Chapter 510: Kau Tampak Mengerikan

1 1 0
                                    

Butiran keringat menetes di dahi Chloe saat ia terengah-engah.

Ia berlutut di lantai sambil mengarahkan tongkat sihirnya ke Profesor Nicola, yang berdiri beberapa meter darinya dengan ekspresi puas di wajahnya.

"Mari kita akhiri latihan kita di sini," kata Profesor Nicola. "Kau melakukannya dengan baik, Chloe."

Saat ia mendengar bahwa latihan mereka telah berakhir, desahan keluar dari bibir Chloe saat ia menurunkan tangannya yang memegang tongkat sihir.

Ia merasa sakit di sekujur tubuhnya karena latihan mereka lebih berat dari sebelumnya.

Profesor Nicola mengajarinya cara menghemat Cadangan Sihir secara efektif selama pertempuran.

Kebanyakan Penyihir gagal melakukan ini karena begitu mereka terancam, mereka secara naluriah akan menggunakan mantra terkuat mereka untuk mengalahkan lawan mereka secepat mungkin.

Karena itu, cadangan sihir mereka akan terkuras dengan cepat, terutama saat mereka mengeluarkan sihir ofensif tingkat tinggi yang dapat menyebabkan kerusakan pada area yang luas.

Profesor Nicola berjalan ke arah Siswa Tahun Pertama yang terengah-engah, yang masih berlutut di lantai dan menjatuhkan handuk kecil di kepalanya.

"Pastikan untuk mengunci pintu dengan benar," perintah Profesor Nicola sebelum berjalan menuju pintu keluar. "Aku akan menemuimu lagi dalam tiga hari. Ada sesuatu yang harus kutangani, jadi aku tidak akan berada di akademi untuk sementara waktu. Tapi, meskipun aku pergi, silakan gunakan ruangan ini untuk berlatih."

"Terima kasih, Master," jawab Chloe sebelum menyeka wajahnya dengan handuk yang diberikan kepadanya. "Semoga perjalananmu aman."

Profesor Nicola melirik Muridnya sekali lagi sebelum meninggalkan ruangan. Dia sangat senang dengan seberapa cepat Chloe maju dalam pelatihannya.

Profesor itu juga sangat bersyukur bahwa dia telah menemukan permata yang belum dipoles, yang bisa dia asah, untuk diterima sebagai Muridnya.

Sejujurnya, dia tidak berniat menerima Murid di masa lalu karena tidak ada seorang pun yang memenuhi standarnya.

Siapa yang mengira bahwa setelah menggunakan Grand Archmage sebagai target latihan mantra pembungkaman, dia akan menemukan seseorang yang potensinya telah tersembunyi sejak tahun ajaran dimulai?

Jika bukan karena sesuatu yang penting muncul, dia akan terus melatih Chloe hingga akhir pekan, mendorongnya hingga batas maksimal dan membangkitkan potensinya yang kini mulai bangkit sepenuhnya.

Chloe kelelahan, dan jika bukan karena ramuan stamina yang diberikan Profesor Nicola sebelum pelatihan mereka dimulai, dia bahkan tidak akan memiliki kekuatan untuk berdiri.

Setelah meminum ramuan itu, dia menunggu hampir lima menit sebelum ramuan itu berefek, memungkinkannya untuk mendapatkan kembali kekuatan untuk berdiri.

Dia meninggalkan ruang pelatihan dan memastikan untuk menguncinya sebelum menyeret tubuhnya yang lelah ke Jaeger Manor.

'Aku ingin mandi sebelum makan malam lebih awal,' pikir Chloe. 'Setelah itu, aku akan tidur lebih awal. Besok, aku harus bertemu Koko dan yang lainnya di Hutan Great Eagle untuk berlatih di sore hari...'

Chloe merasa seperti seorang gladiator, yang dipaksa untuk bertarung dalam pertempuran demi pertempuran.

Namun, meskipun ia selalu merasa terkuras secara fisik, mental, dan emosional setiap kali bertarung, ia tidak merasa bersalah karenanya.

Malah, ia menyambut baik latihan keras itu karena ia bisa merasakan dirinya semakin kuat.

Ia bahkan percaya bahwa jika ia dan Langston bertarung satu sama lain, ia tidak akan lagi berada dalam posisi yang kurang menguntungkan.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang