Chapter 575: Kurasa Aku Harus Melawanmu Dan Emma Terlebih Dahulu

4 1 0
                                    

"Apa kalian melihat Ethan?" Lyall bertanya kepada beberapa anggota Rumah Dud setelah gagal menemukan pemuda itu.

Dia telah dengan sabar menunggu hingga kelasnya berakhir. Namun, saat dia pergi mencarinya, remaja laki-laki itu menghilang tanpa jejak.

Tentu saja, dia bisa mencarinya dengan melacak aromanya.

Namun, saat dia menggunakan metode ini, dia berakhir di taman tempat para Peri tinggal. Itulah akhirnya. Tidak peduli seberapa keras dia mencari, dia tidak dapat melihat sedikit pun bayangannya.

Belum lagi para Peri tidak kooperatif, bahkan mengancam bahwa mereka semua akan menyerangnya jika dia mencoba menyakiti Sugar Daddy mereka.

Setelah memeriksa setiap sudut dan celah Taman, Lyall menyerah dan pergi ke Rumah Dud untuk bertanya apakah mereka telah melihat Ethan.

Lily telah tiba beberapa menit yang lalu, tampak malu karena saudara perempuannya tidak lagi menyembunyikan ketertarikannya pada kekasihnya.

Lyall bahkan memperkenalkan dirinya kepada Teman-teman Rumah Ethan sebagai calon istrinya, membuat George tertawa.

Tentu saja, dia merahasiakan hubungan Lily dengan Ethan karena adiknya memintanya untuk tidak membicarakannya di depan umum.

Karena itu, Lyall mengambil kesempatan ini untuk "menggantikan posisi Lily" dan memberi tahu semua orang di akademi bahwa dia adalah kekasih Ethan.

Dia baru saja tiba di akademi dua hari yang lalu, tetapi popularitasnya telah meroket di antara para siswa akademi.

Lyall sama sekali tidak jelek.

Faktanya, dia sangat luar biasa seksi dan cantik. Dia sudah memiliki daya tarik yang menggoda, dan aura bahaya yang dipancarkannya hanya membuatnya semakin unik.

Bahkan para remaja laki-laki tidak dapat menahan diri untuk bertanya-tanya makanan apa yang diberikan Ethan kepada si pemberani yang seksi itu agar dia menjadi kekasihnya.

Kalau saja mereka tahu wanita seperti apa dia, mereka pasti akan mendukung cintanya kepada Ethan sebagai cara untuk membalasnya.

"Kakak, ayo kembali ke Rumah Jaeger," kata Lily. "Jangan khawatir. Aku akan meminta Ethan untuk menemuimu setelah makan malam. Jadi tolong, jangan ganggu orang lain, oke?"

"Itu yang kau katakan kemarin, Lily." Lyall menyilangkan tangan di dadanya. "Tapi dia tidak datang. Dia juga tidak menampakkan diri di Ruang Makan Akademi."

Mata Lyall sedikit berbinar dengan cahaya jahat, membuat Lily mendesah dalam hatinya.

'Jus macam apa yang Ethan berikan pada kakakku hingga dia menjadi seperti ini?' Lily tersenyum getir karena dia tidak cukup kuat untuk mengendalikan kakaknya.

Di antara mereka berdua, Lyall jauh lebih kuat darinya. Lily takut jika Ethan tidak segera muncul, kakaknya akan benar-benar kehilangan kendali dan mulai menghancurkan banyak hal di akademi.

"Jangan khawatir, Lyall," kata Luna, yang baru saja turun dari tangga, sambil tersenyum. "Aku janji Ethan akan menemuimu malam ini."

"Dan bagaimana jika dia tidak datang?" Lyall mengangkat sebelah alisnya.

"Kalau begitu kau bisa menculikku," jawab Luna. "Kau bisa menggunakanku sebagai sandera. Aku yakin dia akan datang jika kau melakukannya."

Lyall merenung sejenak sebelum menganggukkan kepalanya. "Baiklah. Aku akan menunggu sampai setelah makan malam. Jika dia tidak menunjukkan dirinya kepadaku..."

Wanita muda yang berbahaya itu dengan lembut membelai pipi mulus Luna dengan senyum jahat terpampang di wajahnya.

"Kalau begitu aku akan memakanmu sebagai ganti dia," bisik Lyall di telinga Luna. "Pastikan untuk mengatakan itu padanya, oke?"

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang