Chapter 410: Pelajaran Dansa Ethan

3 1 0
                                    

Tepat setelah kelas berakhir, Ethan langsung menuju ruang latihan, seperti yang diminta Nicole.

Ia menyebutkan bahwa ia berbicara dengan seseorang yang akan mengajari Ethan cara berdansa.

Karena itu, Ethan memastikan untuk mandi sebentar karena ia banyak berkeringat selama sesi latihan tempur mereka dengan Profesor Lionel.

Setelah mandi cepat, yang membuat Lilith sangat senang, pemuda itu langsung menuju tempat latihan.

Seperti yang ia duga, orang yang menunggunya di sana bukanlah Nicole.

Namun, itu tetaplah seorang wanita cantik, yang langsung tersenyum saat matanya menatap kekasihnya.

"Lilian," Ethan berjalan ke arahnya sambil tersenyum. "Apa yang kau lakukan di sini?"

Lilian memeluk Ethan sebelum berjinjit untuk memberinya kecupan singkat di pipi.

Di antara kekasih Ethan, ia adalah yang paling tidak malu untuk berinisiatif mencium Ethan, terutama saat mereka sendirian. Namun, ia tidak akan pernah melakukannya jika mereka berada di depan umum.

Ethan memeluk kekasihnya dengan lembut dan mengecup keningnya.

Ia tak bisa lagi berbohong pada dirinya sendiri bahwa bersama Lilian membuatnya merasa sangat nyaman.

Setiap kali mereka bersama, Warisan mereka akan secara otomatis tersinkronisasi dan saling melengkapi.

Dengan begitu, kekuatan mereka perlahan akan tumbuh lebih kuat, seperti Yin dan Yang.

Selalu berputar dalam siklus, seperti pergantian musim.

"Aku di sini untuk mengajarimu berdansa," jawab Lilian. "Nicole sudah menceritakan semuanya padaku. Jadi, kau akan bertemu Raja, ya? Sepertinya kau melakukan sesuatu yang diketahuinya. Bisakah kau menceritakan apa yang kau lakukan? Nicole tidak menceritakan detailnya dan hanya menyuruhku untuk bertanya padamu."

Ethan masih memeluk wanita muda itu dalam pelukannya, jadi ia memutuskan untuk menceritakan semuanya.

Namun, alih-alih mengatakannya dengan lantang, ia menceritakan semua yang terjadi perlahan, seperti bisikan. Lilian menyandarkan kepalanya di dadanya dan membiarkan suara Ethan yang menenangkan menenangkan telinganya dengan ceritanya.

Ketika Ethan selesai menceritakan semuanya, Lilian tiba-tiba cemberut.

"Andai saja kau mengajakku," kata Lilian sambil cemberut. "Kalau aku di sana, kita berdua pasti bisa mengalahkan Monster Dungeon itu dengan cepat!"

Ethan menyeringai dan menangkup wajah kekasihnya yang cemberut itu.

"Ya, aku yakin kita bisa menghadapi mereka dengan lebih mudah kalau kau di sana," jawab Ethan.

"Benar?" Lilian mengangkat dagunya, sambil menatap lurus ke mata biru Ethan, yang sewarna langit dan laut.

"Bagaimana kalau kita pergi piknik akhir pekan ini, jadi aku bisa berbaikan denganmu?"

"Apa kau mencoba menjilatku? Karena aku akan memberitahumu sekarang, itu berhasil."

Keduanya kemudian berbagi beberapa ciuman lembut dan manis sebelum Lilian mundur dan mengulurkan tangannya ke Ethan.

"Liburan sudah berakhir," kata Lilian. "Sekarang, mari berdansa. Aku akan bersikap sangat ketat, jadi persiapkan dirimu."

"Ya, Profesor Lilian," jawab Ethan sambil menyeringai.

Hal pertama yang dilakukan Lilian adalah mengajari Ethan postur yang tepat saat berdansa.

