemu denganmu, Ethan. Namaku Celestia." Celestia tersenyum. "Maaf telah menyakitimu tadi. Aku tidak langsung mengenalimu karena kau dalam wujud ikan."

Ethan berkedip sekali lalu dua kali sebelum tawa kecil keluar dari bibirnya.

Entah mengapa, dia tidak bisa marah pada Ratu Peri itu atas apa yang terjadi tadi.

Dipeluk seperti ini mengingatkannya pada saat dia masih bocah dua tahun, duduk di pangkuan Nenek Agnes, saat Neneknya membacakan sebuah cerita di samping perapian.

Dia tidak merasa perlu meninggalkan pelukan Celestia karena dia merasa ada seseorang yang sangat disayanginya sedang memeluknya.

Namun teriakan penuh amarah menyadarkan Ethan dari lamunan, membuatnya melirik ke arah Werewolf berbulu merah yang menyerbu ke arah mereka, cakarnya teracung dan siap menyerang.

"Lepaskan tanganmu dari Temanku!" Werewolf Merah itu meraung saat dia menghilang dari lokasinya, hanya untuk muncul kembali satu meter dari Celestia, yang masih memeluk Ethan.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang