Chapter 599: Hei, Apakah Kau Sibuk Malam Ini?

3 1 0
                                    

"Jadi, saat tahun ajaran berakhir, aku akan ikut bersama Ethan dan bertemu kakek-neneknya. Luna, Lily, dan Emma juga ikut," kata Lilian. "Aku akan kembali setelah dua minggu."

"Apakah dia benar-benar akan pergi ke Midgard setelah itu?"

Lilian mengangguk. "Ya."

"Apakah dia memberitahumu alasannya?"

"Dia hanya mengatakan bahwa dia akan pergi dan mengungkap identitas aslinya di Midgard," jawab Lilian.

"Menarik."

Pria paruh baya itu kemudian menepuk kepala Lilian dengan lembut. "Baiklah. Berhati-hatilah. Ibumu sangat khawatir padamu karena dia pikir kau telah memasuki fase pemberontakan."

Cedric, yang berdiri di samping saudara perempuannya, menganggukkan kepalanya.

"Ibu memang khawatir padamu," kata Cedric. "Kau tidak memberi tahu siapa pun bahwa kau akan pindah ke akademi lain pada kuartal terakhir tahun ajaran. Kami baru mengetahuinya saat kami menerima surat setelah semuanya sudah ditetapkan."

Pipi Lilian memerah karena dia melakukan sesuatu tanpa berkonsultasi dengan siapa pun. Namun, dia tidak menyesalinya.

Lagipula, ibunya mengatakan kepadanya bahwa dalam hal cinta, dia tidak boleh ragu, atau dia akan menyesalinya seumur hidup.

Pria paruh baya itu terkekeh karena dia tahu bahwa putrinya sangat mencintai Ethan.

Untungnya, dia juga menyukai pemuda itu, jadi dia memberi mereka restunya setelah semuanya tenang.

"Ayah, hati-hati, oke?" kata Lilian. "Mulai sekarang, semuanya akan sangat sibuk."

"Aku tahu," pria paruh baya itu mengangguk.

"Yah, itu adalah sesuatu yang tidak bisa dia hindari," seorang wanita, yang berusia awal empat puluhan, berkata sambil memeluk Lilian. "Jaga dirimu, dan pastikan untuk selalu makan tepat waktu."

Wanita itu kemudian membisikkan sesuatu di telinga Lilian, yang membuat pipi wanita muda itu memerah.

"Lakukan sesuatu dengan sewajarnya," bisik wanita itu, memastikan bahwa suaminya dan Cedric tidak dapat mendengarnya. "Kau terlalu muda untuk hamil." 

"Ya," bisik Lilian. "Aku selalu memastikan untuk minum ramuan setelahnya." 

"Bagus. Aku akan mengunjungimu dan ibumu setelah kau kembali dari mengunjungi keluarga Ethan." 

"Mmm." Wanita itu kemudian memeluk Lilian sebelum menaiki Kapal Terbang. 

"Jika terjadi sesuatu, jangan ragu untuk menulis kepadaku," kata Cedric sambil memeluk saudara perempuannya. "Apa pun yang kulakukan, aku akan datang kepadamu." 

"Terima kasih, kakak." Lilian memeluk Cedric kembali. 

Beberapa menit kemudian, pemuda itu menaiki kapal terbang dan melambaikan tangan selamat tinggal. 

Lilian melambaikan tangan kembali dan menyaksikan Kapal Terbang itu terbang ke langit. 

Kapal-kapal lainnya, yang merupakan milik delegasi Eastshire, terbang berdampingan dalam formasi saat mereka kembali ke ibu kota Wisteria. 

Mereka adalah orang terakhir yang meninggalkan Akademi Brynhildr, yang secara resmi mengakhiri konferensi semua pemimpin kerajaan—suatu peristiwa yang hanya terjadi setelah ratusan tahun berselisih pendapat satu sama lain.

Untuk saat ini, seluruh Benua Shire telah sepakat dengan suara bulat untuk menghindari konflik apa pun di antara mereka dan untuk fokus pada persiapan pertempuran mendatang melawan bangsa Fomorian, dan mungkin juga bangsa Milesian.

