Chapter 465: Harap Lakukan Hal-hal Secara Moderat

3 1 0
                                    

"Hei, apa kau yakin harus minum sampanye sebanyak itu?" tanya Ethan.

"Diam," jawab Nicole sambil terus menyeruput sampanye dari gelas di tangannya.

Wajahnya memerah, tetapi rona merahnya semakin menonjolkan kecantikan alaminya.

Jika bukan karena ada delapan gelas kosong di depannya, siapa pun yang melihatnya akan mengira dia tersipu setelah ditatap Ethan cukup lama.

Setelah menghabiskan gelas kesembilannya, Nicole memanggil pelayan agar dia bisa memberinya segelas lagi.

"Dia sudah cukup minum," kata Ethan saat pelayan itu mendekat. "Jangan beri dia segelas lagi."

Pelayan itu mengangguk mengerti dan pergi ke meja lain.

Nicole melotot ke arah Ethan karena menghalangi minumnya.

"Nicole, apa yang terjadi?" tanya Ethan. "Tidak biasanya kau seperti ini."

Nicole tidak menjawab sambil memejamkan mata. Sejujurnya, penglihatannya mulai kabur, dan dia merasa sedikit mengantuk.

Ethan benar.

Dia tidak menjadi dirinya sendiri.

Ini sebenarnya pertama kalinya dia minum lebih dari dua gelas sampanye selama pertemuan.

Tentu saja, dia tahu bahwa melakukan itu adalah ide yang buruk.

Namun setelah mengingat apa yang dikatakan gadis berpenampilan biasa itu kepadanya sebelumnya, dia hanya ingin minum sampai pingsan.

Ethan mengira dia minum seperti ini karena apa yang dikatakan Vladimir, Constantine, dan Patriark Keluarga Asta, Oscar, sebelumnya.

Karena itu, dia tidak menghentikan Nicole ketika dia meminta gelas sampanye keempat.

Baru setelah dia menghabiskan gelas keenamnya, dia menyadari ada sesuatu yang terjadi.

Namun, Nicole mengabaikan kata-katanya dan terus minum.

Dia hanya ingin benar-benar pingsan, jadi dia bisa berhenti berpikir sejenak.

'Kau mungkin harus membawanya kembali ke kamarnya sebelum dia mengotori dirinya sendiri,' komentar Sebastian.

'Reputasi seorang wanita penting, jadi kau harus bertindak sekarang sebelum keadaan menjadi tidak terkendali,' komentar belahan jiwa Ethan. 'Juga, untuk berjaga-jaga, biarkan dia tidur di kamarmu malam ini. Aku tidak percaya pada bocah-bocah Asta dan si Tua itu. Mereka mungkin akan melakukan sesuatu saat Nicole pingsan.'

Ethan tahu belahan jiwanya itu melebih-lebihkan. Tidak mungkin Vladimir, Constantine, dan Oscar akan bergerak melawan mereka saat mereka menjadi tamu di istana.

Namun, dia tidak mengabaikan nasihat belahan jiwanya.

Lebih baik aman daripada menyesal.

"Ayo pergi, Nicole," bisik Ethan di telinga Nicole, membuat Nicole membuka matanya. "Aku akan mendengarkan apa yang kau katakan. Aku yakin kau mengerti bahwa kau tidak boleh membuat keributan di sini, atau itu akan berdampak buruk padamu. Jadi, jangan melawan dan ikutlah denganku."

Meskipun pikirannya kabur, dan pandangannya sedikit kabur, Nicole tahu bahwa Ethan benar.

Karena itu, dia tidak menolak dan membiarkan Ethan membawanya kembali ke kamarnya sehingga dia bisa mencegah dirinya membuat keributan.

Meskipun minum sebanyak ini mungkin akan berdampak buruk padanya nanti, itu tidak berarti banyak bagi Nicole karena dia masih bisa berjalan dengan baik sambil menggunakan lengan Ethan sebagai penyangga.

Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang