Chapter 524: Seorang Wanita yang Sangat Merepotkan Telah Terbangun

3 1 0
                                    

"T-Tidak! Jangan! Maafkan aku! Tolong! Ampuni aku!" Seorang penyihir berteriak ngeri saat mendapati dirinya dikelilingi oleh ratusan Peri, yang telah dibunuh tanpa ampun olehnya dan kelompoknya beberapa jam lalu.

Sebuah token yang rusak tergeletak di telapak tangannya, dan dia memegangnya erat-erat hingga tangannya berdarah.

Saat dia menyadari bahwa tidak ada harapan untuk melarikan diri, dia mematahkan token yang memungkinkannya untuk berteleportasi kembali ke Westshire.

Namun, yang membuatnya sangat terkejut dan ngeri, tidak terjadi apa-apa bahkan setelah token itu patah di tangannya.

"Tidaaaaaaak!"

Wanita itu menjerit saat tombak air yang tak terhitung jumlahnya menembus tubuhnya, mati saat dipegang di atas air.

"Ahhhhhhhhh!"

Rasa sakit itu terlalu berat untuk ditanggungnya, tetapi para Peri di sekitarnya semua terkikik, membuatnya hampir putus asa.

"Ketika saudara perempuan kami memohon, apakah kau mengampuni mereka?" salah satu Peri, yang matanya bersinar merah, bertanya dengan dingin. "Di matamu, kami hanyalah serangga yang dapat kau remukkan. Namun, sekarang Ratu kami sudah ada di sini, sudah saatnya bagi kalian semua untuk menebus dosa-dosa kalian."

"Dan penebusan dosa itu tidak lain adalah kematian yang lambat dan menyakitkan~" Peri lain menambahkan sebelum memanggil pedang air, yang menusuk paha wanita muda itu, membuatnya menjerit kesakitan.

Bukan hanya dia yang menjerit.

Rekan satu timnya, yang membuatnya merasa seolah-olah mereka tak terhentikan, mengalami nasib yang sama.

Semua Peri perlahan tapi pasti membunuh mereka dan menikmati setiap detiknya.

Setelah menerima Berkat Ratu, kekuatan mereka meningkat secara eksponensial, membuat mereka empat kali lebih kuat dari sebelumnya.

Para Penyihir menyadari hal ini terlambat ketika mantra mereka, yang telah membunuh banyak Peri di masa lalu, dengan mudah dihilangkan.

Yang terjadi selanjutnya adalah pemukulan sepihak yang memaksa mereka mengeluarkan token mereka dan menghancurkannya untuk melarikan diri.

Namun, dengan kekuatan Celestia yang meliputi seluruh dunia, tidak ada satu hal pun yang dapat masuk atau keluar tanpa izinnya.

Sorak sorai dan tawa bergema di udara saat para Peri terus menyiksa musuh mereka, membuat para Penyihir yang menyedihkan menyesali tindakan mereka sebelumnya yang memusuhi para Peri Air, yang hanya mempertahankan rumah mereka dari para penyerbu.

——————————

Di suatu tempat di Domain Warisan...

"Biarkan saja kalian ditangkap," kata seorang Peri Air setelah menyegel beberapa Elf dan Peri Kayu dalam gelembung air, mencegah mereka melarikan diri.

"Heh~ Bukankah kalian semua beruntung?" komentar Peri lainnya. "Jika kalian membunuh bahkan satu dari saudari kami, kalian semua akan menderita sekarang."

"Apakah kalian mendengarnya?" seorang Peri Air yang terbang mendekati Peri Kayu bertanya dengan seringai di wajahnya yang cantik. "Teriakan dan teriakan para pendosa yang akan dipersembahkan kepada Ratu kita? Jangan khawatir, karena kalian semua akan menjadi saksi kebesarannya saat dia terbebas dari penjara ini.

"Jangan khawatir. Jika kalian cukup beruntung, Ratu kami akan menunjukkan belas kasihan dan membuat kalian semua terlahir kembali menjadi saudara perempuan kami. Ini adalah kehormatan terbesar yang dapat kalian semua terima dari Yang Mulia."

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang