"Kita sudah dekat," kata Aria, tubuhnya gemetar tak terkendali dari waktu ke waktu karena takut ketahuan oleh Ratu Peri.
Namun, terlepas dari situasi mereka, Ethan entah kenapa merasa bahwa semuanya akan baik-baik saja.
Dia tidak tahu mengapa dia merasa seperti ini, tetapi itu agak mengejutkannya. Namun, karena dia tidak merasakan bahaya apa pun, dia memutuskan untuk mencobanya.
Karena pengaruh Sihir Asal Mimir, Transformasi Ethan menjadi sempurna. Bahkan mereka yang ahli dalam sihir deteksi tidak akan bisa merasakannya kecuali dia berusaha keras untuk menampakkan dirinya.
Aria, yang saat ini mengintip dari dalam mulut Salmon itu, memiliki ekspresi tegas di wajahnya.
Meskipun dia masih takut, terbukti dengan tubuh kecilnya yang menggigil dari waktu ke waktu, kehadiran Ethan agak memiliki efek menenangkan padanya.
Dia mulai percaya bahwa mungkin, mungkin saja, mereka akan mampu membalikkan keadaan dan membebaskan saudara perempuannya dari Sihir Pengendali Pikiran milik Ratu Peri.
Setengah jam kemudian, Ethan memperlambat kecepatannya saat memasuki lorong air yang mengarah ke badan air seperti danau.
Tentu saja, itu bukan benar-benar danau. Air Domain berasal dari Altar Suci itu sendiri, yang mengalir keluar, menciptakan lahan basah tempat para Peri saat ini tinggal.
Saat Ethan perlahan berenang menuju Altar Suci, suara geli menyebar di sekitarnya.
"Apa ini?" Celestia berbicara dengan nada menggoda. "Seseorang benar-benar mengira bahwa mereka bisa menyelinap ke dalam altarku tanpa terdeteksi? Kau terlalu meremehkanku, Manusia."
Aria, yang berada di dalam mulut Ethan, segera meringkuk dalam posisi janin dan menutupi wajahnya dengan tangannya. Tubuhnya gemetar tanpa henti, mengira bahwa Ratu Peri telah menemukan mereka.
Ethan juga mengira bahwa dia telah ditemukan.
Namun sebelum dia bisa melakukan apa pun, sebuah teriakan bergema di sekitarnya, membuatnya mengangkat kepalanya untuk melihat ke atas.
Di sana, dia melihat seorang pemuda, menggeliat kesakitan saat dia memegangi dadanya dengan tangan kanannya.
'Vladimir?' Mata Ethan membelalak setelah mengenali orang yang saat ini terikat oleh beberapa rantai yang terbuat dari air.
"Aku sudah lama tidak melihat Manusia," Roh Celestia melayang di atas air saat dia perlahan terbang menuju Vladimir. "Tapi kalian semua masih sama keji dan jeleknya seperti yang kuingat."
"Le-Lepaskan aku!" pinta Vladimir saat dia berjuang melepaskan ikatannya. "Aku bersedia menjadi pelayanmu!"
"Pelayan?" Celestia mencibir. "Kenapa aku harus menjadikan cacing menjijikkan sepertimu sebagai pelayanku? Kau bau darah dan kesombongan. Aku tahu kau telah membunuh banyak orang, tetapi kau tidak merasa bersalah sedikit pun karenanya.
"Makhluk yang sangat keji, lebih rendah dari cacing. Setidaknya cacing punya kegunaannya sendiri, tapi kau? Satu-satunya hal yang berguna untukmu adalah makanan untuk ikan."
Vladimir terus berjuang saat ia mencoba melepaskan diri dari rantai yang mengikatnya. Namun, saat Celestia berada dalam jangkauannya, ia menjentikkan tongkat sihirnya dari tangannya dan mengucapkan mantra.
"Magna Fulgur Tempestate!"
Tongkat sihir itu melesat ke langit dan melepaskan baut petir emas, yang semuanya turun ke arah Celestia.
Petir adalah elemen yang sangat kuat, yang mampu memberikan kerusakan besar pada semua makhluk, kecuali mereka yang memiliki kekebalan terhadapnya.
Petir juga sangat efektif melawan Spectre, Hantu, dan Monster Tipe Ethereal lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...