"Baiklah. Apakah kau terkejut, Ethan?" Lilian bertanya sambil melihat ke pohon di kejauhan, tempat pemuda itu bersembunyi.

"Sedikit," jawab Ethan sambil berjalan menuju wanita muda itu, yang masih melihat ke arah kapal-kapal terbang. "Ketika kau memintaku untuk datang ke sini dan bersembunyi, aku tidak menyangka akan melihat pemandangan seperti itu."

"Aku tidak ingin menyembunyikan latar belakangku darimu," kata Lilian lembut. "Aku hanya tidak tahu bagaimana reaksimu ketika mengetahuinya. Sejujurnya, aku hanya berencana untuk memberitahumu setelah aku mendapat izin dari ibuku untuk membawamu ke vila kami.

"Tapi rencana itu jadi sia-sia saat kau... maksudku, aku..."

Pipi Lilian memerah karena dia merasa terlalu malu untuk mengatakan bahwa semuanya tidak berjalan sesuai rencananya karena dia telah memberikan kesuciannya kepada Ethan, yang awalnya dia rencanakan untuk diberikan kepadanya setelah mereka mendapat restu dari orang tuanya untuk menikah.

Ethan tak kuasa menahan diri untuk memeluk wanita muda yang menggemaskan itu, yang tak ragu untuk membenamkan kepalanya di dada Ethan karena ia tak ingin Ethan melihat ekspresi malunya.

"Aku akan mencari waktu untuk bertemu ibumu," kata Ethan, sambil memeluk Lilian. "Mungkin tidak akan terjadi segera setelah aku kembali dari Midgard karena aku berjanji untuk mengunjungi Southshire terlebih dahulu, tetapi selama liburan sekolah berikutnya, aku berjanji untuk pergi bersamamu ke tanah milik keluargamu."

"Baiklah." Lilian mengangguk setelah mendapat janji Ethan. "Hei, apakah kau sibuk malam ini?"

"Aku bebas," jawab Ethan.

"Kalau begitu, bagaimana kalau kita..." Lilian berjinjit dan membisikkan sesuatu di telinga Ethan, membuatnya mencium pipi kanannya.

"Baiklah," Ethan mengangguk. "Hanya kita berdua?"

"Ya," jawab Lilian. "Hanya kita berdua."

Setelah obrolan singkat itu, Ethan memegang tangan Lilian saat mereka berjalan kembali ke Rumah Dud bersama.

Dia pasti berbohong jika mengatakan bahwa dia tidak terkejut mengetahui siapa ayah gadis itu. Namun, dia tetap senang karena merasa semakin dekat dengan gadis muda itu, yang telah memutuskan untuk bersamanya selamanya.

Dantalion tidak lain adalah orang yang mengawasi mereka berdua dari dahan pohon.

Di kakinya ada sepucuk surat yang dikirim oleh kakek-nenek Masternya.

Melihat pemuda itu hendak kembali ke Rumah Dud, dia memutuskan untuk menunggu sampai Ethan kembali ke kamarnya sebelum mengantarkan surat itu.

Tepat saat dia hendak terbang ke Rumah Dud, seekor gagak hitam hinggap di sampingnya dan memberitahunya sesuatu.

"Aneh. Mengapa dia memanggilku saat ini? Pasti ada sesuatu yang memaksanya." Dantalion mendesah. "Terima kasih. Aku akan pergi menemuinya setelah aku mengantarkan surat yang ada di tanganku."

Gagak itu mengangguk dan terbang menjauh.

Pemimpin Ketidakbaikan, Dantalion, diminta untuk menemui Master Gagak, yang telah menjualnya kepada Ethan.

Nama orang itu adalah Roberts.

Sama seperti semua Roberts yang datang sebelumnya, Roberts adalah Pengawas Dunia Sihir—dilarang untuk ikut campur sepenuhnya dalam nasibnya, hanya berfokus pada pencatatan sejarahnya sehingga generasi mendatang dapat belajar dari kesalahan para pendahulu mereka.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang