"Silakan gunakan aku sebagai target latihan kalian," kata Tuan Edmond saat ia menghadapi semua orang di kelas Profesor Nicola.
"Aku bahkan akan meminta Profesor Rinehart untuk memberi kalian 10.000 Poin Prestasi tambahan jika kalian berhasil membungkamku. Namun, aku juga akan memberi kalian beberapa fakta tentang mantra ini, yang tidak diceritakan Profesor kalian kepada kalian.
"Jika lawan kalian memiliki daya tahan yang sangat tinggi terhadap sihir, atau telah memasang penghalang sihir, mantra ini tidak akan berpengaruh pada mereka. Saat ini, kalian masih Kelas Satu dan, meskipun beberapa dari kalian berbakat, pertahanan mental dan sihirku cukup tinggi.
"Jadi, jika kalian berhasil membungkamku, itu berarti kalian memiliki masa depan yang sangat menjanjikan. Ingat saja, untuk setiap tindakan, ada reaksi yang sama. Harap ingat ini."
Para siswa saling melirik dan ragu-ragu.
Mayoritas siswa di Akademi Brynhildr adalah putra dan putri Bangsawan, atau yang ingin memiliki hubungan baik dengan beberapa Keluarga Bangsawan.
Tuan Edmond adalah Grand Archmage dari Kerajaan Eastshire, dan siapa pun yang mengarahkan tongkat sihir padanya dapat didakwa dengan pengkhianatan.
Karena itu, tidak ada dari mereka yang berani mengarahkan tongkat sihir mereka padanya, termasuk Nicole, yang dianggap sebagai salah satu Siswa Tahun Pertama paling berbakat di generasi ini.
Profesor Nicola juga mengetahui hal ini, jadi dia memutuskan untuk meningkatkan hadiah dengan tujuan untuk menarik para siswa untuk mencobanya.
Tentu saja, dia mengerti bahwa kebanyakan dari mereka tidak akan berani menyinggung Archmage itu, kecuali dua orang di kelasnya.
"Silentium!"
"Silentium!"
Ethan dan Chloe sama-sama mencoba merapal mantra mereka, sambil mengarahkan tongkat sihir mereka ke Grand Archmage dari Eastshire.
Ujung tongkat sihir mereka bersinar keperakan, tetapi menghilang sebelum mantranya selesai.
Tuan Edmond menyipitkan matanya saat dia melirik kedua orang yang mencoba merapal mantra pembungkaman padanya.
Dia bisa mengerti mengapa Ethan mencoba melakukannya karena dia sudah pernah bertarung dengan remaja laki-laki itu dalam duel.
Namun, wanita muda itu, dengan rambut panjang berwarna cokelat muda, dan mata hijau itu tidak dikenalnya.
Nicole dan Lilian, yang sekelas dengan mereka, menatap Chloe dengan ekspresi serius di wajah mereka.
Profesor Nicola, di sisi lain, menyeringai saat dia menatap wanita muda itu dengan geli.
Serupa dengan Profesor Edmond, dia sudah menduga Ethan akan mencoba menggunakan mantra pembungkaman.
Namun, Chloe yang juga menggunakannya benar-benar tidak terduga, membuat orang terkuat ketiga di Akademi Brynhildr itu menatapnya dengan mata senang.
Setelah melihat bahwa dia gagal merapal mantra, Chloe menyipitkan matanya, tetapi tidak menurunkan tongkat sihirnya.
Tatapannya masih tertuju pada Tuan Edmond, namun, dalam penglihatannya, dia tidak melihat lelaki tua itu.
Yang sedang dia lihat adalah sepupunya yang tampan, yang tidak dia ajak bicara selama beberapa minggu terakhir.
Tiba-tiba, sudut bibirnya terangkat membentuk seringai, membuat Profesor Nicola dan Tuan Edmond mengangkat alis ke arahnya.
"Silentium."
Chloe berkata dengan nada dingin, membuat matanya bersinar samar dalam cahaya keemasan yang menakutkan.
Sesaat kemudian, seberkas cahaya perak terbang dari ujung tongkat sihirnya, dan mengenai mulut Lord Edmond, membuat Grand Archmage itu hampir tersedak air liurnya.
Dia tidak menyangka bahwa gadis remaja itu benar-benar akan menembakkan mantra pembungkaman padanya, dan lebih buruk lagi, dia menargetkan mulutnya, seolah-olah benar-benar ingin membungkamnya.
Dengan berat hati, Grand Archmage itu membuka bibirnya untuk memberi tahu wanita muda itu bahwa dia seharusnya lebih menghormati orang yang lebih tua.
Namun, sedetik kemudian, dia menyadari bahwa tidak ada kata-kata yang keluar dari mulutnya, yang benar-benar mengejutkannya.
"Selamat, Nona Gremory," kata Profesor Nicola dengan senyum di wajah cantiknya. "10.000 Poin Prestasi itu milikmu. Aku juga akan meminta Kepala Sekolah untuk memberimu 10.000 Poin Prestasi lagi seperti yang dijanjikan Tuan Edmond."
Grand Archmage itu benar-benar terdiam bukan karena dia berada di bawah Mantra Silentium, tetapi karena wanita muda itu mampu mengatasi ketahanan sihir dan mentalnya yang kuat.
Dia percaya bahwa hanya Penyihir, setingkat Profesor Rinehart, Profesor Barret, dan Profesor Nicola yang akan berhasil menggunakan mantra peredam terhadapnya.
Namun, dia terbukti salah.
'Dia masih seorang Siswa Tahun Pertama, tetapi dia punya masa depan yang menjanjikan,' pikir Edmond, tidak lagi merasa getir, tetapi merasa sedikit gembira bahwa Penyihir berbakat lain telah muncul di kerajaan mereka seperti Ethan.Ia hampir tergoda untuk menjadikan Chloe sebagai Muridnya, tetapi ia terlalu sibuk dengan urusan Kerajaan untuk mengajarinya dengan benar.
Grand Archmage itu kemudian melirik Profesor di sampingnya dan memikirkan sebuah ide.
"Ambil tanggung jawab," kata Edmond kepada Profesor Nicola, membuat Profesor Nicola mengerutkan bibirnya.
Tangan kanan Raja itu hanya mengucapkan dua patah kata, tetapi Profesor itu sepenuhnya mengerti apa yang ingin dikatakan Profesor Nicola.
"Karena kau berani menggunakanku sebagai subjek uji coba, maka lebih baik kau mengajari gadis ini dengan benar. Kalau tidak, aku akan mempersulitmu!"
Itulah makna di balik dua kata Grand Archmage, yang mudah dipahami Profesor Nicola.
"Aku akan memikirkannya," jawab Profesor Nicola sebelum mengalihkan perhatiannya kepada murid-muridnya, yang masih dalam keadaan syok karena apa yang terjadi beberapa menit yang lalu.
Ethan melirik sepupunya, yang sekarang meminta maaf kepada Grand Archmage itu karena tindakannya.
Tentu saja, Edmond sudah memaafkannya.
Grand Archmage itu bahkan mengatakan padanya bahwa dia harus terus berjuang untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi, dan menjadi salah satu Pilar yang akan mendukung Kerajaan.
Dia bahkan menambahkan bahwa jika dia menghadapi masalah di masa depan, dia bisa mengiriminya surat dan dia akan melihat apa yang bisa dia lakukan untuk mengatasinya.
Informasi ini mengejutkan semua orang karena mereka dapat dengan jelas mengatakan bahwa tangan kanan Raja itu serius tentang hal itu.
Beberapa jam kemudian, berita tentang apa yang terjadi di kelas Merapal Mantra menyebar ke seluruh akademi selama jam makan siang.
Nama Chloe sekarang disebut-sebut oleh teman-temannya, dan beberapa dari mereka bahkan berpikir untuk mendekatinya.
Sekarang setelah dia dan sepupunya, Ethan, tampaknya telah memasuki perang dingin, beberapa anak laki-laki mempertimbangkan untuk mengajaknya berkencan, sehingga mereka bisa mengenal wanita muda itu lebih baik, yang awalnya mereka pikir hanya aksesori cantik yang membuat Ethan terlihat menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...