Chapter 471: Nasihat Putra Mahkota

4 0 0
                                    

"Datanglah dan kunjungi kami lagi, Nicole," kata Ratu Evane sambil memeluk gadis muda itu dalam pelukannya. "Jangan terlalu khawatir tentang ibumu. Aku memastikan bahwa dia menerima perawatan terbaik yang memungkinkan."

"Terima kasih, Yang Mulia," jawab Nicole. "Aku benar-benar berterima kasih atas dukunganmu yang berkelanjutan."

"Itu hanya hal sepele, Sayangku." Ratu Evane memegang tangan Nicole sendirian. "Jangan melakukan hal yang sembrono saat kau berada di akademi. Pastikan untuk belajar dengan baik dan jangan membuat masalah, oke?"

"Aku akan mencoba, Yang Mulia." Nicole mengangguk.

Kedua wanita itu kemudian mengalihkan perhatian mereka ke Putri Eva, yang sedang memeluk Ethan.

"Kunjungi kami lagi saat kau senggang," kata Putri Eva. "Juga, jika kau mengkhianati kekasihmu, aku akan menghukummu secara pribadi."

Sang putri kemudian melangkah mundur, melepaskan pelukannya, dan mengedipkan mata pada Ethan dengan main-main, membuat pemuda itu tersenyum.

"Aku akan mengingatnya, Yang Mulia," jawab Ethan sebelum membungkuk hormat kepada sang Putri. "Jika aku mengkhianati mereka, tolong berikan palu keadilan."

Putri Eva mengangguk. "Mmm. Senang mengetahui bahwa kau mengerti."

Pangeran Louis berjabat tangan dengan Ethan dan mengingatkan pemuda itu.

"Tolong lakukan yang terbaik untuk tidak menjadikan Keluarga Bangsawan sebagai musuh, Ethan," kata Pangeran Louis dengan nada serius. "Mereka adalah pilar Kerajaan, dan meskipun kau mungkin dilindungi di balik tembok Akademi Brynhildr, kau tidak bisa tinggal di sana selamanya."

"Aku mengerti, Yang Mulia," jawab Ethan. "Jaga dirimu juga. Beberapa Bangsawan tidak bisa dipercaya."

Senyum tipis muncul di wajah Pangeran Louis saat dia menganggukkan kepalanya tanda mengerti.

Dia tahu bahwa apa yang dikatakan Ethan adalah kebenaran. Sebagai seorang Pangeran, dia sudah mengalaminya di masa lalu.

"Satu hal lagi, Ethan," kata Pangeran Louis sebelum mendekat untuk membisikkan sesuatu di telinga Ethan. "Hindari konflik dengan Keluarga Raylight. Mereka bukan anggota biasa dari Bangsawan."

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Pangeran Louis mengangguk singkat kepada Ethan sebelum bergerak ke arah Nicole untuk mengucapkan selamat tinggal padanya dengan benar.

Ethan mengerutkan kening saat dia melihat bagian belakang Putra Mahkota Kerajaan.

Butuh beberapa detik baginya untuk memahami apa yang dibicarakan Pangeran.

Dia tahu dua orang yang memiliki nama keluarga Raylight.

Mereka tidak lain adalah Cedric dan kekasih barunya, Lilian, yang datang ke Akademi Brynhildr hanya untuk bersamanya.

Tentu saja, dia tidak berencana untuk memiliki konflik dengan Keluarga Raylight, tetapi itu tidak berarti bahwa Keluarga Raylight tidak berencana untuk memiliki konflik dengannya.

Mengusir pikiran-pikiran ini di dalam kepalanya, tatapan pemuda itu kemudian mendarat pada Patriark Keluarga Asta, yang juga muncul tanpa diundang.

Oscar dan Nicole sedang berdiskusi dengan nada berbisik di kejauhan dari Ethan. Dia tidak berniat menguping pembicaraan mereka, jadi dia berjalan ke arah Tuan Edmond, yang akan mengantar mereka kembali ke akademi menggunakan kapal terbangnya.

"Sudah selesai berpamitan?" tanya Edmond dengan senyum nakal di wajahnya.

"Ya, Tuan Edmond," jawab Ethan.

"Ethan, jika kau membutuhkan bantuan, dan kedua temanku, Profesor Rinehart dan Profesor Barret, tidak dapat membantumu, jangan ragu untuk menghubungiku," kata Edmond sambil menyerahkan bola kristal kepada Ethan. "Selama aku tidak sibuk, aku akan mencoba membantumu dengan cara apa pun yang aku bisa."

Ethan menerima Bola Kristal itu dengan rasa terima kasih dan membungkuk hormat kepada Grand Archmage.

"Terima kasih, Tuan Edmond," kata Ethan. "Aku pasti akan menghubungimu jika aku menghadapi masalah yang tidak dapat kuselesaikan dengan bantuan Profesor Rinehart dan Profesor Barret."

Edmond ingin memiliki hubungan yang lebih dekat dengan Ethan, terutama setelah mendengar Kehendak Pedang Cahaya.

Karena gadis yang tampak polos itu berjanji kepada Ethan bahwa dia akan membantunya sekali, dia ingin berada di sana saat itu terjadi.

Beberapa menit kemudian, Nicole berjalan ke arah mereka dengan ekspresi yang tidak terbaca di wajahnya.

"Sudah selesai?" tanya Ethan.

"Sudah selesai," jawab Nicole.

Melihat kedua remaja itu siap berangkat, Edmond melambaikan tangannya, dan sebuah kapal terbang turun dari langit.

Dia melihat beberapa orang di kapal, yang mengoperasikannya, yang diyakini Ethan sebagai bagian dari kru pribadi Archmage itu.

"Naiklah ke Mary Celeste," kata Edmond. "Dia akan membawamu kembali ke akademi dengan selamat."

Ethan dan Nicole tidak ragu-ragu saat mereka menaiki kapal dan berdiri di geladaknya.

Mereka kemudian menatap orang-orang di tanah, yang melambaikan tangan ke arah mereka.

Nicole dan Ethan melambaikan tangan kembali, sementara Tuan Edmond memberi perintah untuk berlayar.

Tak lama kemudian, Kapal Terbang itu terangkat dari tanah dan terbang ke arah Tenggara, tempat Akademi Brynhildr berada.

Ethan memperhatikan ibu kota yang semakin menjauh.

Setelah insiden dengan Keluarga Asta, dia berharap tidak perlu melihat wajah Vladimir dan Constantine lagi.

Namun, dia tahu bahwa ini mustahil.

Selama Nicole masih berpartisipasi dalam Perang Pewaris, cepat atau lambat dia pasti akan bertemu dengan kedua Penyihir itu.

Ethan bermaksud mendukungnya dan membiarkannya menjadi pemenang perang, yang akan menentukan siapa Patriark Keluarga Asta berikutnya.

Dia tidak perlu tahu alasan Nicole menganggap serius Perang Pewaris.

Selama dia ingin berpartisipasi di dalamnya, Ethan akan memastikan untuk bertarung bersamanya, bahkan jika dia harus menghadapi seluruh Keluarga Asta.

"Kita akan tiba di Akademi Brynhildr setelah sehari," kata Edmond sambil mendekati kedua remaja itu. "Jika tidak terjadi hal yang tidak biasa, seperti berpapasan dengan Naga, kita akan tiba di akademi saat matahari terbit, tepat pada waktunya untuk sarapan di Ruang Makan. Jadi, bagaimana perjalanan pertamamu ke Ibu Kota, Ethan? Apakah kau bersenang-senang?"

Ethan mengangguk. "Aku bersenang-senang."

"Bagus." Edmond tersenyum sebelum menepuk bahu Ethan. "Karena aku punya firasat bahwa kau akan mengunjungi ibu kota lagi, lebih cepat dari yang kau kira."

Pemuda itu mengerang dalam hati karena dia benar-benar tidak berencana untuk kembali ke ibu kota dalam waktu dekat.

Namun, senyum nakal di wajah Grand Archmage itu membuatnya merasa seolah-olah dia tahu sesuatu yang tidak akan dia ceritakan kepadanya.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang