Chapter 517: Mari Habiskan Waktu Berkualitas Kita Berdua Saja

5 0 0
                                    

Lyall menatap Ethan dengan tatapan penuh amarah dan bahkan sesekali memberinya ciuman terbang.

Ethan, yang duduk di kursi yang telah diciptakan Tuan Edmond dengan sihir, berpura-pura tidak melihat ekspresi gila Lyall dan bermeditasi untuk mempersiapkan diri menghadapi misi yang akan datang.

Setelah mempertimbangkan dengan saksama, Tuan Edmond, Seff, Elf, dan perwakilan Peri semuanya setuju untuk tidak membunuh penghuni Gerbang Warisan Epik dengan sembarangan dan sebagai gantinya mencoba berkomunikasi terlebih dahulu.

Karena perwakilan Dwarf kalah jumlah, dia tidak punya pilihan selain menyetujui usulan mereka. Namun, dia bersikeras bahwa, apa pun yang terjadi, Buku Warisan harus dihancurkan dengan cara apa pun.

Perwakilan lainnya mengangguk karena memang itulah tujuan pertemuan mereka sejak awal.

Segera, keputusan mereka dibagikan kepada semua orang yang akan memasuki Domain Warisan.

Namun, meskipun perwakilan mereka telah berbicara, beberapa hanya berpura-pura setuju di permukaan sambil mencibir di dalam hati mereka.

Begitu mereka berada di dalam Domain Warisan, kesepakatan semacam itu tidak memiliki banyak nilai, terutama karena mereka akan diteleportasi secara acak ke dalamnya.

Ada kemungkinan bahwa Domain di dalamnya akan seukuran Wilayah Shire, atau lebih buruk lagi, sebesar seluruh Benua Shire.

Tentu saja, ada juga kemungkinan bahwa Domain itu akan kecil, hanya kira-kira seukuran akademi sihir.

Sama seperti semua Gerbang Warisan, selain Warisan di dalamnya, ada juga sumber daya dan mineral penting lainnya yang dapat dipanen oleh mereka yang bergabung dalam ekspedisi.

Ini mirip dengan apa yang terjadi di Gerbang Warisan Akademi Nightfall.

Tapi, hanya ada satu perbedaan.

Altar Buku Warisan akan selalu berada di tengah Domain, memancarkan cahaya keemasan yang kuat yang menjulang ke langit.

Penjaga Gerbang juga tidak bisa bergerak jauh dari Gerbang yang dijaganya. Karena itu, semua orang yang telah bergabung dalam ekspedisi akan tahu ke arah mana harus menuju.

Paling jauh, makhluk itu bisa berkeliaran sejauh satu mil dari gerbang, tetapi tidak lebih dari itu.

Meskipun Ethan tidak yakin, ia menduga bahwa Penjaga Gerbang Domain adalah Peri bernama Aria.

Ia terdengar sangat imut dan menggemaskan, hingga mengingatkannya pada Selene, yang kini telah menjadi familiar Luna.

'Kuharap aku tidak perlu membunuhnya,' pikir Ethan.

Ia tidak keberatan membunuh, terutama ketika orang yang harus dibunuhnya ingin membunuhnya terlebih dahulu.

Hanya saja, setelah tinggal di Tanah Alastor, ia belajar menghargai dan menghormati kehidupan dan hanya akan memburu binatang buas jika benar-benar diperlukan.

Saat matahari perlahan turun ke barat, bola emas di tengah tanah lapang itu perlahan mengembang.

Saat matahari benar-benar terbenam di bawah cakrawala, membuat langit berubah menjadi ungu kemerahan, portal emas muncul di depan semua orang.

Ethan perlahan berdiri dari tempat duduknya dan melirik portal, yang akan segera mereka masuki.

"Kalian semua bebas memutuskan apa yang harus dilakukan," kata Profesor Barret. "Namun, apa pun yang terjadi, saling mendukunglah. Kecuali jika itu benar-benar luar biasa, abaikan sumber daya apa pun yang kalian lihat dan langsung menuju altar.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang