Suara indah Illumina menyebar ke seluruh Colosseum, memengaruhi tidak hanya Lyall tetapi juga mereka yang menyaksikan pertempuran.
Profesor Rinehart dan Profesor Barret tersenyum tipis karena terkejut, tidak menyangka Resonansi Ethan akhirnya terbentuk secepat ini.
Meskipun lagu itu memang memengaruhi mereka, mereka punya banyak cara untuk melawan rasa kantuk yang menyerang mereka.
Mereka berdua bahkan menikmati lagu pengantar tidur Putri Duyung itu karena sudah lama sejak mereka mendengar suara nyanyian yang begitu indah.
Profesor Ophelia dan Profesor Nicola mampu tetap terjaga karena mereka berdua juga punya cara untuk melawan sihir semacam itu.
Namun, mereka harus mengakui bahwa melawan Ethan saat Putri Duyung itu bernyanyi akan sangat sulit kecuali pihak lain segera mengakhiri pertempuran.
Berlawanan dengan orang dewasa, Luna dan Lilian berusaha sekuat tenaga untuk tetap membuka mata, tetapi melodi yang indah itu terlalu berlebihan.
Tidak lama kemudian, keduanya tertidur sambil memeluk Lily, yang mencubit kakinya sendiri agar tetap terjaga.
Beastkin memiliki pendengaran yang sangat tajam, jadi serangan semacam ini lebih memengaruhi mereka daripada yang lain. Namun, tidak seperti teman-temannya yang kini tertidur di sampingnya, dia masih terjaga, meskipun nyaris tidak sadarkan diri.
Lilith, yang dalam wujud kucingnya, akan menganggukkan kepalanya dari waktu ke waktu saat dia juga melawan efek Resonansi Ethan.
Chloe dan Nicole, yang juga menyaksikan pertempuran itu, juga tidak dalam kondisi yang baik. Namun, keduanya tetap sadar dan tetap membuka mata.
Orang dewasa melirik para remaja yang masih terjaga dan menganggukkan kepala mereka dengan puas.
Diperlukan tekad yang kuat untuk mengatasi serangan mental dan spiritual yang begitu kuat.
Namun, yang lebih membuat mereka terkesan adalah Alice.
Si cantik berambut perak itu benar-benar memasang penyumbat telinga ajaib di telinganya, mencegah dirinya mendengar nyanyian Putri Duyung itu.
Mengenai dari mana dia mendapatkan penyumbat telinga itu dan mengapa dia membawanya, tidak ada yang benar-benar tahu.
Namun fakta bahwa dia memilikinya akan memungkinkannya untuk melihat pertempuran dari awal hingga akhir.
"Kau curang," kata Lyall sambil tersenyum, tetapi suaranya tidak lagi nakal seperti sebelumnya.
"Tidak," jawab Ethan sambil mendekati wanita muda itu sambil meretakkan buku-buku jarinya. "Ini bagian dari kekuatanku, jadi ini bukan curang."
"Kurasa kau benar," Lyall mengakui sebelum melangkah maju.
Dalam sekejap mata, wanita muda itu muncul kembali di hadapan Ethan, dengan tinjunya yang siap menyerang.
Namun, Ethan sudah siap. Ia menghadapi serangan wanita muda itu, dan tinju mereka saling bertabrakan, mengirimkan gelombang kejut kecil ke sekeliling mereka.
Pria muda itu bisa saja menghindari pukulan Lyall karena ia yakin lawannya hanya bisa berlari dalam garis lurus akibat efek nyanyian Illumina.
Namun, ia tidak melakukannya. Karena ingin menguji kekuatan fisiknya tanpa menggunakan senjatanya, ia menghadapi pukulan wanita muda itu dengan pukulannya sendiri.
Lyall mundur selangkah, tetapi Ethan mundur tiga langkah setelah pukulan mereka bertemu.
Jelaslah bahwa dalam hal kekuatan fisik, wanita muda itu lebih unggul darinya.
Jika dia melawan Beastkin biasa, mereka pasti sudah terhempas oleh pukulan Ethan. Namun, Lyall memiliki tubuh yang berbeda.
Dia adalah putri Seff, dan dia mewarisi garis keturunannya.
Jika para Penyihir memiliki Warisan, Beastkin memiliki sesuatu yang serupa, yang disebut Warisan Garis Keturunan.
