"... Apa yang sebenarnya terjadi padamu, Ethan?" Nicole menatap Salmon itu dengan tidak percaya. "Apakah para Peri mengutukmu atau semacamnya?"
"Kami tidak mengutuknya!" kata Nika.
"Ya, dia benar!" komentar Aria sambil bersembunyi di belakang Nika.
Henry merasa situasi itu cukup lucu dan menahan keinginan kuat untuk memeluk Ethan agar bisa melihat lebih dekat.
Rowan, di sisi lain, menatap Salmon itu dengan jijik dan mulai bertanya-tanya apakah saudara perempuannya akan memutuskan hubungannya dengan Ethan begitu dia tahu dia telah berubah menjadi ikan.
"Oke, dengarkan. Aku punya rencana," kata Ethan. "Itu sangat berisiko, tetapi aku yakin kemungkinan berhasilnya sangat tinggi."
Karena tidak ada yang tahu apa yang harus dilakukan saat itu, mereka memutuskan untuk mendengarkan apa yang ada dalam pikiran Salmon itu.
Tetapi setelah Ethan menyelesaikan penjelasannya, mereka semua menatapnya seolah-olah dia benar-benar kehilangan akal sehatnya.
"Itu bunuh diri," komentar Henry. "Apa kau yakin bisa menanganinya sendiri?"
"Bagaimana kalau kami membantumu?" usul Rowan. "Dengan Henry dan aku melindungimu, peluang keberhasilan misi ini juga meningkat."
"Aku juga akan membantu." Nicole menatap Ethan dengan keras kepala. "Kami tidak bisa membiarkanmu mengambil risiko seperti itu."
Ethan menggelengkan kepalanya. "Tidak. Hanya Aria dan aku yang akan pergi. Kalian semua, tetaplah di sini."
Altar Suci berada di tengah perairan yang luas, dan hanya ada satu jalur daratan yang mengarah ke sana.
Namun, ini bukan masalah bagi Ethan. Dengan wujud Salmon-nya, ia bisa berenang dan diam-diam mendekati Altar di bawah air.
Begitu ia tiba dalam jangkauan tempat Aria bisa membuka Kitab Warisan, ia akan segera bergerak dan menghancurkannya.
Ia yakin bahwa ia bisa melakukannya hanya dengan Aria dan dirinya. Menambah lebih banyak orang dalam kelompok penyerang mereka tidak akan serta merta meningkatkan peluang keberhasilan misi mereka.
Bahkan, itu akan menguranginya karena Ethan harus memprioritaskan menyelamatkan nyawa mereka jika mereka mendapat masalah.
"Dengar, aku yakin aku bisa menyelinap ke lokasi Altar Suci tanpa ketahuan," kata Ethan. "Jika kalian ikut denganku, para Peri akan dengan mudah mendeteksi kalian. Bisakah kalian benar-benar menghadapi ribuan dari mereka?
"Juga, semakin cepat aku pergi, semakin cepat semua orang di Domain ini bisa melarikan diri. Bahkan sekarang, banyak orang yang sekarat. Aku tidak bisa menunda ini lebih lama lagi."
Henry, yang menganggap kata-kata Ethan meyakinkan, mendesah sebelum menggaruk kepalanya.
"Meskipun menyakitkan untuk mengakuinya, ini memang tindakan terbaik," komentar Henry. "Tetapi apakah kau yakin akan mampu melakukannya, Ethan? Jangan tersinggung, tetapi aku merasa sulit untuk percaya bahwa kau akan mampu bertahan melawan Celestia dalam bentuk ikanmu."
"Jangan khawatir, Tuan Henry," jawab Ethan. "Meskipun aku terlihat seperti ini sekarang, aku masih bisa menggunakan kekuatanku. Lagipula, kau sudah tahu apa yang mampu kulakukan di lingkungan seperti ini, kan?"
Ethan-lah yang telah membantu Henry mengendalikan kekuatan Warisannya dengan mengalahkan Patung Raksasa di Bawah Laut.
Kepala Prefek Rumah Dud itu tahu bahwa Ethan tidak menggertak ketika dia mengatakan bahwa dia akan mampu melawan siapa pun di dalam Domain Warisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...