"Berdirilah tegak, berdirilah dengan bangga, dan busungkan dadamu seperti pemuda tampan yang kau miliki," kata Lilian. "Jika kau memancarkan rasa percaya diri, pasangan dansamu akan merasa lebih nyaman karena secara tidak sadar mereka akan berpikir bahwa mereka berada di tangan yang aman.

"Semua wanita bangsawan diajari cara berdansa. Bagi kebanyakan orang, berdansa adalah seni, tetapi bagi bangsawan, berdansa adalah cara untuk membentuk dan membangun koneksi. Jadi, mengetahui cara berdansa akan membuat mereka berpikir bahwa kau cukup kompeten untuk menjadi mitra bisnis atau sekutu."

"Aneh," jawab Ethan.

"Bangsawan adalah sekelompok orang yang aneh. Biasakanlah dirimu." Lilian mengedipkan mata.

"Kau juga seorang Bangsawan, kan?" Ethan bertanya. "Apakah kau baru saja menyebut dirimu aneh?"

"Bangsawan juga Manusia," balas Lilian. "Tapi jangan fokus pada mereka untuk saat ini. Mari kita fokus pada dansa. Sekarang, kau perlu memegang tanganku seperti ini dan meletakkan tanganmu yang lain tepat di bawah tulang belikatku, seperti ini.

"Peganganmu harus kuat, tetapi tidak terlalu ketat.


"Wanita adalah makhluk yang lembut, jadi kau harus memperlakukan mereka dengan hati-hati."

"Ya, Nyonya."

"Bagus. Kau cepat belajar, 6 poin."

Ethan tampak geli setelah dinilai oleh Lilian.

Setelah mereka menguasai postur yang benar, serta cara yang benar untuk memegang pasangan mereka, wanita muda itu mengeluarkan tongkat sihirnya dan menggambar persegi di tanah.

"Jangan lakukan sesuatu yang rumit sekarang," kata Lilian. "Kita akan melakukan dansa pelan terlebih dahulu. Ingat ini, Ethan, pria akan selalu memimpin. Tentu saja, para wanita juga dapat memimpin, tetapi ini sangat jarang terjadi.

"Jika seorang wanita Bangsawan memimpin dalam sebuah tarian, itu berarti pria itu tidak cukup mahir untuk memimpinnya, atau dia ingin menunjukkan dominasinya atas pria itu. Itu cara halus mereka untuk mengatakan bahwa mereka lebih baik daripada pasangannya, jadi perhatikan ini juga.

"Meskipun aku yakin kau tidak akan keberatan jika kami, kekasihmu, memimpin dalam sebuah tarian, di mata para Bangsawan, ini dapat dilihat sebagai tanda kelemahan. Hal terakhir yang ingin kau tunjukkan kepada mereka adalah tanda kelemahan.

"Jadi, kau harus percaya diri meskipun kau tidak begitu pandai berdansa. Percaya diri itu menarik, dan Ethan-ku adalah pemuda paling menarik di Eastshire."

Ethan tidak dapat menahan senyum ketika Lilian menepukkan kedua tangannya saat ia melangkah ke alun-alun, mengikuti penanda di bawah kakinya saat ia berlatih waltz.

"Satu, dua, tiga. Satu, dua, tiga," Lilian menghitung dengan berirama sambil terus bertepuk tangan. "Satu, dua, tiga. Satu, dua, tiga. Bagus, kau melakukannya dengan baik."

Sebastian dan Separuh Diri Ethan bergabung dengan wanita muda itu, saat mereka juga bertepuk tangan di dalam Laut Kesadarannya, sambil berkata "Satu, dua, tiga" juga.

Ethan mengira menari itu membosankan, tetapi semakin dia berlatih, semakin dia menyadari bahwa jika diberi pasangan dan lingkungan yang tepat, menari juga bisa menyenangkan.

——————————

(Catatan Penulis: Hanya satu chapter hari ini. Penerbanganku ditunda dan sekarang, aku menderita jet lag. Merasa terlalu mual dan sengsara untuk menulis lebih banyak. Aku akan melanjutkan posting chapter-chapter rutin setelah tidur malam yang cukup).

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang