"Tuan Ethan, apakah kau mungkin memperoleh Warisan Pembawa Gelombang?"
"Tidak."
Jawaban Ethan tegas, namun, Putri Eva hanya tersenyum seolah-olah dia telah mendengar sesuatu yang sangat lucu.
"Begitu." Putri Eva mengangguk. "Baiklah, karena kita sudah membahas topik ini, izinkan aku untuk memberi tahumu tentang Warisan Pembawa Gelombang. Namun, apa yang akan kau dengar adalah sesuatu yang hanya kupelajari dari teks-teks kuno. Benar atau tidak, aku tidak dapat memastikannya."
Putri Eva kemudian memejamkan matanya seolah mencoba mengingat apa yang telah dibacanya di teks-teks kuno.
"Hampir dua ribu tahun yang lalu, ketika dunia masih dalam kekacauan dan banyak Dewa yang kuat berkeliaran di dunia, seorang pemuda tiba di Tanah Alastor. Saat itu, suku-suku di daerah itu saling berperang.
"Pemuda ini kebetulan tiba di suku yang damai yang berusaha keras untuk melarikan diri dari pertempuran yang terjadi di sekitar mereka.
"Suku yang damai itu tidak punya banyak hal untuk ditawarkan, tetapi mereka memberinya keramahtamahan terbaik dan bahkan mendesaknya untuk ikut bersama mereka saat mereka mencari tempat yang aman untuk bersembunyi.
"Pemuda itu setuju dan bepergian bersama mereka selama beberapa minggu. Namun, mereka segera menemukan diri mereka dikelilingi oleh salah satu suku yang bertikai yang ingin memperbudak mereka yang lebih lemah dari mereka.
"Tepat ketika suku yang damai itu mengira bahwa waktu mereka telah tiba, pemuda yang mereka lindungi berdiri di antara mereka dan Suku yang ingin memperbudak orang-orang mereka.
"Mengetahui bahwa kata-kata saja tidak akan meyakinkan Suku Agresif untuk membiarkan mereka yang telah menunjukkan keramahtamahan kepadanya pergi, pemuda itu memanggil Trisula di tangannya dan mendatangkan badai.
"Ya, Trisula yang tampak persis seperti yang bersinar di punggung tanganmu, Tuan Ethan," kata Putri Eva sambil mengetuk pelan lambang Sea God's Trident, yang, entah mengapa, bersinar samar di punggung tangannya.
"Begitu," jawab Ethan dengan ekspresi tenang di wajahnya. "Kebetulan sekali. Aku membeli Trisula itu dari Perbendaharaan Akademi Brynhildr. Kurasa prestasi yang kugunakan untuk membelinya sepadan."
"Oh? Itu memang kebetulan yang sangat menarik," komentar Putri Eva. "Berapa harga yang kau bayar untuk itu?"
"50.000 Poin Prestasi."
"Kau mendapatkan tawaran yang bagus, Tuan Ethan. Poin Prestasi itu digunakan dengan baik."
Ratu Evane dan Nicole hanya menyeruput teh mereka dalam diam dan mendengarkan percakapan di antara keduanya.
"Silakan lanjutkan ceritamu, Putri," kata Ethan. "Aku ingin mendengar lebih banyak tentang Pembawa Gelombang."
"Baiklah," Putri Eva mengangguk. "Jadi setelah Pembawa Gelombang memanggil badai petir, ia memusnahkan Suku yang ingin memperbudak orang-orang yang telah merawatnya.
"Mungkin, berharap tidak ada orang lain yang akan menderita karena perang, Pembawa Gelombang memperkuat Badai Petir, yang meliputi seluruh Tanah Alastor.
"Ia kemudian menyatakan bahwa sejak saat itu, tanah-tanah itu berada di bawah perlindungannya. Siapa pun yang ingin mengganggu kedamaian akan menjadi musuhnya."
Putri Eva berhenti sejenak sambil menatap Trisula yang bersinar di punggung tangan Ethan.
Setengah menit kemudian, dia melanjutkan ceritanya.
"Tentu saja, mereka yang menginginkan kekuasaan mengabaikan peringatannya dan terus menyerang Suku-suku di dekatnya yang jauh lebih lemah dari mereka. Sayangnya, kesombongan dan ketidaktahuan mereka membuka jalan bagi seluruh suku mereka untuk dihapuskan dari muka dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasiEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...