Chapter 501: Menurutku, Sekaranglah Saatnya Untuk Memberitahunya Kebenarannya

3 0 0
                                    

"Seharusnya aku yang minta maaf padamu," kata Ethan sambil memeluk Emma dan menepuk-nepuk kepalanya. "Aku terlalu rakus akan informasi. Maafkan aku."

Setelah memastikan Emma sudah sedikit pulih, Ethan menggendongnya seperti seorang Putri dan membawanya ke kamar tidur utama di dalam Rumah Pohon agar dia bisa beristirahat dengan baik.

Karena Emma sedang tidak enak badan, Ethan memutuskan untuk memijatnya. Ini adalah caranya untuk meminta maaf dan memberinya hadiah di saat yang sama, yang diterima dengan senang hati oleh wanita muda itu.

Namun, sebelum dia melepaskan pakaiannya, dia memastikan untuk melepas topeng dari wajahnya, membuatnya kembali ke tubuh aslinya.

Topeng itu memungkinkan penggunanya untuk sepenuhnya mengubah penampilan mereka menjadi milik orang lain, hingga ke detail terkecil dari tubuh mereka.

Namun, topeng itu hanya dapat merekam satu penampilan dalam satu waktu.

Selain itu, pemilik topeng hanya dapat mengubah penampilan yang tersimpan setelah satu tahun berlalu.

Hanya mereka dari Klan Meredith yang dapat menggunakan artefak ini, jadi meskipun dicuri oleh seseorang, mereka tidak akan dapat menyalahgunakan efeknya.

Ini bukan pertama kalinya Ethan melihat tubuh telanjang Emma, ​​tetapi sekali lagi dia harus mengakui bahwa, di antara para kekasihnya, Emma memiliki tubuh yang paling menggairahkan.

Seolah-olah dia dilahirkan untuk membuat pria jatuh di bawah pesonanya sebagai imbalan atas pengalaman paling menyenangkan di dunia.

Sayangnya bagi mereka, hati dan tubuh Emma adalah milik Ethan, karena dia adalah Yang Dijanjikan.

Wanita cantik itu berbaring di tempat tidur dan membiarkan Tuannya memijat punggungnya, membuatnya merasa nyaman.

Ini adalah pertama kalinya Ethan memijatnya, dan dia menikmati setiap detiknya.

Setengah jam kemudian, dia memerintahkannya untuk menghadapnya sehingga dia bisa memijat bagian depan tubuhnya.

Begitu dia berbalik, Ethan menundukkan kepalanya untuk mencium dahinya sebelum bergerak turun untuk mencium bibirnya.

Keduanya berbagi beberapa ciuman manis sebelum Ethan kembali memijat tubuhnya.

Dengan godaan yang begitu besar di hadapannya, Ethan merasa sulit untuk menahan diri dari memandangi lekuk tubuh Emma, ​​yang dengan senang hati akan diberikannya jika dia menginginkannya.

Namun, Ethan berusaha sekuat tenaga untuk bertahan dan terus memijatnya.

Sayangnya, daya tahannya hanya bertahan selama beberapa menit. Dia menundukkan kepalanya untuk mencium payudara kanan Emma dan mulai memijatnya dengan tangannya.

Erangan teredam keluar dari bibir Emma saat Masternya mulai melahapnya sementara tangannya membelai tubuhnya.

Dia meminta Ethan untuk bercinta dengannya hanya setelah dia menyelesaikan upacara kedewasaannya, dan Ethan berjanji akan menunggu sampai saat itu.

Yang paling sering mereka berdua lakukan adalah tidur bersama dalam arti sebenarnya.

Namun, sekarang, bibir pemuda itu sibuk mengisap payudaranya dan menciumnya, yang sangat disukainya.

"Master..." kata Emma sambil menggigil di punggungnya.

"Jangan khawatir," jawab Ethan sebelum meninggalkan bekas ciuman di belahan dadanya. "Aku akan menepati janjiku."

Setelah beberapa menit keintiman itu, Ethan dengan enggan mundur dan terus memijat tubuh Emma.

Namun, ia menyadari bahwa tubuhnya mulai memanas, ingin mencari pelepasan.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang