Chapter 404: Dungeon Outbreak [Part 2]

3 0 0
                                    

Awan gelap mulai berkumpul di atas Kota Otto.

Suara gemuruh samar terdengar di langit saat Nicole dan para Penyihir menggunakan Kristal Mana yang mereka miliki untuk mengaktifkan lingkaran sihir di seluruh kota yang telah digambar Nicole sehari sebelumnya.

Tidak mungkin bagi mereka untuk mempertahankan kota dengan cara biasa, jadi mereka harus menggunakan metode yang tidak biasa untuk mewujudkannya.

Memanipulasi cuaca adalah praktik umum bagi para Penyihir yang kuat.

Bahkan, beberapa menggunakan mantra ini untuk memberi diri mereka keuntungan teritorial.

Setelah menyaksikan pertarungan Ethan dengan Cedric, Nicole tiba-tiba mendapat ide, dan dia berencana untuk menggunakannya sepenuhnya.

Selain Lingkaran Sihir yang telah digambarnya, dia juga meminta para Penyihir yang ahli dalam Sihir Tanah untuk memblokir sumber sungai, yang mengakibatkan parit buatan manusia yang mengelilingi Kota Otto.

Karena dia hanya punya satu kesempatan untuk ini, dia mengerahkan seluruh kemampuannya, dan bersiap untuk menciptakan panggung yang sempurna bagi Ethan untuk bersinar.

Preston dan Luca telah mengevakuasi kota dan kembali ke ibu kota. Tidak seperti Nicole, mereka tidak benar-benar berpikir bahwa mereka memiliki kesempatan dalam Perang Pewaris dan bergabung hanya karena mereka dipaksa.

Faktanya, mereka berencana untuk menggunakan Dungeon Outbreak sebagai kesempatan yang sempurna untuk keluar dari panggung dengan anggun.

Mereka percaya bahwa bahkan dua talenta mengerikan dari Keluarga Asta tidak akan mampu bertahan hidup jika mereka berada di posisi mereka.

Karena mereka memiliki alasan yang sah untuk berhenti tanpa mengalami reaksi keras, mengapa mereka tidak mengambilnya?

Mereka bahkan menganggap keras kepala Nicole cukup menyedihkan, tetapi pada akhirnya, mereka percaya bahwa dia juga akan memilih untuk melarikan diri begitu keadaan menjadi tidak terkendali.

Walikota Otto merekam pertempuran yang akan segera terjadi di kristal perekamnya sehingga meskipun ia meninggal, sang Raja akan tahu bahwa ia tidak pernah berusaha melarikan diri dari tugasnya sebagai Walikota kota dan berjuang bersama semua orang yang bertahan dan mencoba mempertahankan Kota Otto.

Saat gemuruh guntur semakin keras, raungan para Monster mulai mencapai kota.

Wajah Nicole tampak serius saat ia terus melantunkan dan mengaktifkan kristal sihir yang berserakan di tanah, memberdayakan mantra agung yang akan memberi mereka kesempatan untuk menang.

Tak lama kemudian, setetes air jatuh di tangannya, yang membuatnya mendesah lega.

Lebih banyak tetes air jatuh dan, tak lama kemudian, hujan mulai turun dengan deras.

Kilatan petir menerangi langit yang gelap, memperlihatkan kengerian gelap yang perlahan tapi pasti mendekati kota.

Ethan memegang Sea God's Trident dengan kuat di tangan kirinya, dan di tangan kanannya, ia memegang tongkat sihirnya.

Matanya terpejam saat ia perlahan-lahan memanfaatkan kekuatan Warisannya.

Ethan dengan hati-hati membuka gerbang yang menahan kekuatannya, mirip dengan pembukaan bendungan yang terkendali.

Ia tidak ingin membukanya sepenuhnya, tidak ingin mengambil risiko kemungkinan kekuatannya menguasainya, yang pada gilirannya dapat merusak konsentrasinya.

Ketika kekuatan Warisannya mulai mengalir di dalam tubuhnya, permata biru di Sea God's Tridentnya bersinar seperti obor biru di tengah kegelapan.

Ethan perlahan membuka matanya, dan matanya dipenuhi dengan cahaya biru.

Nicole, yang berada di sampingnya, bahkan tidak dapat melihat pupilnya, hanya cahaya biru ganas yang terpancar dari matanya.

Di luar kota, Pasukan Monster maju dengan mantap, membentuk barisan mereka. Namun, keadaan mulai berubah ketika para Goblin di depan formasi mulai menjerit saat mereka mengangkat senjata mereka.

Mungkin merasa pusing karena haus darah, para Goblin semuanya meraung serempak sebelum menyerbu ke arah Gerbang Kota, yang tertutup rapat.

Para Orc, seolah bersaing dengan para Goblin yang lebih kecil, semuanya meneriakkan teriakan perang mereka dan menyerang ke depan juga.

Melihat perkembangan ini, Walikota Otto kemudian mengangkat tangan kanannya saat ia memerintahkan para penjaga setia, yang telah tinggal untuk melindungi kota.

"Bidik!" teriak Walikota Otto.

Semua penjaga di atas tembok kota mengangkat busur silang di tangan mereka dan membidik, siap untuk menembakkan crossbow mereka ke musuh yang akan mencapai jarak serang mereka.

"Tembak!" perintah Walikota Otto.

Suara anak panah yang dilepaskan dari crossbow menyebar di sekitarnya.

Para Goblin dan Orc yang terkena panah-panah silang itu berteriak kesakitan, tetapi mereka tetap menyerang ke depan, meskipun ada anak panah yang tertanam di tubuh mereka.

"Tembak!" Perintah Walikota Otto, dan para pembela melepaskan satu demi satu anak panah panah silang saat hujan mulai menjadi lebih deras, mengurangi jarak pandang di sekitarnya.

Para Monster yang berhasil mencapai tembok kota mencoba memanjatnya, tetapi karena hujan, tembok-tembok itu menjadi licin.

Pada akhirnya, mereka hanya memukul gerbang-gerbang itu dengan tujuan menghancurkannya.

Namun, tepat saat para pembela hendak menyerang para Monster yang menabrak gerbang-gerbang itu, sesuatu mendarat di tembok kota, mengakibatkan bunyi dentuman keras.

Seekor Minotaur telah mendarat di benteng pertahanan, membuat mata Walikota Otto terbelalak kaget.

Sesaat kemudian, lebih banyak Monster mulai jatuh ke kota seperti hujan, melepaskan raungan buas mereka setelah mereka berhasil mendarat.

Di belakang Pasukan Monster, para Troll, Ogre, dan Cyclops melemparkan para High Orc dan Minotaur ke balik tembok kota, yang memungkinkan mereka menyusup ke kota dan membuka gerbang dari dalam.

Seorang Penjaga Kota berteriak ngeri saat salah satu Minotaur mengangkat Kapaknya untuk memotongnya menjadi dua.

Namun sebelum Monster itu dapat melakukan apa pun padanya, Paku Es menembus lengan Minotaur itu, mengubah sudut serangannya.

Kapak itu meleset dari sasarannya sejauh satu kaki, dan Penjaga Kota menggunakan kesempatan itu untuk melarikan diri.

Para High Orc dan Minotaur lainnya mulai berlari menuju Gerbang untuk menghancurkan mekanisme yang telah menaikkan jembatan angkat, mencegah siapa pun memasuki kota dari luar.

Sebagian besar kota itu sepi, dan sebagian besar pembela berada di benteng, melawan para Monster yang telah memanjat tembok.

Karena itu, mereka tidak memiliki tenaga untuk mengalihkan perhatian mereka ke hal lain dan hanya bisa melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup melawan musuh yang melibatkan mereka dalam pertempuran jarak dekat.

Ketika salah satu Minotaur mencapai gerbang, ia segera mengangkat Kapaknya untuk memotong rantai baja yang menahan jembatan angkat.

Namun sebelum ia dapat menyerang, ia menemukan bahwa lengannya telah terpotong dari tubuhnya.

Siluet samar Putri Duyung, Illumina, berenang melintasi kota yang dipenuhi hujan dan memulai pembantaian sepihaknya.

Karena banyaknya Kristal Mana yang masih memasok kekuatan ke Lingkaran Sihir, Illumina memperoleh cukup kekuatan sihir untuk bertindak sesuai keinginan Ethan sementara Ethan menyalurkan cukup banyak sihir untuk melepaskan Grand Arianya.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang