Sebulan setelah Ethan mewarisi Warisan Ratu Celestia...
"Akhirnya kita sampai," kata seorang pria tampan yang rambutnya yang hijau panjang tampak terbuat dari tanaman merambat sambil tersenyum. "Sekarang akhirnya kita bisa membunuh para Firbolg dan keturunan mereka."
"Kita tidak datang ke sini untuk membunuh mereka, Harial," kata seorang pria berkepala ular dengan nada tidak sabar. "Berapa kali harus kuingatkan bahwa kita tidak datang ke sini karena alasan itu? Apakah kau akan membahayakan misi kita?"
"Kau sudah menjadi penakut, Aspis," Harial mencibir. "Apakah bersembunyi terlalu lama membuat taringmu tumpul?"
"Diam, Harial," jawab Aspis dingin. "Kau sudah tahu bahwa jika kau mengacaukan misi ini, kau harus menghadapi murka Tuan Eurig. Jika kau masih ingin melakukan apa yang ingin kau lakukan, lakukan saja sendiri. Jangan menyeret kami bersamamu!"
Harial mendecak lidahnya, tetapi dia tidak mengatakan apa pun lagi. Jelas, ancaman Manusia Ular itu berhasil padanya.
"Pertama, kita perlu mengumpulkan informasi," kata seorang wanita cantik dengan rambut hitam panjang dan sisik hitam menutupi seperempat wajahnya. "Kebetulan, ada empat dari kita dan empat wilayah di Benua Shire. Aku sarankan agar kita masing-masing pergi ke wilayah yang berbeda untuk mempercepat misi kita."
"Itu saran yang bagus, Samara," kata seorang pria dengan dua tanduk putih kecil yang menonjol dari kepalanya. "Aku suka tempat yang dingin, jadi aku akan pergi ke Northshire. Aku yakin aku akan merasa betah di sana."
"Ya, hanya kau yang bisa pergi ke sana, Fannar," komentar Aspis. "Aku benci tempat yang dingin."
"Itu karena kau seekor ular," kata Harial dengan nada meremehkan. "Tapi kurasa aku akan pergi ke Westshire. Sudah lama sejak aku memakan elf. Aku yakin aku akan bersenang-senang di sana."
"Aku akan pergi ke Eastshire," kata Samara. "Berurusan dengan manusia adalah spesialisasiku."
"Kalau begitu kurasa aku akan pergi ke Southshire." Aspis mengangguk. "Ingat, tujuan kita di sini adalah menemukan jejak Artefak yang dicari Tuan Eurig. Memburu Firbolg dan keturunan mereka bukanlah misi kita. Namun, jika kau benar-benar ingin membunuh beberapa dari mereka, pastikan kau tidak meninggalkan jejak apa pun.
"Jika komunitas mereka menjadi curiga, dan mereka mulai aktif mencari kita, maka kita tidak akan bisa bergerak bebas. Harial, aku memperingatkanmu."
"Diamlah, ular." Harial mencibir. "Kau tidak bisa memerintahku."
Setelah mengucapkan kata-kata itu, pria tampan berambut hijau panjang itu pergi tanpa repot-repot menoleh ke belakang.
"Kita semua akan bertemu di Grandshire setelah dua bulan," Aspis mengumumkan. "Pastikan untuk datang tepat waktu. Aku tidak suka menunggu."
Samara dan Fannar menganggukkan kepala tanda mengerti sebelum mereka berangkat ke wilayah yang mereka pilih.
Berbaur dengan penduduk setempat tidak sulit bagi mereka. Di antara para Fomorian, mereka adalah individu yang paling cocok untuk pengumpulan informasi.
Itulah sebabnya mereka dikirim ke Benua Shire untuk mencari Artefak Legendaris Firbolg, yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan segel yang dipasang pada beberapa rekan mereka yang paling kuat.
——————
Selama satu bulan tinggal di Eastshire, Samara telah mencari Artefak yang seharusnya mereka ambil di Benua Shire.
Sepanjang bulan lalu, dia telah mengumpulkan banyak rumor dan informasi yang tersebar di Eastshire, yang membuatnya geli.
Dia mengetahui bahwa salah satu Colossi, yang dicari oleh para Fomorian, telah muncul di Westshire, dan dia tidak lain adalah Ratu Celestia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongest Warlock - Wizard World Irregular Part 3
FantasyEthan secara tidak sengaja naik kereta yang salah dan berakhir di Akademi Sihir Brynhildr tempat para Penyihir diajari cara menggunakan Sihir. Sebagai seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir apa pun, dia berpikir bahwa dia akan dihukum karena b...