"Jadi... berapa banyak, dan siapa yang akan kita kirim ke Benua Shire?" tanya si Dwarf berambut merah, Thorric. "Pasukan tempur yang cukup besar yang dapat melenyapkan seluruh keluarga bangsawan adalah ideal, bukan?"
"Kedengarannya tepat." Heleth mengangguk. "Menurutku sudah saatnya kita menganggap serius perlindungan Tuan Muda. Masih ada beberapa bulan lagi sebelum Tahun Pertamanya di akademi berakhir.
"Mungkin kita juga harus mendaftarkan Benih kita di Akademi Brynhildr untuk meningkatkan keamanannya di dalam akademi," komentar Thorric. "Sebenarnya, aku akan melakukannya. Aku akan mendaftarkan Bridget di sana tahun depan. Karena Tuan Muda sudah mengenalnya, segalanya akan menjadi lebih mudah."
"Ya ampun. Sungguh licik dirimu, Thorric." Heleth terkekeh. "Mengirim cucu perempuanmu? Yah, kurasa tidak apa-apa. Aku akan mengirim Sefarina juga. Sedangkan untukmu, Fortuna, mengapa kau tidak mengirim Ace dan Archer juga? Tuan Muda sudah mengenal mereka, jadi itu ide yang bagus, bukan?"
"Benar," Fortuna mengangguk sebelum mengalihkan pandangannya ke Si Catkin Tua, Enzo. "Bagaimana denganmu, Tuan Enzo? Apakah kau akan mengirim orang-orangmu ke akademi juga?"
"Tidak perlu melakukan itu," jawab Enzo. "Salah satu orangku sudah melindungi Tuan Muda, jadi mengirim lebih banyak orang akan berlebihan. Aku akan fokus saja berurusan dengan mereka yang menargetkannya di luar akademi."
Para Patriark lainnya menganggukkan kepala mereka tanda mengerti.
"Jadi, berapa banyak yang akan kita kirim?" tanya Fortuna. "Aku bisa mengirim dua puluh orang dari pihakku."
"Dua puluh orang dari pihakku juga," kata Thorric.
"Baiklah, karena kalian mengirim dua puluh orang, aku akan mengirim dua puluh orang juga." Heleth mengedipkan mata.
Enzo mengangguk. "Aku akan mengirim sembilan belas orang."
Para Patriark lainnya menatap Enzo dengan heran, merasa aneh bahwa dia mengirim satu Catkin lebih sedikit untuk membantu menghadapi pasukan yang ingin menyakiti Tuan Muda mereka.
Namun, Si Catkin Tua itu hanya menyeringai sebelum menunjuk dirinya sendiri.
"Aku akan menjadi anggota kedua puluh dari orang-orang yang akan menangani hal-hal dari balik bayang-bayang," kata Enzo. "Salah satu dari kita perlu berada di sana untuk menilai situasi secara keseluruhan, kan?"
Para Patriark lainnya menganggukkan kepala mereka sebagai tanda mengerti.
Jika Enzo secara pribadi bergerak untuk melindungi Tuan Muda mereka, mereka akan dapat tidur nyenyak di malam hari, mengetahui bahwa Assassin terbaik di Midgard ada di sana untuk mengambil alih situasi.
———————————————
Akademi Brynhildr...
Seminggu telah berlalu sejak Ethan dan Lilian mengambil langkah selanjutnya dalam hubungan mereka.
Hari-hari berlalu dengan rumor tentang pemuda tampan itu sebagai boneka Ratu Peri yang beredar di mana-mana di akademi.
Tentu saja, yang mengobarkan api adalah anak-anak dari Keluarga Bangsawan yang telah bekerja sama untuk menargetkan Ethan, terutama setelah anggota keluarga mereka tewas di dalam Domain Warisan.
Langston sangat senang membantu menyebarkan rumor ini, dan dia bahkan berharap bahwa, jika situasinya meningkat, Ethan mungkin akan dikeluarkan dari akademi.
Namun, yang membuatnya kecewa, Ethan tidak peduli dengan omong kosong apa pun yang mereka sebarkan.
Pemuda itu menjalani rutinitas sehari-harinya tanpa repot-repot menghadapi rumor yang beredar di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...