Mereka mampu mewarisi kemampuan terkuat dari garis keturunan mereka, dan terkadang, mereka bahkan terlahir dengan lebih dari satu warisan.
Seff berasal dari garis keturunan panjang Raja Binatang yang dikenal karena kekuatan dan kekuasaan mereka yang luar biasa.
Jika Penyihir perlu mencari pertemuan yang tidak disengaja untuk memperoleh Warisan, Beastkin hanya perlu memahami kekuatan yang tidak aktif di dalam tubuh mereka untuk membangkitkan Warisan Garis Keturunan mereka.
Sederhananya, semua Beastkin memiliki Warisan mereka sendiri di dalam diri mereka. Mengenai apakah mereka akan mampu membangunkannya, itu adalah masalah lain.
Lyall menggeram saat dia melepaskan rentetan pukulan ke Ethan, yang cepat tetapi bukan tidak mungkin untuk dihindari, diblokir, atau ditangkis.
Jelas, dia tidak dapat menggunakan kekuatan penuhnya karena dia terpengaruh oleh lagu pengantar tidur Illumina.
Melihat tidak ada satu pun pukulannya yang mengenai sasarannya, Lyall menjauhkan diri dari Ethan dan melakukan sesuatu yang tidak diharapkan oleh siapa pun di dalam Colosseum.
Kakak Lily itu mengangkat kedua tangannya dan menutupkan kedua telinganya secara bersamaan, membuatnya terhuyung.
Tak lama kemudian, darah mengalir dari telinganya saat gendang telinganya pecah, membuat Sebastian tersedak komentarnya.
"G-gadis ini gila!" kata Sebastian kaget.
"Bukankah itu sudah menjadi fakta?" komentar Separuh Diri Ethan, tetapi ada kilatan penghargaan yang langka di matanya. Apa yang dilakukan Lyall adalah sesuatu yang bisa dia hormati.
Dia tidak bisa membenci seseorang yang bersedia mempertaruhkan segalanya untuk menang, meskipun dia memiliki kesan yang sangat buruk tentang gadis yang dia sebut gila.
"Hah~ Itu jauh lebih baik!" kata Lyall setelah semua yang ada di sekitarnya menjadi sunyi. "Nyanyianmu tidak akan memengaruhiku sekarang."
Ethan, yang terkejut dengan tindakan Lyall, menggelengkan kepalanya tanpa daya. Namun, senyum tipis masih tersungging di wajahnya. Tampaknya lawannya berpikir bahwa tidak dapat mendengar lagu Illumina akan meniadakan efek nyanyiannya.
Illumina terus bernyanyi, tetapi matanya mengandung sedikit kenakalan. Meskipun apa yang dilakukan Lyall benar, dia punya cara lain untuk menggunakan kekuatan suara nyanyiannya.
"Bait Ketiga Belas," kata Illumina lembut. "Hunter's Mark."
Illumina bernyanyi sekali lagi, dan kali ini, lagunya hanya ditujukan kepada pemuda yang berdiri di arena.
Ethan bisa merasakan kekuatannya meningkat pesat dan indranya menjadi lebih tajam dari sebelumnya.
Karena Lyall mengira lagu Illumina sama, dia tidak ragu untuk menyerang Ethan dengan seringai tak kenal takut di wajahnya.
Namun yang mengejutkannya, Ethan juga menyerangnya dengan senyumannya sendiri.
Keduanya kembali beradu pukulan. Namun, kali ini, Lyall terpeleset beberapa meter, sementara Ethan bertahan di tempatnya.
Raut ketidakpercayaan muncul di wajahnya, karena tidak pernah terlintas dalam benaknya bahwa Ethan akan mengalahkannya hanya dengan kekuatan fisiknya.
Dia bahkan tidak bisa melihat apa pun yang berpotensi meningkatkan kekuatan lawannya dalam waktu singkat, membuat wajahnya berubah serius.
Namun pada akhirnya, dia menyingkirkan pikiran-pikiran ini dan melepaskan kekuatan Warisan Garis Keturunannya.
Menggunakan tangannya yang bercakar, Lyall membuat gerakan menebas di depannya, menciptakan Bilah Merah yang terbang ke arah Ethan.
Namun Bilah Merah ini tiba-tiba terbelah menjadi puluhan bilah, yang semuanya menargetkan Ethan seolah-olah mereka memiliki kehidupan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasíaEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...