Setelah Ethan memasuki portal, dia mendapati dirinya berada di tempat yang tampak seperti lahan basah.
Entah bagaimana, ada tanah yang cukup keras untuk dijadikan pijakan, tetapi sekelilingnya tidak lebih dari sekadar rumput dan air.
Saat pemuda itu melihat sekelilingnya, dia melihat cahaya keemasan samar di kejauhan, menjulang ke langit.
'Jadi di situlah altarnya,' pikir Ethan. 'Dan juga tempat yang dituju semua orang.'
Ethan kemudian memanggil Wind Dancernya, berniat untuk terbang menuju tujuannya. Namun, tidak terjadi apa-apa.
Awalnya, dia mengira kristal sihir yang membuatnya terbang telah terkuras sihirnya, tetapi setelah memeriksanya sebentar, dia melihat bahwa kristal itu masih penuh dengan kekuatan.
Ini hanya berarti satu hal—terbang tidak bisa dilakukan di lingkungan ini.
Namun, hanya untuk memastikan tebakannya benar, Ethan memanggil tongkat sihirnya dan merapal mantra, Faerie Fuga, yang memberinya sayap seperti peri di punggungnya.
Dia sudah mengharapkan mantranya tidak akan berhasil, tetapi setelah beberapa kali mengepakkan sayapnya, tubuhnya terangkat dari tanah.
'Jadi aku bisa terbang jika aku punya sayap, atau hanya terbatas pada sayap peri?' Ethan merenung.
Selama berdiskusi dengan para perwakilan, dia ingat bahwa suara-suara yang didengarnya sepertinya milik Peri, yang mungkin menjadi alasan mengapa dia bisa terbang menggunakan sayap peri.
Karena dia telah mengumpulkan kekuatan sihir sebelum meninggalkan akademi, ini juga berarti bahwa dia juga menyerap Sihir Peri dengan mencium Ruby dan Peri lainnya di Taman akademi.
Ini memungkinkannya untuk menggunakan Sihir Peri, yang merupakan sesuatu yang sudah dikenalnya.
Saat Ethan terbang menuju tujuannya, dia melihat beberapa siswa di tanah berlari atau berjalan menuju pilar emas di kejauhan.
Tentu saja, Ethan tidak luput dari perhatian mereka, tetapi mereka tidak bergerak untuk menghentikannya.
Bahkan setelah terbang cukup lama dengan sayap perinya, cahaya keemasan itu tampaknya masih sangat, sangat jauh dari lokasinya saat ini.
Menurut perkiraan Sebastian, kemungkinan besar Ethan akan membutuhkan waktu sekitar setengah hari untuk mencapai tujuannya.
Saat ia merenungkan cara untuk sampai di sana lebih cepat, ia melihat sesuatu yang menarik di kejauhan.
Seseorang benar-benar berlari di atas air dengan kecepatan tinggi, membuat kabut mengepul di belakang mereka.
Namun, melihat siapa orang itu, Ethan segera memutuskan bahwa mengabaikan orang itu adalah tindakan terbaik.
Namun, ada satu masalah.
Orang itu tidak punya rencana untuk mengabaikan Ethan!
"Ethaaaaaaaaan!" teriak Lyall. "Tunggu aku!"
Sebastian tampak geli saat melihat kakak Lily itu, sementara belahan jiwa Ethan mengerang dan menutupi wajahnya dengan tangan kanannya setelah menyadari bahwa gadis gila itu entah bagaimana telah dipindahkan ke dekat lokasi Ethan.
"Yoohoo~ Kenapa kau mengabaikanku?" tanya Lyall saat ia menyusul Ethan, yang terbang lebih dari selusin meter di atasnya. "Apakah ini yang mereka sebut sulit didapat? Apakah itu strategimu, ya?"
"Aku tidak melihat apa pun," Ethan bergumam dalam benaknya. "Aku tidak mendengar apa pun."
Pemuda itu bahkan tidak melirik Lyall dan terus terbang secepat yang dia bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantastikEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...