Ibu Kota Wisteria benar-benar pemandangan yang indah untuk dilihat.
Kota itu lebih ramai dan semarak daripada Kota Otto, dan ukurannya juga sangat besar.
"Ke mana kita harus pergi pertama?" tanya Ethan. "Karena ini bukan pertama kalinya kau ke ibu kota, apakah kau tahu tempat-tempat bagus yang bisa kita kunjungi?"
"Aku tahu beberapa," jawab Nicole. "Tapi, aku masih belum menjelajahi semua yang ditawarkan tempat ini. Aku juga ragu kita punya cukup waktu untuk melihat semuanya sebelum kita harus kembali ke istana."
"Jadi, apa saranmu?"
"Mari kita kunjungi toko-toko khusus wanita dulu. Apakah kau punya banyak uang?"
"Aku punya cukup uang."
Ethan membawa kekayaan yang bahkan bisa membuat seorang Duke ternganga.
Itulah kekayaan yang diperolehnya dari Tanah Alastor dan Kerajaan Magdar, yang pernah dikunjunginya untuk sementara waktu di masa lalu.
Nicole, yang paling mengerti wanita, mengunjungi toko-toko yang menyediakan makanan untuk wanita.
Dia bahkan membantu Ethan memilih gaun modis terbaru untuk Lily, Luna, Lilian, Emma, dan bahkan Chloe, yang masih belum berbicara dengan Ethan sampai sekarang.
Meski begitu, Luna mengatakan kepadanya bahwa sepupunya selalu bertanya tentangnya setiap kali dia mengunjunginya di Rumah Jaeger.
Secara teknis, mereka berdua tidak benar-benar putus.
Mereka hanya memutuskan untuk memiliki masa tenang di antara mereka berdua, memberi mereka waktu dan ruang untuk lebih memahami perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain.
"Ethan, apa yang ada dalam pikiranmu?" Nicole bertanya setelah melihat bahwa pemuda itu telah melamun setelah memintanya untuk membantunya memilih gaun mana yang akan dia berikan kepada Chloe.
"Aku tidak begitu pandai memilih yang mana yang harus dia kenakan," Ethan mengakui. "Apa yang kau rekomendasikan?"
Nicole merenung sebentar saat dia melihat dua gaun yang dipajang.
"Mungkin yang akan memperlihatkan punggungnya?" Nicole berkata dengan nada menggoda. "Aku yakin para pria di akademi akan menyukainya. Chloe semakin populer di kalangan pria akhir-akhir ini."
"Ditolak!" Ethan menyilangkan tangan di depan dada, menolak gaun yang akan memperlihatkan kulit sepupunya.
Ia tidak ingin ada yang melirik tubuh Chloe, terutama jika gaun yang akan dikenakannya adalah gaun yang dibelikannya untuk Chloe.
"Kau terlalu protektif seperti biasanya," dengus Nicole. "Lalu bagaimana dengan gaun hijau ini? Cocok dengan matanya."
Ethan menatap gaun koktail hijau yang modis di depannya dan membayangkan Chloe mengenakannya.
Ia lalu menganggukkan kepala tanda menghargai karena ia menyukai apa yang ia bayangkan.
Meskipun gaun itu akan memperlihatkan bahu sepupunya, gaun itu tidak akan memperlihatkan apa pun lagi, yang merupakan hal yang baik menurut Ethan.
"Oke, ini bagus," jawab Ethan. "Aku akan membelinya."
"Bagus." Nicole mengangguk. "Dengan ini, kita sudah membelikan semua pacarmu beberapa gaun. Tapi, apakah kau tidak melupakan seseorang?"
"Aku melupakan seseorang?" Ethan mengerjap bingung. "Siapa lagi yang aku lupakan?"
"Aku, tentu saja," jawab Nicole. "Karena aku membantumu membeli baju, tidakkah kau pikir kau juga harus membelikannya untukku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...